Tanya di Mana Restoran Jepang Bernama Yudhistira, Bapak Kos Ini Bikin Puyeng Orang yang Jawab. Kesel!

drama chat
Pak kos tanya restoran Jepang Yudhistira | www.instagram.com

Udah salah, dibenerin malah sewot.

Anak rantau yang kebanyakan datang ke kota lain untuk menuntut ilmu biasanya ngekos di sekitar kampusnya. Kamar kos menjadi tempat paling nyaman untuk bersantai-santai bagi para anak rantau. Oleh sebab itu, memilih kos-kosan yang nyaman adalah penting agar kita bisa betah dan nyaman.

Selain lingkungan kosan yang harus bersih, orang-orang sekitar kosan juga harus baik dan ramah. Begitu juga dengan pemilik kos supaya para anak-anak makin betah. Melihat anak kos yang dekat atau akrab dengan bapak atau ibu pemilik kos tentu tidak begitu banyak kita temui.

Kebanyakan mereka berkomunikasi ketika sang pemilik kos menagih uang bulanan saja, atau ketika saat ada masalah di kosan. Tapi bukan berarti semua bapak kos tidak bisa bergaul dengan anak-anak kosan ini.

Ada juga bapak kos yang tak segan untuk menghubungi anak kos untuk chatting dan bergurau. Seperti halnya bapak kos satu ini yang kelewat kocak saat chatting dengan anak kosnya.

Percakapan mereka lewat aplikasi chatting ini memperlihatkan percakapan bapak kos dengan anak kosannya. Yuk, simak chatting-nya, dijamin bikin siapa saja ngakak karena kelucuan si bapak kosan.

1.

Awalnya pak kos tanya Adimul (anak kos) ada di mana

drama chat
Chat anak kosan dan bapak kosan | www.instagram.com

Si bapak kos bernama Pak Ruslan ini chat anak kosannya yang bernama Adimul tentang sebuah nama yang asing ditelinga Adimul. Kalian juga pasti nggak ngerti maksudnya, 'kan? Bapak kos ini tanya di mana lokasi restoran bernama, Yudhistira. Pasti kalian juga bingung, soalnya memang nggak ada.

2.

Tapi akhirnya anak kos membantu membenarkan apa yang dimaksud dengan Pak Ruslan tadi

drama chat
Chat anak kosan dan bapak kosan | www.instagram.com

Tentu saja awalnya Adimul menjawab tidak tahu dengan restoran yang dimaksud. Bahkan, bapak kos ini juga sudah ngatain anak kosnya norak nggak pernah makan masakan Jepang.

Tapi ternyata, Yudhistira yang dimaksud adalah nama restoran Jepang yang sama-sama punya huruf awalan “Y” tapi namanya Yoshinoya. Jauh banget, 'kan? Setelah dibenarkan oleh anak kosnya, eh malah ngambek karena dinilai dimenggurui. Hahaha. Ada-ada saja si pak kos satu ini.

3.

Netizen: "Dari Jepang ke Mahabaratha"

Foto screenshot percakapan pak kos dengan anak kosnya ini sudah di-share banyak akun humor di media sosial. Kelucuannya tentu mendatangkan banyak respon dari netizen.

@ronaldosaragih: “serba salah kalau ngomong sama nih bapakk, ashyiaap dah.”

@adi.mull: “Yoshinoya sama yudistira, Jauh banget pak, buset”

@endangdwtr___: “Yoshinoya jadi yudhistira, dari Jepang ke Mahabaratha :D”

@melindatasyab: “Ada aja tiap hari topik chat lucu pak ruslan, jadi pengen chatan sama adimul”

Artikel Lainnya

Hahaha, netizen pada sebel sekaligus terhibur dengan kelakuan Pak Ruslan si bapak kosan satu ini. Jauh ya bedanya, dari Yoshinoya ke Yudisthira. Lagi mikirin apa si bapak kos bisa sampai ke situ? Untung si anak kos nggak ikutan emosi kayak bapak kosannya. Hehehe.

Tags :