Beruntung Banget! Orang-orang Ini Selamat dari Pengalaman yang Bikin Mereka Nyaris Celaka

Orang-orang beruntung yang diselamatkan dari nasib buruk.
Orang-orang beruntung yang diselamatkan dari nasib buruk. | shareably.net

Pengalaman orang-orang ini mungkin bisa buat kita lebih percaya kalau yang namanya keberuntungan itu bisa terjadi pada siapa saja dan di mana saja.

Bicara soal keberuntungan tidak melulu berkenaan dengan pengalaman-pengalaman seperti memenangkan hadiah undian, menemukan barang berharga di tempat sampah, dsb. Keberuntungan bisa berkaitan juga dengan pengalaman buruk yang nyaris terjadi kepada kita. Namun kita masih bisa terselamatkan karena faktor yang kita sendiri mungkin tidak pernah perhitungkan.

Di bawah ini ada beberapa foto yang memperlihatkan bagaimana keberuntungan bisa menyelamatkan seseorang dari pengalaman buruk yang menimpa mereka. Dengan melihat-lihat foto-foto di bawah ini, mungkin kamu bisa lebih percaya kalau keberuntungan itu adalah suatu hal yang nyata!

1.

Untung mbaknya jago kayang, nih.

Orang-orang beruntung yang diselamatkan dari nasib buruk.
Nyaris kena pari. | shareably.net

Ikan pari termasuk hewan yang katanya seringkali tidak acuh kepada apa saja yang ada di sekitarnya. Berkat tubuhnya yang fleksibel, wanita ini bisa terselamatkan dari nasib sial. Perlu kamu tahu, ekor ikan pari memiliki sengatan yang mematikan.

Baca Juga: Kocak! Desain Toilet Absurd Ini Cocok Banget Bagi Kamu yang Suka Tantangan

2.

Teleponnya hampir mendarat di 'ranjau' alami

Orang-orang beruntung yang diselamatkan dari nasib buruk.
Nyaris jatuh persis di atas kotoran anjing. | shareably.net

Kalau cuma nginjek kotoran anjing, mungkin nggak terlalu jadi masalah karena alas kaki emang nggak perlu terlalu ribet-ribet amat nyucinya. Tapi, kalau telepon selular yang sering dipegang sehari-hari? Nyucinya males banget, sih.

3.

Terselamatkan berkat refleksitas tingkat tinggi

Orang-orang beruntung yang diselamatkan dari nasib buruk.
Nyaris dihantam pemukul bola baseball. | ezgif.com

Tangannya pasti sakit banget, tuh. Tapi, seenggaknya dia sudah menyelamatkan bocah di sampingnya dari nasib sial.

Baca Juga: 7 Kelakuan Nyeleneh Ketika Lagi Nge-Gym Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala!

4.

Untung bentuk batang pohonnya agak bengkok

Orang-orang beruntung yang diselamatkan dari nasib buruk.
Nyaris tertimpa pohon. | shareably.net

Momen keberuntungan yang langka ini sayang banget kalau nggak diabadikan dalam foto.

5.

Hampir membuat kehebohan di kamar mandi kalau kaki bapaknya sampai kesandung anaknya

Orang-orang beruntung yang diselamatkan dari nasib buruk.
Nyaris kesandung anak sendiri. | shareably.net

Lagian anaknya ngapain tidur di situ, sih?

Baca Juga: Kumpulan Spanduk Unik dari Pedagang Pulsa Ini Bikin Geleng-Geleng Kepala

6.

Kalau nggak ngerem tepat waktu, kamu bisa nilai sendiri bagian tubuh mana yang bakal kena

Orang-orang beruntung yang diselamatkan dari nasib buruk.
Nyaris tertusuk. | shareably.net

Meskipun memakai mobil jeep yang memang dirancang khusus untuk medan yang dipenuhi halang-rintangan, apa-apa yang hendak diterobos tetap saja perlu diperhatikan.

7.

Mobil ini melakukan perjalanan selama 20 menit saat kamera ini nongkrong di sana

Orang-orang beruntung yang diselamatkan dari nasib buruk.
Nyaris rugi. | shareably.net

Untung manuver mobilnya pas banget nih kayaknya. Tapi mungkin kalau pun jatuh, yang punya nggak akan sadar kameranya hilang di mana.

Baca Juga: Dikira Hasil Editan, 15 Foto Ini Memang Butuh Mikir Keras untuk Bisa Paham

8.

Jadi kepikiran untuk selalu memakai sepatu berlapis tebal setiap lagi masak

Orang-orang beruntung yang diselamatkan dari nasib buruk.
Nyaris tertikam. | shareably.net

Foto ini bisa jadi peringatan supaya kita selalu berhati-hati ketika menggunakan pisau.

9.

Seperti adegan di film action

Orang-orang beruntung yang diselamatkan dari nasib buruk.
Nyaris dihantam mobil yang terpental. | shareably.net

Kalau kedua pejalan kaki ini sedang melihat ke arah yang lain, mereka nggak akan sadar mobil ini terpental ke arah mereka berdua dan tak sempat melarikan diri.

10.

Nyaris diomelin istri gara-gara cincin pernikahan hampir jatuh ke got

Orang-orang beruntung yang diselamatkan dari nasib buruk.
Nyaris kehilangan cincin pernikahan. | shareably.net

Kalau sampai hilang, mungkin yang punya cincin ini bakal tidur di luar buat beberapa minggu, nih.

Artikel Lainnya

Itulah beberapa momen keberuntungan yang dialami oleh orang-orang yang nyaris ditimpa nasib buruk. Mungkin orang-orang yang pengalamannya terekam dalam foto-foto di atas, akan lebih berhati-hati nantinya setiap kali mereka beraktivitas.

Tags :