Dikira Hasil Editan, 15 Foto Ini Memang Butuh Mikir Keras untuk Bisa Paham!

foto lucu
Perlu mikir biar bisa paham lihatnya | brightside.me

Bikin gagal paham lihatnya.

Terkadang untuk menghasilkan foto konyol tidak perlu diciptakan lewat editan. Ternyata dengan momen atau timing yang tepat, bisa menciptakan hasil foto yang tak terduga dan tanpa perlu rekayasa maupun editan. Tapi memang untuk melakukan ini tidaklah mudah dan butuh skill fotografi yang oke.

Seperti 15 foto di bawah ini yang ternyata diambil di momen yang sangat tepat. Netizen pun harus kucek-kucek mata dulu buat mengamati keasliannya hingga bisa paham.

1.

Pria bermahkota

foto lucu
Pria bermahkota | brightside.me

Pria satu ini tampak terlihat konyol gara-gara berdiri di depan banner tersebut. Ia nampak terlihat memiliki mahkota bak pangeran. Orang yang memotretnya pun begitu sadar momen hingga bisa menghasilkan foto kocak ini.

2.

Si pengendali air

foto lucu
Si pengendali air | brightside.me

Begini jadinya jika berkencan dengan wanita super. Air saja bisa dikendalikan apalagi hati kamu. Hehehe. Kalau dilihat dari fotonya, sepertinya ada orang lain yang mencoba menyiramnya dengan air. Lalu saat difoto momennya bisa pas banget!

3.

Kakinya kok sudah besar dek?

foto lucu
Kakinya kok sudah besar dek? | brightside.me

Waduh, kok kaki adeknya jadi terlihat besar ya. Eh, tapi jangan salah paham dulu ya guys, itu ternyata kaki seseorang yang berada di belakang bayi itu. Kemudian si bayi ada di antara kedua kaki tersebut. Kocak dilihatnya!

4.

The Last Samurai

foto lucu
The Last Samurai | brightside.me

Pedang yang dipakai pria satu ini bisa sampai bercahaya seperti itu ya? Sudah mirip dalam film "The last Samurai" belum guys? Yang mengambil foto ini beneran keren bisa mendapatkan momen yang tepat. Pantulan cahayanya juga pas banget!

5.

Duh, nggak jadi potong kue

foto lucu
Duh, nggak jadi potong kue | brightside.me

Sudah mau potong kue, eh malah kuenya hancur berantakan. Di hari yang seharusnya bisa bahagia, tapi malah bersedih gara-gara kue pernikahannya jatuh berantakan. Yang sabar ya, yang penting sudah sah hubungannya. Hehehe.

6.

Meletuskan gelembung

foto lucu
Meletuskan gelembung | brightside.me

Foto satu ini diambil saat seseorang sedang mencoba meletuskan sebuah gelembung. Hasilnya kok jadi bagus gini ya? Pasti butuh skill memotret yang oke untuk bisa menghasilkan jepretan kayak gini. Kalau enggak pasti kehilangan momennya.

7.

Emak-emak berkumis?

foto lucu
Emak-emak berkumis | brightside.me

Wanita di atas sekilas tampak memiliki sebuah kumis. Eh, tapi ternyata itu hanya pegangan koper saja yang berada di depannya. Awas lho nanti bisa kuwalat ngerjain emak-emak. Hehehe. Tapi pinter banget nih yang motret.

8.

Burung ini siap meluncur

foto lucu
Burung ini siap meluncur | brightside.me

Pose terbang burung satu ini memang diabadikan di momen yang tepat. Sehingga dia terlihat seakan burung raksasa yang siap mengacaukan kota. Padahal dia hanya terlalu dekat dengan kamera. Wah, ternyata burung jago berpose dalam momen yang tepat juga ya?

Artikel Lainnya
9.

Bermain dengan pelangi

foto lucu
Bermain dengan pelangi | brightside.me

Kalau dilihat sekilas, kucing ini tampak sedang memegang sebuah pedang bercahaya. Tapi ini hanya kebetulan saja posisi dan cahayanya yang pas. Wajah kucing satu ini juga tampak begitu lucu dengan pelangi di mukanya. Duduk di situ saja ya mpus.

10.

Ditampar dengan salju

foto lucu
Ditampar dengan salju | brightside.me

Niatnya mau ngerjain teman dengan salju, eh malah menghasilkan gambar yang super artsy. Ini namanya ngerjain sambil menciptakan karya seni. Tapi kok lihat ekspresi mukanya bikin ngakak, ya. Hahaha. Sakit nggak tuh?

11.

Dengan tenaga dalam pria ini bisa mengangkat besi

foto lucu
Dengan tenaga dalam pria ini bisa mengangkat besi | brightside.me

Kekuatan apa ya yang dipakai pria satu ini. Sampai besi pun bisa diangkat dengan tangan kosong dan tanpa menyentuhnya. Sakti bener nih orang. Pakai tenaga dalam apa, mas? Hehehe.

12.

Pasirnya mirip burung

foto lucu
Pasirnya mirip burung | brightside.me

Akibat ulah iseng pria ini yang sedang melempar pasir. Eh malah pasirnya berbentuk seperti burung elang saat difoto. Kok bisa ya, jangan-jangan pria ini penyihir! Tapi tentu saja, momen kayak gini sulit diciptakan hingga dua kali.

13.

Kok tangannya ada empat?

foto lucu
Kok tangannya ada empat? | brightside.me

Pemain sepak bola satu ini sudah mirip dengan pesulap ya guys. Tangannya ada empat. Padahal jika diamati dua tangan yang lain adalah tangan temannya yang berada di belakangnya. Bikin gagal paham!

14.

Warna outfit menyatu dengan pantai

foto lucu
Warna outfit menyatu dengan pantai | brightside.me

Entah hanya kebetulan atau disengaja, yang jelas warna pakaian yang digunakan oleh wanita ini benar-benar selaras dengan pemandangan pantai. Keren ya guys. Apalagi garis warna pakaiannya juga pas dengan air laut. Pinter banget yang motret.

15.

Sudah siap perang sepertinya

foto lucu
Sudah siap perang sepertinya | brightside.me

Bocah satu ini sudah seperti kesatria dengan kuda putih sambil memegang pedang cahayanya. Sudah siap menumpas kejahatan ya, dek? Selamat menyelamatkan dunia dengan pedang saktimu ya!

Itulah tadi 15 foto yang bisa membuat orang gagal paham melihatnya. Walaupun tanpa editan tapi hasilnya benar-benar kocak dan keren banget. Bisa menghasilkan foto kayak gini pasti sulit banget. Karena momen yang tepat itu sulit diciptakan. Anak fotografi pasti paham kalau soal kayak ginian.

Tags :