Kumpulan Foto Ini Bisa Bikin Kamu Jantungan Kalau Cuma Dilihat Sekilas Saja!

Untung orang yang lihatnya nggak sampai jantungan beneran.
Untung orang yang lihatnya nggak sampai jantungan beneran. | shareably.net

Berhubung mata butuh waktu untuk menangkap informasi secara lengkap, makanya objek-objek di foto ini bisa bikin orang kaget saat melihatnya.

Gara-gara kesalahan persepsi mata, kita seringkali dikejutkan dengan apa yang kita lihat. Misalnya, pernah nggak kamu tiba-tiba ngerasa nyaris jantungan ketika melihat ada bayangan hitam di kamar kamu? Lalu setelah kamu cek lagi, ternyata itu cuma jaket yang kamu gantung? Pada awalnya, kamu pasti udah mikir macam-macam, kan?

Nah, dilansir dari Thiswillblowmymind, di bawah ini telah dirangkum beberapa foto-foto yang objeknya sempat membuat orang nyaris jantungan karena salah lihat.

1.

Penampakan sosok bayi di tempat tidur anak ini otomatis bikin orangtuanya kaget

Untung orang yang lihatnya nggak sampai jantungan beneran.
Penampakan wajah bayi. | www.thiswillblowmymind.com

Bukan penampakan yang aneh-aneh, ternyata itu adalah foto bayi yang ada di kasur anaknya!

Baca Juga: Bosan Saat Karantina? 9 Meme "Work From Home" Ini Bisa Bikin Kamu Ketawa Geli

2.

Bikin orang yang buka pintunya hampir ngompol di celana

Untung orang yang lihatnya nggak sampai jantungan beneran.
Seperti orang gantung diri. | www.thiswillblowmymind.com

Tenang, itu bukan orang yang sedang gantung diri. Itu cuma pakaian pancing yang sedang digantung.

3.

Tiba-tiba ada bola mata?

Untung orang yang lihatnya nggak sampai jantungan beneran.
Bola mata yang tiba-tiba muncul di tengkorak. | www.thiswillblowmymind.com

Yang tampak seperti bola mata di dalam tengkorak itu adalah keong yang sengaja dipelihara di akuarium.

Baca Juga: Banyak Akal! 12 Cara Absurd Orang dalam Selesaikan Masalah Ini Bikin Tepuk Jidat

4.

Orangtua anak ini kaget waktu lihat monitor yang dipasang untuk anaknya di saat Halloween

Untung orang yang lihatnya nggak sampai jantungan beneran.
Muncul muka di bokong bayi. | www.thiswillblowmymind.com

Orangtuanya kaget gara-gara kostum Halloween yang sengaja dibelikan untuk anak mereka.

5.

Tempat kejadian perkara

Untung orang yang lihatnya nggak sampai jantungan beneran.
Tampak seperti baru terjadi pembunuhan. | www.thiswillblowmymind.com

Tampak seperti noda darah, rupanya ada seseorang yang menumpahkan minuman di kelas dan tidak langsung membersihkannya.

Baca Juga: Deretan Foto Kocak "Social Distancing" ala Warga +62 Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak!

6.

Bikin jantung nyaris copot

Untung orang yang lihatnya nggak sampai jantungan beneran.
Seperti ada yang gantung diri lagi, nih. | shareably.net

Kalau diperhatikan secara seksama, rupanya itu adalah pakaian yang berjejer di jemuran, termasuk yang tampak seperti rambut.

7.

Siap menerkam

Untung orang yang lihatnya nggak sampai jantungan beneran.
Seperti Dementor dalam fiksi Harry Potter. | shareably.net

Kenapa gantung pakaiannya harus kayak gitu, sih? Kan bikin orang kaget.

Baca Juga: Tepuk Jidat! Deretan Tulisan Kocak di Mesin ATM Rusak Ini Malah Bikin Ngakak

8.

Gimana perasaan kamu kalau tiba-tiba lihat ada kayak gini di pintu lemari rumah

Untung orang yang lihatnya nggak sampai jantungan beneran.
Tampak seperti ada mayat yang disembunyikan. | shareably.net

Posisi barang-barangnya pas banget untuk bikin orang kaget.

9.

Ibu anak ini pasti sempet kaget setengah mati

Untung orang yang lihatnya nggak sampai jantungan beneran.
Kepalanya hilang! | shareably.net

Tenang, trampolin di foto ini berlubang dan kepala anak ini pas banget masuk ke lubangnya.

Baca Juga: 15 Fashion Fails Ini Bikin Gagal Paham Sama Konsep Desainnya, Kocak Banget

10.

Niatnya mau makan siang, eh malah ketemu sama yang begini

Untung orang yang lihatnya nggak sampai jantungan beneran.
Penampakan di meja makan. | shareably.net

Istri orang yang mengambil foto ini meletakkan selimut di kursi setelah mengambilnya di jemuran, dan jadi beginilah hasilnya.

Artikel Lainnya

Foto-foto di atas mungkin bisa mengajarkan secara tidak langsung bahwa kita tidak bisa langsung menilai sesuatu secara sekilas dan dari satu sudut pandang saja. Kalau misalnya nggak ngecek dua kali, mungkin orang-orang yang mengambil foto di atas sudah lari terbirit-birit gara-gara ketakutan.

Tags :