Lebih Mentingin Game Daripada Pacarnya, Cowok Ini Menyesal Kisah Cinta Mereka Kandas

Cowok Hobi Games
rexus.id

Cowok Hobi Main Game, Korbankan Kisah Cinta

Salah satu slogan yang diusung oleh para gamers adalah "Kami hanya memainkan game, bukan memainkan perasaan cewek". Yah, slogan kayak gitu cuma pembenaran doang sih supaya pacarnya gak ngambek karena ditinggal main game terus-menerus. Padahal, apa yang kita lakukan di hidup ini harus seimbang. Kalo terus-terusan main game, kapan punya waktu untuk bersosialisasi di dunia nyata. Kalo lebih mentingin game daripada orang-orang terdekat, akhirnya penyesalan seperti inilah yang terjadi.

1.

Cowok bernama Jaka ini merupakan seorang gamer akut

Cowok Hobi Games
keepo.me

Kalau kamu bingung bagaimana menanggapi pacar yang cuek dan sibuk main game, kamu bisa rangkai kata kata untuk pacar yang cuek seperti pacar cowok itu tuh. Eits, tapi dia tetap lebih memilih untuk bermain game ketimbang memperhatikan pacarnya.

2.

Beruntungnya dia, sang pacar tetap perhatian

Cowok Hobi Games
keepo.me

Pacar si Jaka sudah bersikap baik dan tidak memberikan sindiran untuk pacar yang cuek. Namun, dengan nada kasar, Jaka malah mengabaikan semua perhatian tersebut.

3.

Dia bahkan menganggap pacarnya itu adalah gangguan

Cowok Hobi Games
keepo.me

Sudah dikasih kata kata untuk pacar yang cuek, Jaka juga tetap tak peduli. Karena itu, dia gak masalah kalaupun harus putus dengan sang pacar.

4.

Padahal, si cewek hanya kangen kepada Jaka

Cowok Hobi Games
keepo.me

Tapi, Jaka lebih mentingin game daripada segalanya. Mungkin nanti dia bakalan nikah sama mouse.

5.

Gak cuma itu, Jaka malah menuduh pacarnya berselingkuh

Cowok Hobi Games
keepo.me

Padahal, dia yang selalu nyuekin pacarnya.

6.

Si cewek pun mohon-mohon agar mereka tidak putus

Cowok Hobi Games
keepo.me

Kayaknya cewek ini udah cinta banget sama si Jaka.

7.

Suatu hari, si cewek berhenti ngechat. Mungkin dia bosen dicuekin mulu

Cowok Hobi Games
keepo.me

Dan ini pun menjadi alasan bagi Jaka untuk memutuskan hubungan.

8.

Selang beberapa lama, Jaka kembali menghubungi mantannya

Cowok Hobi Games
keepo.me

Rupanya dia kangen dan mulai merasa kehilangan pacar. Kayaknya dia baru sadar kalo lebih nyaman meluk manusia daripada meluk monitor.

9.

Tapi, Kiki menolak untuk balikan. Dia udah cukup makan hati

Cowok Hobi Games
keepo.me

Kiki hanya menerima Jaka sebagai teman. Gak lebih.

10.

Dan kisah cinta Jaka pun berakhir tragis

Cowok Hobi Games
keepo.me
Artikel Lainnya

Nah, kisah ini bisa dijadiin pelajaran. Kalau kamu punya cowok cuek dan hobi main game, langsung aja kasih sindiran untuk pacar yang cuek itu.

Baca Juga:

10 Game Membangun Kota Terbaik

Game Battle Royale Terseru 2019

10 Game Pesawat Tempur Terbaik 2019

Tags :