Kucing Oren Barbar Ini Diomelin Pemiliknya karena Doyan Banget Minum Air Toilet

Kucing oren suka minum air toilet
Kucing oren suka minum air toilet | twitter.com

Kucing, tapi dipanggil bodat

Kucing adalah salah satu hewan yang banyak dipelihara oleh banyak orang, entah itu kucing ras ataupun kucing liar. Karena kucing adalah hewan yang suka kawin saat ada kesempatan, nggak heran kalau kamu dengan gampang menemukan kucing liar. Apalagi di Indonesia. Kucing liar bisa ditemukan di berbagai sudut kota sedang mengais makanan di tempat sampah atau di dekat pasar.

Mau memelihara kucing liar ataupun kucing ras, sebenarnya tidak ada bedanya. Yang penting kamu komitmen merawat dan menyayangi mereka. Kamu juga harus menjaga kesehatan mereka agar jangan sampai sakit.

Soalnya, sama kayak manusia, biaya berawat kucing di dokter hewan juga nggak murah, loh. Ngomong-ngomong soal kucing, belakangan ini lagi heboh soal kucing bernama Kepin.

Kucing ini dipelihara oleh seorang wanita yang bernama Lina. Kepin viral karena doyan banget meminum air di toilet. Padahal, pemiliknya telah menyediakan air yang bersih. Tapi, Kepin terus-menerus kembali ke toilet, dan minum dari sana. Hal ini menyebabkan majikannya jadi kesal. Dia pun ngomel-ngomel kepada Kepin dengan menggunakan logat Medan.

Baca Juga: Awalnya Berfoto Imut dengan "Kocheng Oren", Ujung-Ujungnya Malah Diberikan Hadiah Pup!

Jangan pura-pura tuli Kepin. pura-pura mati lah kau kalau dinasehatin. pintar kali otak kau. ada orang tidur giginya kebuka."

Lina kesel banget karena Kepin nggak mau menuruti perintahnya untuk berhenti minum air dari toilet. Lina menambahkan bahwa jika Kepin sakit, maka dia juga yang pusing. Setelah diomelin beberapa kali, Kepin pun mengeong-ngeong seakan mengerti. Mungkin dia capek juga diomelin mulu sama majikannya. Video Kepin dan Lina ini sering diunggah di akun Tik Tok Lina.

Selain diomelin, ada berbagai video lainnya yang menunjukkan kalau sebenarnya Lina sayang banget kepada kucing peliharannya ini. Dia nggak cuma modal marah-marah doang, tapi benar-benar merawat Kepin. Seperti orang tua kepada anaknya, pastinya bakal marah kalau anaknya nakal. Video Kepin dan Lina ini pun mendapatkan beragam komentar kocak dari netizen.

@tantrininu: ini org batam, emg mak kepin ini sayang banget sama kucing2nya apalagi kucing stray gitu

@fvckingurlll: kocheng ak jg sk pura" tdr kl di mrahin, pdhl ekor nya gerak😭🀣

@issavaley: orang Medan walopun udah galak gitu tapi ttp aja jatuhnya lucu ya hhhh

@aliviahaninn_: KETERLALUAN LO PIN PIN , BAPA LO NONTON PIN , MAAP YE PIN YE GA GUE SENSOR

@gita_bhebhita: Sampeee bebusaaa aku ngomong, tapi gakkk pernahh ko dengar ya Kepin??!!! Capek kali lah akuuuuuu.

Baca Juga: Hendak Dijodohkan oleh Pemiliknya, Reaksi Kucing ini Justru Bikin Salah Fokus!

Artikel Lainnya

Lucu banget ya aksi kucingnya? Sepertinya, ikatan di antara mereka berdua udah erat banget, Yah, meskipun sebagai kucing, pasti suatu saat Kepin akan kembali bersikap nakal juga. Kamu sendiri punya kucing yang lucu-lucu nakal kayak Kepin gini, gak?

Tags :