Kocak! 15 Foto Ketika Cowok Lakukan Hal yang Super Mustahil, Caranya Tak Terduga!

Jangan ditiru ya guys
Jangan ditiru ya guys | brightside.me

Kreatif tapi kok ngeri ya?

Berbeda dengan wanita yang lebih dikenal dengan keribetannya dan cukup hati-hati dalam melakukan sesuatu. Hal ini tentu berbeda dengan pria, terkadang mereka punya cara yang super simpel dan tak terduga untuk menyelesaikan sebuah permasalahan.

Terkadang cara unik yang dilakukan pria ini bisa membuat kalian geleng-geleng kepala sekaligus ngeri. Penasaran seperti apa kekonyolan mereka dalam menyelesaikan sebuah masalah? Yuk, kita Keepo di bawah ini!

1.

Mengangkut barang-barang yang berlebihan

Jangan ditiru ya guys
Mengangkut barang-barang yang berlebihan | brightside.me

Siapa sangka pria bisa melakukan hal konyol seperti di atas. Daripada harus menyewa mobil lebih besar atau bolak-balik, mending sekali angkut saja. Hati-hati ya nanti bisa kena tilang pak polisi tuh!

2.

Memasang lampu pakai tangga

Jangan ditiru ya guys
Memasang lampu pakai tangga | brightside.me

Walaupun terlihat sangat mengerikan, tapi dengan kerjasama dan kegigihan, akhirnya lampu pun bisa terpasang. Jangan ditiru di rumah ya guys kalau kalian belum ahli dalam memakai tangga kayak gitu.

3.

Safety first!

Jangan ditiru ya guys
Safety first! | brightside.me

Pria di atas membawa sebuah papan yang bisa dibilang tidak layak jika diangkut menggunakan motor. Tapi karena lebih efisien mending diangkut saja. Tulisannya sudah "safety first", tapi cara membawanya kurang aman. Hati-hati kalau papasan sama kendaan besar, ya.

4.

Melindungi kepala

Jangan ditiru ya guys
Melindungi kepala | brightside.me

Ternyata bukan hanya helm saja yang bisa melindungi kepala, ember pun bisa digunakan. Seperti pria di atas yang menggunakan ember untuk menutupi kepalanya agar tidak terluka. Duh, ada-ada saja ya?

5.

Truk mengangkut truk

Jangan ditiru ya guys
Truk mengangkut truk | brightside.me

Gambar truk di atas mungkin bisa membuat kita tertawa. Daripada harus menyewa truk untuk menderek mobil, mending diangkut di truk sendiri. Tapi hati-hati ya kalau nanti mobilnya jalan ke belakang.

6.

Sudah kayak pesulap

Jangan ditiru ya guys
Sudah kayak pesulap | brightside.me

Siapa pun pasti akan terkagum-kagum sekaligus senam jantung melihat aksi kocak pria di atas yang sedang memperbaiki atap rumahnya. Bagaimana tidak, cara pria tersebut dalam memakai tangga bikin deg-degan.

7.

Cara praktis memperbaiki mesin rusak

Jangan ditiru ya guys
Cara praktis memperbaiki mesin rusak | brightside.me

Daripada harus kotor-kotoran berbaring untuk memperbaiki bagian bawah mesin yang rusak, mending diangkat ke atas saja seperti di atas. Tapi kok melihatnya bikin ketar-ketir, ya.

8.

Tanpa alat pengaman

Jangan ditiru ya guys
Tanpa alat pengaman | brightside.me

Jika kalian tidak memiliki alat pengaman saat memperbaiki bangunan, mungkin cara di atas bisa kalian coba ya guys. Tapi ingat hal itu hanya boleh dilakukan oleh profesional. Kalau masih coba-coba sebaiknya jangan, bahaya!

9.

Keseimbangan tingkat dewa

Jangan ditiru ya guys
Keseimbangan tingkat dewa | brightside.me

Pria ini malah menaiki pagar saat sedang memangkas tanamannya agar lebih rapi. Keseimbangannya patut diacungi jempol sih kalau kayak gini. Semoga lancar sampai selesai semuanya, ya.

Artikel Lainnya
10.

Kok ngeri ya lihatnya

Jangan ditiru ya guys
Kok ngeri ya lihatnya | brightside.me

Karena tidak ada tangga atau alat yang mumpuni, pria di atas malah nekat menggunakan kayu saja untuk mengecek bangunan. Itu kalau temannya minggir selangkah saja bisa kacau deh semuanya.

11.

Biar aman pakai kardus

Jangan ditiru ya guys
Biar aman pakai kardus | brightside.me

Karena tidak memiliki helm yang layak, pria ini malah memakai kardus untuk melindungi matanya. Kreatif juga ya? Tapi apakah itu aman? Tentu saja sebaiknya kamu pakai alat yang dianjurkan, ya. Hehehe.

12.

Spion mobilnya ke mana tuh?

Jangan ditiru ya guys
Spion mobilnya ke mana tuh? | brightside.me

Jika biasanya orang akan langsung memperbaiki kaca spion mobil yang rusak, pria satu ini malah menggantinya dengan kaca kecil. Aduh. bisa dimarahi pak polisi tuh! Memang bisa kelihatan ya pakai sekecil itu?

13.

Dombanya biar nggak kabur

Jangan ditiru ya guys
Dombanya biar nggak kabur | brightside.me

Untuk menghindari domba kabur dan berlarian tanpa arah, pria ini punya cara kreatif sendiri agar domba-domba tersebut tetap bisa berjalan dengan tertib. Dia menggunakan kandang besar. Kocak!

14.

Cara memotong kuku anjing

Jangan ditiru ya guys
Cara memotong kuku anjing | brightside.me

Jika kalian menemukan kendala saat memotong kuku binatang peliharaan kalian, mungkin cara konyol di atas bisa kalian coba. Soalnya memang susah sih potong kuku hewan peliharaan. Apalagi kalau hewannya nggak bisa diem.

15.

The future game

Jangan ditiru ya guys
The future game | brightside.me

Kalau kalian bosan main game di depan komputer, cara di atas bisa kalian jadikan alternatif untuk bermain game. Tapi jangan sampai pakai rumah tetangga ya? Bisa auto kena omelan nanti.

Itulah tadi 15 cara super konyol dan praktis yang dilakukan oleh pria untuk menyelesaikan sebuah masalah. Pria memang dikenal sebagai makhluk yang anti ribet sekaligus nekat sepertinya.

Tags :