Absurd Banget! Begini Kelakuan Kocak Orang Kalau Lagi Belajar

Absurd! Begini Gaya Kocak Orang Yang Sedang Belajar!
Absurd! Begini Gaya Kocak Orang Yang Sedang Belajar! | www.oddee.com

Yang sedang menghadapi UN boleh dicoba, nih!

Ujian Nasional tahun ajaran 2019/2020 segera dilangsungkan mulai 16 Maret hingga 30 April. Tentu saja murid senior SD, SMP dan SMA harus mempersiapkan diri dan banyak belajar untuk ‘bertempur’ agar bisa lulus UN. Ada yang les di luar sekolah, ada yang belajar dari online, dan banyak cara belajar lainnya.

Gak setiap orang punya cara yang sama dalam belajar. Cohtohnya 10 foto berikut yang punya cara belajar paling absurd dan di luar kata wajar. Kayak apa belajarnya? Yuk, langsung kita Keepo!

1.

Otw ke sekolah sambil belajar

Absurd! Begini Gaya Kocak Orang Yang Sedang Belajar!
Otw ke sekolah sambil belajar | www.oddee.com

Bocah satu ini belajar di atas motor yang ia tumpangi dibonceng ayahnya. Tapi kayaknya ini sih bukan lagi belajar ya, gaes. Melainkan lupa mengerjakan PR semalam, jadi dikerjain di jalan ke sekolah. Hahaha.

2.

Biar gak ngantuk

Absurd! Begini Gaya Kocak Orang Yang Sedang Belajar!
Biar gak ngantuk | www.oddee.com

Nggak tahu kenapa, kebanyakan orang tiba-tiba merasakan ngantuk berat saat belajar. Nah, supaya nggak ketiduran pas belajar, remaja wanita ini punya cara untuk menangkalnya dengan menggantungkan rambutnya ke gantungan jemuran di atas kepalanya. Jadinya gak bisa tidur di atas meja.

Baca juga: Kocak Banget! Deretan Potret Maneken Lagi Capek 'Kerja' Ini Bikin Ngakak

3.

Begini kalau sistem kebut semalam

Absurd! Begini Gaya Kocak Orang Yang Sedang Belajar!
Begini kalau sistem kebut semalam | www.oddee.com

Kayaknya buku setiap mata pelajaran dibuka semua tuh! Kira-kira apa semua buku yang dibuka itu bisa masuk ke otak, ya? Sekaligus lihatnya ikutan pusing ya, guys?

4.

Banyak bersyukur

Absurd! Begini Gaya Kocak Orang Yang Sedang Belajar!
Banyak bersyukur | www.oddee.com

Nggak semua anak seumuran kita bisa belajar dengan fasilitas nyaman, seperti bocah pada foto ini. Walaupun begitu, bocah ini tetap giat belajar. Kita harus banyak bersyukur, dan lebih giat belajarnya ya!

Baca juga: Ngakak! Ini 12 Bukti Bahwa Kucing adalah Sejenis Benda Cair

5.

Butuh konsentrasi yang tinggi

Absurd! Begini Gaya Kocak Orang Yang Sedang Belajar!
Butuh konsentrasi yang tinggi | www.oddee.com

Butuh konsentrasi lain selain belajar, yaitu konsentrasi menstabilkan keseimbangan supaya bisa duduk dengan kursi di atas kursi. Mungkin dia belajar jurusan Konsentrasi tingkat tinggi. Hahaha.

6.

Dua mata pelajaran jadi satu

Absurd! Begini Gaya Kocak Orang Yang Sedang Belajar!
Dua mata pelajaran jadi satu | www.oddee.com

Waktu sangatlah berharga, maka gunakanlah waktu sebaik mungkin, seperti yang dilakukan pria satu ini. Belajar penjaskes sambil menghafal pelajaran lain di satu waktu.

7.

Gak ada alasan untuk gak belajar

Absurd! Begini Gaya Kocak Orang Yang Sedang Belajar!
Gak ada alasan untuk gak belajar | www.oddee.com

Walaupun banjir melanda, murid-murid dan guru ini tetap ke sekolah dan belajar seperti biasanya. Kalau kita, mood aja dijadikan alasan untuk gak belajar.

Baca juga: Korban Diskon Murah! Ini Hotel dengan Fasilitas Paling Absurd

8.

Di kereta juga bisa belajar

Absurd! Begini Gaya Kocak Orang Yang Sedang Belajar!
Di kereta juga bisa belajar | www.oddee.com

Begini cara belajar anti-mainstream di kereta umum. Gak tanggung-tanggung bawa meja belajar biar lebih konsentrasi ngerjain tugasnya. Reaksi orang-orang yang ada di kereta pada kebingungan gitu. Hahaha.

9.

Begini cara belajar Si Bolang (bocah petualang)

Absurd! Begini Gaya Kocak Orang Yang Sedang Belajar!
Begini cara belajar si bolang (bocah petualang) | www.oddee.com

Anak yang suka adventure kayak Si Bolang emang gak bisa dipisahkan dengan alam. Jadi begini deh cara belajar yang nyaman buat bocah-bocah petualang. Mau coba?

Baca juga: Perlu Dilihat Berkali-kali, Bayangan dari 13 Foto Ini Bikin Kamu Gagal Paham!

10.

Belajar ekstrem sampai pakai infus

Absurd! Begini Gaya Kocak Orang Yang Sedang Belajar!
Belajar ekstrem sampai pakai infus | www.oddee.com

Murid-murid yang akan mengikuti tes sejenis UN di Cina ternyata jauh lebih ekstrem belajarnya. Tidak diketahui kapan, namun foto ini diambil di SMA Xiaogan provinsi Hubei di mana para murid sedang belajar dengan selang infus.

Artikel Lainnya

Menimba ilmu itu penting banget, makanya ada pepatah mengatakan "carilah ilmu sampai ke negeri China", membuktikan bahwa kita harus belajar sejauh apa pun ilmu itu berada. Tapi kalau belajar seperti di atas jadi lucu juga, ya. Semoga pelajar-pelajar yang sedang mempersiapkan UN tahun ini mampu lulus dengan nilai yang baik, ya!

Tags :