Ditanya Majikannya Siapa Yang Bikin Resek, Kucing Ini Sebut Nama Joko

Netizen : Joko Tanggung Jawab, Udah Hamilin Gak Mau Tanggung Jawab

Kucing merupakan salah satu binatang paling populer yang menjadi peliharaan istimewa manusia, banyak sekali yang memelihara kucing karena melihat tingkah lakunya yang lucu, manja juga menggemaskan.

Bagi kalian pemelihara kucing tentunya sedkit banyak sudah paham beberapa perilaku yang sering dilakukannya, seperti saat kucing menempelkan kepala ke kaki majikannya, tandanya dirinya merasa nyaman, mau menunjukkan perasaan sayang, rasa terima kasih, atau mencoba menarik perhatian.

Namun tak hanya lewat tingkah laku saja yang membuat kucing menjadi istimewa dimata pemiliknya, ada beberapa kucing menjadi istimewa karena bisa menirukan suara seperti yang diucapkan oleh manusia.

Menurut beberapa peneliti, hewan peliharaan atau yang tinggal bersama manusia ternyata punya potensi besar untuk mempelajari bahasa manusia.

Dan tak hanya burung beo saja bisa menirukan bahasa manusia, video kucing yang tengah viral ini juga bisa menirukan suara manusia.

Baca Juga : Viral Video Kucing Bisa Ucapkan Tahu Bulat, Netizen: "Gemesin Banget Pengen Bawa Pulang!"

Kucing Sebut Nama Joko | www.instagram.com

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun instagram dagelanviral tampak seekor kucing yang sedang berbincang dengan pemiliknya, disela-sela percakapan itu si kucing yang biasa mengeong ini malah menyebut nama seseorang saat ditanya oleh pemiliknya.

Koe dinakali sopo nis hah, ( Kamu dijahili siapa nis hah ) tanya sipemilik kucing, tak selang berapa lama si kucing pun menjawab, "Jokooooooo....." Mendengar jawaban hewan peliharaannya sipemilik malah ketawa ngakak.

Agar tak semakin penasaran bagaimana si kucing ini menyebut nama Joko saat ditanya oleh pemiliknya, simak videonya berkut ini.

Baca Juga : Berusaha Melerai Dua Ekor Kucing yang Lagi Bertengkar, Aksi Cowok Ini Bikin Ngakak Banget

View this post on Instagram

Joko tanggung jawab loe 😁😄

A post shared by Dagelan (@dagelanviral) on

Video yang telah mendapatkan lebih dari 2,1 ribu like ini mendapat berbagai respon dari netizen.

muslim.effendi.58 : Joko tanggung jawab udah hamilin kucing gak mau tanggung jawab

isnenrahma : si joko dicariin tuh

diqi.kamil : Siapa berani tag presiden? Greget kalo iya

bim.bim89 : hey joko jangan wecing mulu

Karena punya kemiripan nama bahkan beberapa netizen malah ada yang ngetag akun presiden Joko Widodo.

yogabrill_ : Izin tag pak @jokowi

srlputra_ : Tanggung jawab pak @jokowi

arief_m1010 : Tanggung jawab pak @jokowi

kucing ucapkan nama joko
kucing ucapkan nama joko | www.instagram.com
Artikel Lainnya

Ternyata ada juga ya kucing yang bisa sebut nama seseorang selain mengeong, jadi penasaran siapa sih yang sedang dicari sikucing ini. he..he..he

Tags :