Ini Deretan Chat Kocak Dosen dan Mahasiswa, Ada yang Pernah Kayak Gini?

chat kocak dosen
chat kocak dosen | cdn0-production-images-kly.akamaized.net

Lihat, itu dosen kamu bukan?

Merasa canggung dan segan ketika harus menghubungi dosen misalnya melalui chat, sepertinya sudah menjadi bagian dari problematika mahasiswa. Karena canggung, kita pun kerap jadi bingung memilih kapan waktu yang tepat untuk menghubungi, bagaimana kita harus memulai percakapan, harus seperti apa mengatur bahasa yang akan digunakan, dan lainnya.

Itu beberapa pertanyaan yang kerap muncul. Begitu segan, takut salah dalam berkomunikasi. Kita lupa padahal dosen juga manusia, yang bisa cair dalam berkomunikasi dan juga punya selera bercanda.

Nah, berikut beberapa tangkapan layar yang menjadi bukti bahwa mereka, para dosen, bisa juga bertingkah kocak saat chatting.

1.

Dosen yang ulang tahun

chat kocak dosen
Dosen yang ulang tahun | cdn0-production-images-kly.akamaized.net

Ini dosennya iseng banget, iseng buat diri sendiri, ya. Hehehe

Baca juga: Bersyukur Tinggal di Indonesia, 11 Foto Ini Tunjukkan Susahnya Saat Musim Dingin

2.

Dosen yang asyik ngelamun

chat kocak dosen
Dosen yang asyik ngelamun | cdn1-production-images-kly.akamaized.net

Aduh. Ibu lagi ngelamunin apa, sih?

3.

Dosen yang doyan paw-paw

chat kocak dosen
Dosen yang doyan paw-paw | cdn1-production-images-kly.akamaized.net

Ibu dosen ini isengnya ngeselin nih.

Baca juga: Kumpulan Foto Bocah Saat Lakukan Hal Absurd hingga Mengerikan

4.

Dosen yang followers-nya dikit

chat kocak dosen
Dosen yang followers-nya dikit | cdn1-production-images-kly.akamaized.net

Ini antara narsis atau followers-nya dikit sih.

5.

Dosen yang jauh

chat kocak dosen
Dosen yang jauh | cdn1-production-images-kly.akamaized.net

Terbangnya naik apa pak?

Baca juga: Kocak! Berbagai Desain Toilet Ini Bisa Bikin Orang nggak Jadi Kebelet

6.

Dosen yang males jawab

chat kocak dosen
Dosen yang males jawab | cdn1-production-images-kly.akamaized.net

Dia memang mau jualan obat kok, Pak. Hehehe

7.

Bonus: Wahai oh Wahai

chat kocak dosen
Bonus: Wahai oh Wahai | cdn1-production-images-kly.akamaized.net

Wahai ibu, mengapa Anda begitu kocak sekali. Hehehe

Artikel Lainnya

Wahai pembaca, itulah sederet chat kocak dari beberapa dosen. Nah, wahai mahasiswa, tenanglah ketika akan menghubungi dosen, jangan takut yang penting sopan saat berbicara. Mereka juga punya selera bercanda, kok. Hehehe.

Tags :