Kasian Kecele, 15 Meme dan Drama Chat April Mop Ini Bikin Kesel Sekaligus Ketawa Geli!

Meme April Mob
Meme April Mob | twitter.com

Niatnya ngerjain tapi malah dikerjain balik.

Tanggal 1 April selalu identik dengan hari April Mop. April Mop yang juga sering dikenal dengan istilah April Fools' Day adalah hari di mana orang dianggap boleh untuk berbohong dan membuat lelucon terhadap orang lain tanpa dianggap takut bersalah.

Biasanya di hari ini banyak orang yang akan tipu-menipu dan memberikan lelucon mereka kepada keluarga, musuh, pacar, teman bahkan tetangga dengan tujuan mempermalukan orang yang ingin mereka tipu.

Dan ternyata budaya ini pun juga sudah banyak dilakukan oleh orang di Indonesia. Berikut inilah 15 meme April Mop yang sempat membuat orang syok, kecele, baper bahkan gagal paham.

1.

Saling serang tapi berujung jadian

Meme April Mob
Saling serang tapi berujung jadian | www.brilio.net

Kalau kalian berniat ingin nembak pasangan tapi takut ditolak, mungkin cara di atas bisa kalian coba. Tapi kalau hasilnya keduanya sama-sama melakukan April Mop seperti itu, ending-nya bukannya kesel tapi jadi baper deh.

2.

Kamis Mop itu nggak ada

Meme April Mob
Kamis Mop itu nggak ada | www.brilio.net

Niatnya ingin ikut-ikutan trend April Mop, eh tak tahunya malah salah kaprah. Lain kali sebelum ikutan trend dilihat dulu ya apa itu arti dari April Mop. Kalau kayak di atas bukannya ngerjain, tapi malah berasa dikerjain.

3.

Nembak cewek tanpa merasakan sakit hati

Meme April Mob
Nembak cewek tanpa merasakan sakit hati | www.brilio.net

Jika kalian berniat untuk 'nembak' cewek tapi mungkin masih ada ketakutan untuk ditolak, paling nggak kalian bisa melakukan itu di saat April Mop. Biar kesannya masih punya harga dirinya kalau cinta tak diterima.

4.

Gagal nge-prank deh

Meme April Mob
Gagal nge-prank deh | twitter.com

Niatnya ingin negerjain teman, tapi tak tahunya malah sudah ketauan dulu. Kan jadi kesel dan nggak jadi seru! Hehe. Adakah dari kamu yang pernah mengalami kejadian semacam ini? Mau iseng malah ketahuan duluan.

5.

Nasib jones saat April Mop

Meme April Mob
Nasib jones saat April Mop | www.brilio.net

Sudah berniat untuk nembak cewek saat April Mop, tapi malah ditolak dan dikatain jones. Sudah jatuh tertimpa tangga pula. Ada yang pernah ngalamin? Pasti nasibnya bisa ngenes banget kalau kayak gini.

6.

Saling memberi selamat

Meme April Mob
Saling memberi selamat | twitter.com

Jika biasanya saat April Mop kita merasa kesal karena dikerjain, eh yang satu ini malah asyik saling mengucapkan selamat. Ada-ada saja memang kelakuan netizen di negara ber-flower.

7.

Paling nggak masih punya harga diri

Meme April Mob
Paling nggak masih punya harga diri | www.brilio.net

Jika kalian merasa ragu antara cinta ditolak atau diterima, mending mengutarakan perasaan kalian pas momen April Mop saja, deh. Kalaupun ditolak masih tetap bisa belagak cool di depan gebetan.

8.

Sudah baper tapi nggak jadi deh

Meme April Mob
Sudah baper tapi nggak jadi deh | twitter.com

Niatnya ingin deketin lagi, eh tak tahunya ngaku sudah punya pacar. Tapi untungnya semua itu hanya kebohongan belaka. Pengen mewek tapi nggak jadi deh! Drama banget ya hidup netizen ini.

9.

Sudah kuduga dia bohong

Meme April Mob
Sudah kuduga dia bohong | twitter.com

Kalau insting kalian kuat seperti orang tersebut, ada chat yang tidak jelas pasti sudah berasa kalau lagi dikerjain. Mungkin kurang jago nih ngerjainnya sehingga bisa ketahuan duluan. Wah, nggak seru dong!

Artikel Lainnya
10.

Kok jadi putus beneran

Meme April Mob
Kok jadi putus beneran | www.brilio.net

Kalau chat di atas tentunya bisa bikin kita nyesek banget. Niatnya pura-pura ngomong putus, eh tak tahunya malah diputusin beneran dengan cara yang serupa. Duh, ada-ada saja drama hubungan zaman sekarang.

11.

Menipu teman sampai disuruh keluar rumah

Meme April Mob
Menipu teman sampai disuruh keluar rumah | twitter.com

Kalau yang ini pasti banyak orang yang super kesel. Sudah dibela-belain keluar rumah, tapi malah nggak ada apa-apa. Ada yang pernah ngalamin juga? Mungkin kalau pagi pengen usil, bisa dicoba kayak gini. Hehehe.

12.

Dikerjain dosen

Meme April Mob
Dikerjain dosen | www.brilio.net

Aduh, kira-kira kalau ada dosen yang ngerjain mahasiswanya seperti di atas bakalan kalian apakan ya? Iseng banget deh! Bikin deg-degan juga tapi bikin kesel. Tapi kalau mau berkata kasar juga nggak berani.

13.

Niatnya manas-manasin tapi malah diputusin

Meme April Mob
Niatnya manas-manasin tapi malah diputusin | twitter.com

Terkadang April Mop memang tidak selalu berjalan dengan mulus. Seperti yang satu ini nih, pengennya cuma manas-manasin pasangan, tapi tak tahunya malah diputusin beneran. Kasihan banget!

14.

Mencari simpati di hari April Mop

Meme April Mob
Mencari simpati di hari April Mop | twitter.com

Kalau yang satu ini malah mencari simpati dengan bilang pura-pura jatuh. Eh, tak tahunya malah bohong. Memang bikin kesel kalau dikerjain kayak gini. Soalnya udah terlanjur khawatir beneran.

15.

Sudah berharap nggak ada tugas

Meme April Mob
Sudah berharap nggak ada tugas | twitter.com

Kalian pasti keselkan jika sudah berharap nggak ada tugas, tapi ternyata semua itu hanya ilusi saja. Jadi kesel! Tapi yang bikin ngakak, orang yang dikerjain malah nggak ngerti apa itu April Mop.

Itulah tadi 15 meme dan drama chat kocak April Mop yang dibuat oleh netizen. Bagaimana dengan kalian guys, prank apa yang akan kalian rencanakan untuk mengelabuhi teman, pacar, atau keluarga kalian di tanggal 1 April tahun ini?

Tags :