Banjir Melanda, Pria Ini Mengira Ada Cumi-cumi di Genangan Air. Saat Didekati Rupanya Kondom!

Ilustrasi banjir
Ilustrasi banjir | tempo.co

Apakah bekas pesta pora di malam tahun baru?

Selain karena ketidaksiapan pemerintah dan juga karena sikap masyarakat yang masih gemar buang sampah sembarangan, ada spekulasi lain mengenai penyebab banjir. Banyak yang meyakini kalau banjir Jabodetabek dan daerah lain itu adalah azab dari Allah. Azab ditimpakan tepat di awal tahun, karena pada malam tahun baru banyak yang berbuat maksiat.

Udah menjadi rahasia umum kalau di malam pergantian tahun baru, banyak pasangan, entah itu yang sudah halal atau sekadar pacaran doang, menjadikan momen itu untuk "mantap-mantap". Bahkan, menjelang pergantian tahun baru, penjualan kondom di minimarket hingga apotik naik. Pembelinya kebanyakan berasal dari usia muda, yaitu pelajar dan mahasiswa.

Fakta ini sempat membuat Satpol PP di Makassar melakukan razia kondom di minimarket. Mereka mengamankan semua kondom agar tidak bisa dibeli oleh pasangan yang hendak berbuat maksiat. Namun, kayaknya sih ini adalah hal yang sia-sia belaka. Soalnya, kondom banyak tersebar, dan mungkin juga ada yang sudah membeli alat kontrasepsi ini sejak jauh-jauh hari.

Unggahan akun Twitter @RezaAndana ini membuktikan bahwa penggunaan kondom masih marak di malam tahun baru. Dia mengunggah dua buah foto yang memperlihatkan kondom dalam keadaan terbuka, mengambang di tengah-tengah banjir. Reza mengatakan awalnya dia mengira bahwa itu adalah cumi-cumi. Hanya saja, agak aneh menemukan keberadaan cumi-cumi saat banjir.

Baca Juga: Sita Kondom dan Tissu Magic, Satpol PP Makassar: Nanti Dikembalikan Setelah Tahun Baru

Ilustrasi banjir
Kondom di tengah banjir | twitter.com

Setelah didekati, rupanya benda putih yang mengapung itu adalah kondom. Benda ini menjadi salah satu korban banjir rupanya. Mungkin orang yang baru saja menggunakannya, terdampak banjir sehingga kondomnya tersapu air. Tak ayal, foto ini mengundang berbagai komentar menggelikan dari netizen.

@itswyegeun: Eh dulu gua gtw ini tuh kondom klo nemu suka gua maenin buat diisi aer, skrang klo diinget jadi geli-_-

@tyonx: Kalo cewe renang di situ hamil ga yaaa?

@siskasr87: haha itu yang abis make ko buangnya sembarangan:/ gimana gak jadi banjir

@Prapnaadelia: Dulu aku pengen banget nyoba permen di Indomaret atau Alfamart yg tulisannya fiesta, sampe pas kesitu bilang sama ibuk mau bgt permen itu tp tetep gadibolehin beli. Ternyata itu bukan permen gaes😭 bodohnya akuuuu

@khodijah_rh: yang lahir bulan september patut dicurigai

Baca Juga: Tips & Trik Memilih dan Membeli Kondom Terbaik yang Dijual di Indonesia

Kondom di tengah banjir
Kondom di tengah banjir | twitter.com
Artikel Lainnya

Pergaulan dan seks bebas di zaman sekarang kayanya emang udah dianggap biasa, sih. Cuma, nih ya. Kalau habis mantap-mantap tuh, mbok ya sampahnya jangan dibuang sembarangan. Ntar hanyut kebawa air kayak gini, bisa-bisa muncul ikan pari berbentuk manusia. Kamu sendiri kegiatannya di malam tahun baru apa nih?

Tags :