Dibutuhkan Saat Darurat, 10 Potret Tukang Tambal Ban Ini Bikin Susah Nahan Ketawa!

Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak.
Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak. | web.facebook.com

Foto ini menunjukkan serba-serbi kehidupan tukang tambal ban yang tentunya kadang unik.

Jasa tambal ban di Indonesia, khususnya di perkotaan, merupakan jasa yang cukup mudah ditemui di jalanan. Keberadaan mereka bisa dianggap seperti oasis gurun ketika kita sedang mengalami kesulitan gara-gara ban motor bocor atau kempes. Dengan adanya tukang tambal ban, kita tidak perlu repot-repot mendorong sepeda motor yang bannya sedang bocor.

Kita pun tidak perlu mengganti ban dalam yang harganya bisa mencapai tiga kali lipat dari ongkos yang diperlukan untuk menambal ban. Tapi dengan catatan ban dalamnya masih cukup layak untuk dipakai. Nah, di bawah ini, kamu bisa melihat beberapa potret jasa tambal ban yang tampak unik dan bisa menghibur kamu.

1.

Gimana caranya menambal roda kereta api?

Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak.
Menambal ban sepor. | 1cak.com

Buat yang belum tahu, sepur atau yang sering juga disebut "sepor" adalah sebutan lain untuk kereta api. Bisa kebayang nggak bagaimana nambal rodanya?

Baca Juga: Kelakuan Nyeleneh Warga +62! Deretan Kreasi Mie Instan Ini Dijamin Bikin Kamu Ngakak

2.

Tukang tambal ban yang sakti

Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak.
Dinas kebocoran dan pengendali angin. | 1cak.com

Apakah ketika dunia membutuhkannya, dia menghilang seperti Avatar?

3.

Datang jauh-jauh untuk tambal ban

Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak.
Tambal ban mobil F1. | www.instagram.com

Bapaknya mungkin bisa jaga di pit stop sirkuit juga, nih.

4.

Males banget buat turun bentar doang, nih

Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak.
Pengemudi dan penumpang yang ogah turun. | www.instagram.com

Bapaknya sabar banget, nih. Lagian, kenapa males banget buat turun dari motor, ya? Emangnya isi anginnya drive thru?

Baca Juga: Entah Khilaf atau Memang Iseng, 10 Foto Prank Ini Bisa Bikin Orang Naik Pitam

5.

Udah canggih nih jasa tambal bannya

Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak.
Tambal ban sistem komputer. | web.facebook.com

Mungkin kebocorannya bisa di-scan terus tambalannya bisa di-print.

6.

Supaya nggak ribet nyalain apinya

Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak.
Menggunakan kompor. | 1cak.com

Bisa nambal dua ban sekaligus, lho.

7.

Pemilik sepeda motornya pun hanya bisa pasrah melihat ini

Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak.
Sepeda motor yang dibalik. | web.facebook.com

Kalau gini sih, nanti malah keluar uang lagi untuk benerin kepala motor yang lecet-lecet.

Baca Juga: Minta Diedit Netizen Saat di GBK, Foto-foto Raisa Ini Lucunya Bukan Main

8.

Emangnya tambal ban sepeda?

Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak.
Sepeda motor yang direbahkan untuk ditambal bannya. | twitter.com

Kalau bisa nyanyi, mungkin sepeda motor ini bakal nyanyi, "Aku Bukan Sepeda".

9.

Tukang tambal ban bersertifikasi

Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak.
ITB, Institut Tambal Ban. | www.brilio.net

Nggak perlu khawatir kalau ditambal sama tukang tambal ban yang satu ini. Sudah bersertifikasi, nih.

10.

Dari atas sampai bawah, spanduk ini bikin ngakak

Potret-potret jasa tambal ban ini menarik perhatian dan bisa bikin orang ngakak.
Spanduk unik milik tukang tambal ban. | www.brilio.net

Ban pun diperlakukan seperti manusia. Bisa terluka juga dan bisa diobati.

Artikel Lainnya

Itulah beberapa potret kocak dari jasa-jasa tambal ban yang ada di negeri kita. Foto-foto ini menjadi bukti bahwa kreativitas orang Indonesia memang bisa sangat menghibur, termasuk tukang tambal ban. Apakah kamu pernah dapat pengalaman yang lucu juga saat sedang tambal ban?

Tags :