Kocak Abis! 5 Meme Percakapan Ini Bisa Bikin Kamu Ketawa Terus

Kocak Abis! 5 Meme Percakapan Ini Bisa Bikin Kamu Ketawa Terus!
Kocak Abis! 5 Meme Percakapan Ini Bisa Bikin Kamu Ketawa Terus! | keepo.me

Meme ini asli bikin ngakak!

Kamu pasti tahu apa yang dimaksud dengan meme bukan? Yap! Meme adalah sebuah candaan yang terkadang bernada sarkasme. Meme ini dapat kita temui di media sosial dengan mudah. Meski demikian, membuat sebuah meme tidaklah mudah. Kenapa? Karena si pembuat dituntut untuk memiliki skill copywriting yang mumpuni sehingga orang-orang yang melihat meme buatannya dapat mengerti maksud dan tujuan dari meme tersebut.

Meme yang biasa kita jumpai di media sosial umumnya berupa foto dengan tulisan yang menempel di foto tersebut. Tulisan tersebut bisa berupa sebuah kalimat singkat atau bahkan sebuah percakapan. Mungkin kalau meme dengan wujud sebuah foto beserta kalimat singkat sudah banyak kita temui di dunia maya. Namun, bagaimana dengan sebuah meme dalam wujud foto dengan percakapan di dalamnya? Tentu sangat unik, bukan?

Nah, di Indonesia sendiri meme yang seperti itu kerap dibuat oleh akun Instagram @awreceh.id. Akun Instagram yang satu ini emang berfokus pada jokes-jokes lucu yang tentunya dapat membuat netizen tertawa. Misalnya saja seperti deretan meme berikut ini. Penasaran kan? Yuk, keepo!

1.

Polisi malah balik ditilang

Gak terima ditilang, ibu yang satu ini pun protes. Alasannya sih karena doi gak pakai helm ketika berkendara. Nah, karena merasa gak adil, ibunya pun mau nilang pak pol. Katanya pak pol pakai helm, tapi lagi gak bawa motor. The power of emak-emak banget sih ini. Hahaha. Btw, pak polisi yang satu lagi kasian ya jadi kayak pemain figuran.

Baca juga: Deretan Momen Kocak Ini Malah Bikin Pernikahan Gagal Sakral!

2.

Ada yang tahu liriknya gak nih?

Nah, kan, jadinya udah gak penasaran lagi. Ternyata begitu guys bunyi liriknya. Baru tahu. Hahaha.

3.

Yang sabar ya pak polisi

Kayaknya ini orang bener-bener ngajakin gelut pak polisi, deh! Udah ditanya baik-baik, eh jawabannya malah ngeselin. Bener-bener emang!

Baca juga: Cuitan Kocak Netizen Saat Jakarta Banjir Lagi!

4.

Gak begini juga kali

Memang sebagai mahasiswa tingkat akhir kita bakalan diminta oleh dosen untuk melakukan studi kasus sebagai bahan penelitian. Tetapi, caranya gak begini juga kali. Mentang-mentang disuruh cari kasus, eh nih orang malah cari kasus beneran sama polisi. Ya, beginilah akibatnya. Duh, ada-ada aja, ya!

Baca juga: Deretan Kesalahan Penulisan Harga yang Bikin Orang Ogah Beli

5.

Ini prank 'kan pak?

Akibat kebanyakan nonton video prank, orang ini pun menyangka dirinya menjadi korban keisengan pak polisi. Duh, masa iya sih jadi gak bisa bedain mana prank mana beneran.

Artikel Lainnya

Itu dia deretan meme percakapan nan nyeleneh yang ada di akun Instagram @awreceh.id. Membuat meme semacam ini sangat sulit, lho. Pasalnya si pembuat harus bisa mengarahkan tokoh yang ada di foto pada pembicaraan yang tak berbobot, namun konyol.

Selain itu, selera humor yang dimiliki juga harus tingkat tinggi. Semakin tinggi selera humor dari si penulis, maka semakin mudah pula ia dalam membuat meme seperti di atas. Nah, di antara kamu semua, apakah ada yang atau malah sering membuat meme semacam ini?

Tags :