Hobi Bisa Membingungkan, 14 Modifikasi Mobil Nggak Jelas Ini Malah Bikin Ngakak!

Modifikasi mobil low budget
Modifikasi mobil low budget | www.instagram.com

Modifikasi low budget ini bukannya keren, tapi malah bikin ngakak!

Memodifikasi mobil menjadi lebih keren dari sebelumnya pasti menjadi keinginan semua orang. Apalagi kalau itu sudah menjadi hobi. Tapi apa jadinya saat ingin memodifikasi mobil, tapi duitnya pas-pasan. Jadinya dimodifikasi seadanya, deh.

Atau bisa jadi saat ada bagian mobil yang harus diperbaiki tapi duitnya belum ada, lalu mau tidak mau diperbaiki secara asal-asalan. Seperti deretan mobil yang dimodifikasi secara asal di bawah ini. Dijamin bikin geleng-geleng kepala!

1.

Yang penting ganti velg

Modifikasi mobil low budget
Yang penting ganti velg | www.instagram.com

Kayaknya bapak ini sudah ngebet banget pengen ganti velg ban mobilnya. Tapi karena belum ada duit, ya sudah dicoba dulu pakai wajan.

Baca Juga: 14 Jawaban Ngawur Soal Ujian Ini Benar-benar Menguji Kesabaran, Tapi Nggak Salah Juga sih!

2.

Spion pecah

Modifikasi mobil low budget
Spion pecah | www.instagram.com

Begini jadinya kalau spion pecah tapi belum sempat beli baru. Untuk sementara diganti dulu deh pakai handphone.

3.

Pintunya nggak bisa ditutup

Modifikasi mobil low budget
Pintunya nggak bisa ditutup | www.instagram.com

Kira-kira begini jadinya kalau pintu mobilnya nggak mau dikunci dari dalam. Untuk keadaan darurat, jadinya diganjal dulu pakai kayu. Dikira pintu rumah kali, ya?

4.

Biar muat bawa motor

Modifikasi mobil low budget
Biar muat bawa motor | www.instagram.com

Punya mobil pick up, tapi nggak muat buat angkut motor? Mendingan dibikin kayak mobil di atas saja. Sampai rela dilubangin tuh bak belakangnya.

Baca Juga: 14 Momen Langka Saat Kendaraan Isi Bensin di SPBU Ini Kocak Banget, Tapi Jangan Ditiru ya!

5.

Yang penting nggak lecet

Modifikasi mobil low budget
Yang penting nggak lecet | www.instagram.com

Kreatif, nih! Mobilnya habis nabrak tapi belum sempat dibenerin. Jadinya ditutup plastik sama digambar semirip mungkin dengan desain mobil. Kalau dari jauh, nggak bakal kelihatan, kok.

6.

Setirnya kenapa di tengah?

Modifikasi mobil low budget
Setirnya kenapa di tengah? | www.instagram.com

Waduh, kenapa setirnya ada di tengah tempat duduk penumpang, ya? Maksudnya biar apa?

7.

Bannya lepas

Modifikasi mobil low budget
Bannya lepas | www.instagram.com

Lupa nggak bawa ban cadangan, jadinya diganjal pakai benda seadanya dulu. Anehnya, kok bisa tetap jalan ya mobilnya?

Baca Juga: Nggak Kepikiran! 13 Foto Kendaraan Parkir Ini Benar-benar Bikin Melongo

8.

Jadi mobil bak

Modifikasi mobil low budget
Jadi mobil bak | www.instagram.com

Pengen beli mobil bak, tapi duitnya belum cukup. Ya sudah deh, mobilnya dimodifikasi jadi mobil bak pakai kayu.

9.

Bannya mengelupas

Modifikasi mobil low budget
Bannya mengelupas | www.instagram.com

Bannya sudah mengelupas tapi masih sibuk mau ganti baru. Akhirnya harus putar otak biar nggak tambah rusak.

10.

Spionnya gede banget?

Modifikasi mobil low budget
Spionnya gede banget? | www.instagram.com

Kayaknya nggak puas pakai spion yang biasa. Biar nggak mainstream, kaca spionnya diganti pakai kaca rumahan.

Baca Juga: Diambil dengan Timing Tepat, 13 Foto Ini Nyaris Sempurna Seperti Hasil Editan!

11.

Nggak gini juga, ya!

Modifikasi mobil low budget
Nggak gini juga ya! | www.instagram.com

Kalau bannya sudah halus, mending diganti. Kalau cuma digambar doang, sama aja dong. 'Kan bahaya juga kalau masih dipakai buat jalan.

12.

Yang penting adem

Modifikasi mobil low budget
Yang penting adem | www.instagram.com

AC-nya mati tapi tetap pengen adem. Disiasati saja dengan memasang pipa-pipa seperti gambar di atas. Dijamin adem, deh. Tapi hati-hati masuk angin.

13.

Diganti kardus

Modifikasi mobil low budget
Diganti kardus | www.instagram.com

Pintu mobilnya masih diservis, tapi tugas harus tetap jalan. Ya begini deh jadinya, diganti dulu pakai kardus.

14.

Dapat ide dari mana?

Modifikasi mobil low budget
Dapat ide dari mana? | www.instagram.com

Duh, dapat ide dari mana sih? Memangnya kalau diganti dengan ban kecil-kecil kayak gitu, masih bisa dipakai jalan?

Artikel Lainnya

Itu tadi deretan modifikasi mobil yang terlalu kreatif. Saking kreatifnya malah bikin ngakak. Hobi terkadang memang bisa membingungkan, ya.

Tags :