13 Tingkah Anak Kecil dengan Pose Tak Terduga, Antara Gemas Atau Ingin Ngakak!

pose kocak anak
pose kocak anak | www.boredpanda.com

Awas foto-foto ini mampu membuat gigi kamu kering karena terlalu banyak nyengir.

Anak kecil di usianya yang sedang aktif bergerak, rasa ingin tahu yang tinggi, dan punya imajinasi yang tak pernah dimengerti orang dewasa. Tingkah mereka pun lucu sehingga orang dewasa selalu dibikin terhibur melihat ulahnya. Momen 'emas' ini biasanya diabadikan oleh orangtuanya dengan mengambil foto.

Tidak ingin kehilangan momen lucu, para orangtua ini berhasil mengabadikan pose anaknya yang tak terduga yang bikin siapa saja gemas sekaligus ngakak. Berikut 13 foto tingkah anal kecil dengan pose yang bikin geleng-geleng kepala.

1.

Spiderman disuruh jaga adiknya jadi kayak gini deh!

pose kocak anak
Spiderman disuruh jaga adiknya | www.boredpanda.com

Dalam caption foto tersebut, jelas kalau kakaknya yang mengenakan kostum tokoh Spiderman ini diminta ibunya untuk jagain adiknya yang berumur 5 tahun selagi sang ibu masak buat makan. Pas ibunya mengecek kembali, kakaknya berpose kocak seperti itu.

2.

Kasih mimik susu dedek bayi

pose kocak anak
Kasih mimik susu dedek bayi | www.boredpanda.com

Jika kebanyakan anak akan sangat berhati-hati dengan bayi atau adiknya. Beda halnya dengan bocah lucu yang tampak sedang memberi susu adiknya namun seperti sedang ngasih susu pada hewan peliharaan. Tanpa rangkulan dan tanpa kelihatan berhati-hati, bocah yang rambutya awut-awutan ini dengan santai memberikan dot kepada adik bayinya.

3.

Bikin jantungan! dikira jenglot!

pose kocak anak
Bikin jantungan! dikira jenglot! | www.boredpanda.com

Seperti yang ditulis pada caption foto ini, si pengunggah hampir dibuat pingsan karena kaget melihat kepala rambut panjang yang berjalanan seperti tanpa badan. Serem banget ya, gengs! Jenglotnya berkeliaran dalam rumah tuh. Haha.

4.

Lah! Jatuh apa lagi cium tanah?

pose kocak anak
Lah! Jatuh apa lagi cium tanah? | www.boredpanda.com

Bingung antara ngakak atau kasihan, pose anak kecil bersepatu pink ini kira-kira apa ya? Anak kecil itu tampak terbaring telungkup pada tanah tapi nggak tahu apakah dia baru terjatuh, sengaja berbaring, atau sedang mencium tanah.

5.

Pertama kali pegang adik bayi

pose kocak anak
Pertama kali pegang adik bayi | www.boredpanda.com

Matanya yang melotot dan ekspresinya yang khawatir serta ketakutan saat menggendong adiknya yang masih bayi ini berhasil bikin siapa aja tertawa. Tampak tangan orang dewasa seperti berusaha membenarkan posisi tangannya saat menggendong sang adik yang masih bayi.

6.

Halloween terburuk buat bocah malang ini

pose kocak anak
Halloween terburuk buat bocah malang ini | www.boredpanda.com

Kayaknya orangtua si anak adalah penggemar tokoh badut jahat di film IT deh. Sampai-sampai tega mendandani anaknya jadi badut jahat yang menakutkan, mulai dari pakaian hingga wajahnya. Lihat saja teman-temannya nggak berani duduk dekatnya. Hahaha.

7.

Makhluk misterius di dalam kursi sofa

pose kocak anak
Makhluk misterius di dalam kursi sofa | www.boredpanda.com

Entah orangtuanya yang kurang kerjaan atau anak kecil ini yang terlalu iseng masuk ke bungkus senderan sofa. Orang yang mau duduk pasti bakalan kaget dengar suara dari kursi tersebut. Ini bocah gedenya pinter nge-prank pasti. Hihihi.

8.

Duh, adeknya salah pegang!

pose kocak anak
Duh, adeknya salah pegang! | www.boredpanda.com

Selain ngakak lihat tangan bocah ini, ekspresi badut kelinci itu yang kelihatan khawatir dan takut kalau terjadi hal yang tak diinginkan. Haduh, dek! Pegang tangan badutnya aja kenapa?

Artikel Lainnya
9.

Oops! Resolusinya jelek nih!

pose kocak anak
Oops! Resolusinya jelek nih! | www.boredpanda.com

Seorang bocah yang berdiri dibalik pintu kaca yang bermotif kotak-kotak pada kacanya bikin si anak kecil terlihat lucu. Bocah ini jadi kelihatan seperti pixel, alias menjadi kotak-kotak bagaikan gambar yang resolusinya pecah.

10.

Waduh! Mau ngalahin guguk!

pose kocak anak
Waduh! Mau ngalahin guguk! | www.boredpanda.com

Bukan anak kecil namanya kalau nggak penasaran. Bocah bayi ini tampak ingin keluar dari pintu khusus anjing. Badannya yang kecil berhasil meloloskan tubuhnya, tapi malah jadi kocak melihat kakinya yang masih di dalam ruangan. Pecicilan banget sih dek!

11.

Kok gelap, pa?

pose kocak anak
Kok gelap, pa? | www.boredpanda.com

Nggak ngerti lagi deh maksud bocak perempuan ini apa. Seperti orang depresi berat sehingga salah pake jaket, sampai-sampai hoodie-nya nutupin muka. Bapaknya yang menggandeng dia pun kayaknya nggak sadar tuh. Hahaha.

12.

Bocah ini berkamuflase

pose kocak anak
Bocah ini berkamuflase | www.boredpanda.com

Kayaknya anak kecil ini lagi main petak umpet sama orangtuanya, ya. Pas disuruh ngumpet, bocah ini pintar sekali bisa berkamuflase dengan karpet sehingga bisa menghilang tak terlihat. Gimana jadinya kalau orangtuanya sampai bikin laporan anak hilang? Hahaha.

13.

Saking sayangnya sama ikan, sampai dibawa tidur

pose kocak anak
Saking sayangnya sama ikan, sampai dibawa tidur | www.boredpanda.com

Seperti caption pada foto tersebut, orangtuanya kebingungan mencari ikan peliharaan anak ini yang hilang dari akuariumnya. Orangtuanya malah dibuat terkejut mendapati anaknya tertidur dengan ikan kesayangannya di tangan. Niatnya pengen bobo bareng ikan, eh malah nggak sengaja bunuh ikannya. Ya ampun, dek!

Ada-ada aja tingkah laku anak kecil yang berhasil diabadikan orangtuanya ini. Makin yakin deh kalau anak kecil punya dunianya sendiri yang nggak akan dimengerti orangtua.

Kelak ketika mereka sudah dewasa dan melihat foto kecilnya lagi, dijamin bakalan tertawa terpingkal-pingkal melihat pose ketika masih kecil yang kocak. Foto yang paling lucu menurut kalian yang mana, gaes?

Tags :