15 Pengorbanan Kocak Saat Cowok Cuma Dijadikan 'Instagram Boyfriends' Sama Ceweknya. Ngakak!

instagram boyfriends
Gini kalau cowok cuma dijadiin instagram boyfriends | brightside.me

Asalkan kau bahagia

Istilah "bucin" atau kepanjangan dari budak cinta memang seringkali kita dengar di kalangan masyarakat Indonesia, terlebih untuk anak zaman sekarang. Biasanya para bucin ini rela melakukan apa saja asalkan pasangan mereka bahagia. Tapi siapa sangka, bucin ternyata tidak hanya ada di Indonesia saja, lho. Pasalnya, banyak juga korban bucin di luar negeri.

Berikut ini beberapa bucin yang cowoknya cuma dijadikan instagram boyfriends hingga rela melakukan apa saja demi pasangan. Bahkan banyak dari mereka mau bersusah payah untuk mengambil foto pacar demi mendapatkan hasil yang sempurna untuk update di sosial media.

1.

Lagi nungguin pacar update foto makanan dulu

instagram boyfriends
Lagi nungguin pacar update foto makanan dulu | brightside.me

Pria satu ini sepertinya memiliki kesabaran yang ekstra. Demi menunggu si pacar selesei memfoto makanannya, dia mending selfie sekalian saja untuk menghindari kebosanan. Padahal sudah lapar, ya?

2.

Jadi juru foto saat di pantai

instagram boyfriends
Jadi juru foto saat di pantai | brightside.me

Momen di pantai tentunya momen yang sangat seru dan menyenangkan. Tapi tidak lengkap rasanya jika pergi ke pantai tanpa berpose manja. Pacar pun akhirnya harus mengalah untuk menjadi juru foto selama liburan.

3.

Asalkan kamu senang dan bahagia

instagram boyfriends
Asalkan kamu senang dan bahagia | brightside.me

Demi mendapatkan foto yang estetik, pria satu ini rela bergelantungan sedemikian rupa dari atas kapal untuk mengambil gambar yang sempurna. Hati-hati mas nanti kecebur, lho! Terus kameranya dipegang yang kenceng biar nggak jatuh.

4.

Sampai rela memanjat pohon

instagram boyfriends
Sampai rela memanjat pohon | brightside.me

Ini mungkin bisa disebut dengan bucin tingkat dewa. Pria ini mau-maunya memanjat pohon yang cukup tinggi, agar si cewek bisa mendapatkan foto seperti yang ia mau. Iinstagram boyfriends parah ini!

5.

Sekalian foto OOTD ya

instagram boyfriends
Sekalian foto OOTD ya | brightside.me

Kalau sudah dandan cantik-cantik tapi belum foto tentunya kurang lengkap rasanya. Jadi sekalian suruh pacarnya untuk dijadi juru foto. Sehingga nanti bisa update di Instagram dengan foto kece.

6.

Sampai rela jungkir balik

instagram boyfriends
Sampai rela jungkir balik | brightside.me

Demi mendapatkan hasil foto sesuai yang diinginkan, pria ini sampai rela jungkir balik di tempat umum. Hati-hati ya mas, nanti keseleo itu punggung! Semoga saja hasilnya sesuai dengan pengorbanannya, ya.

7.

Berbaring di pinggir jalan

instagram boyfriends
Berbaring di pinggir jalan | brightside.me

Apa pun rela dilakukan asal si dia bisa bahagia. Jangankan berbaring di pinggir jalan, mungkin berbaring di tengah jalan pun akan dilakukan sama cowok ini. Hehe, jangan ditiru ya guys! Bahaya kalau ambil foto kayak gini, kotor pula.

8.

Satu, dua, tiga, cekrek!

instagram boyfriends
Satu, dua, tiga, cekrek! | brightside.me

Dibalik foto yang bagus, ternyata ada pria yang susah payah bertaruh harga diri dan nyawanya. Hahaha. Ini masnya sampai rela manjat-manjat gitu. Jangan sampai terpeleset ya mas, kalau jatuh sakit, lho.

Artikel Lainnya
9.

Untung nggak kecebur di kolam

instagram boyfriends
Untung nggak kecebur di kolam | brightside.me

Siapa sangka dibalik foto wanita indah di atas, ternyata ada pria yang rela berdiri di tengah-tengah kolam. Untung nggak kecebur tuh. Bisa sayang banget kameranya kalau sampai kecebur. Melihat posisi cowoknya juga kocak!

10.

Tiduran di jalan pun aku ikhlas

instagram boyfriends
Tiduran di jalan pun aku ikhlas | brightside.me

Pria satu ini bukan sedang iseng tiduran di tempat umum ya. Tapi dia rela melakukan aksi itu, demi mendapatkan hasil fotografi yang keren untuk membahagiakan si wanita. Setelah itu bisa upload di medsos, deh.

11.

Sampai diangkat teman

instagram boyfriends
Sampai diangkat teman | brightside.me

Agar semuanya bisa masuk di dalam satu frame, akhirnya pria ini nekat naik ke punggung si teman agar bisa lebih tinggi saat mengambil foto. Mending begitu, daripada nanti kena omelan sang pacar.

12.

Demi sang pacar rela nahan malu

instagram boyfriends
Demi sang pacar rela nahan malu | brightside.me

Walaupun si cewek berpose sangat konyol di tempat umum, pria ini tetap saja setia mengambil fotonya. So sweet, ya! Kayaknya dia juga sambil menahan malu melihat tingkah ceweknya. Hehehe.

13.

Membahagiakan anak dan istri

instagram boyfriends
Membahagiakan anak dan istri | brightside.me

Untuk membahagiakan anak dan istri ternyata tidak perlu muluk-muluk, kok. Meladeni kemauan sang istri untuk berpose seperti ini contohnya, mungkin bisa kalian lakukan juga untuk pasangan kalian.

14.

Mau makan aja kok ribet banget

instagram boyfriends
Mau makan aja kok ribet banget | brightside.me

Pria satu ini rela menunggu ceweknya untuk mengambil foto makan terlebih dahulu sebelum disantap. Apa pun kemauannya dituruti, asalkan si dia bahagia. Sabar ya mas, pasti dia juga nahan lapar.

15.

Liburan ala-ala peselancar

instagram boyfriends
Liburan ala-ala peselancar | brightside.me

Dibalik foto liburan di pantai yang super seru, terdapat pria yang rela panas-panasan untuk mengambil momen tersebut. Dia juga sambil nahan beban ceweknya biar bisa foto kayak pasangan yang romantis.

Itulah 15 momen konyol di mana cowok cum jadi instagram boyfriends dan harus mengalah agar sang pacar bisa mendapatkan hasil foto yang sempurna. Bagaimana dengan kalian guys, ada yang pernah mengalami menjadi budak Instagram pacar juga?

Tags :