Jadi Kangen Sekolah Lagi! Ini 13 Keseruan Siswa Kalau Lagi Gabut di Jam Kosong

masa-masa sekolah
masa-masa sekolah | www.instagram.com

Jadi kangen masa-masa sekolah, nih!

Masa-masa sekolah adalah masa indah di mana kita belum memilkul beban dan tanggung jawab secara materi. Di momen ini kita juga belum merasakan apa yang namanya pusing buat bayar tagihan listrik, cicilan kredit, atau nabung buat menikah.

Itulah kenapa, zaman masih sekolah akan selalu teringat momen lucu dan seru bersama teman. Terutama saat lagi gabut di kelas dan jam pelajaran lagi kosong. Nah, berikut ini 13 keseruan siswa yang bakalan bikin kangen pengen sekolah lagi!

1.

Benda apa aja dimainin, salah satunya patung maneken

Heran nggak sih, kenapa bisa ada patung maneken setengah badan di kelas? Jadi kocak gitu saat dipakai siswa ini. Ada-ada saja ya! Kira-kira mata pelajaran apa ya yang pakai maneken segala?

Baca juga: Kocak! Seorang Ayah Bagikan Pengalamannya Saat Mengasuh 4 Anaknya

2.

Bikin acara kondangan di kelas

Ini sih gabut terngakak! Daripada nggak jelas mau ngapain saat jam kosong, anak-anak SMA ini kompak bikin kondangan di kelas. Meja-meja dijadikan panggung, lengkap dengan sepasang pengantin, musik, dan penonton.

3.

Gerobak roller coaster

Bahagia itu sederhana, seperti anak-anak ini yang hanya menggunakan gerobak pasir saja sudah bisa seru-seruan kayak main roller coaster. Tapi ending-nya failed dan bikin perut keram karena ketawa. Benjol nggak ya kepalanya?

4.

Main barongsai

Kelakuan siswa satu ini paling bisa bikin suasana kelas jadi ramai. Dengan patung organ gigi manusia, siswa ini meragakan aksi barongsai. Kocak banget!

5.

Cosplay ondel-ondel

Dengan kreativitasnya, dua buah kemoceng, sapu ijuk, pengangkut barang dan galon air sudah bisa dijadikan cosplay ondel-ondel. Lihat saja kelakuan siswa ini ketika keliling kelas untuk memperagakan boneka khas Betawi ini. Auto ngakak sekelas!

Baca juga: 12 Foto Absurd Kelas 'Premium' yang Bikin Kalian Melongo

6.

Lagi uji nyali anti-pusing

Dua siswa ini challenge putar-putar sampai pusing kemudian berlari. Apesnya siswa laki-laki ini berakhir β€˜ciuman’ dengan tembok. Oleng kapten!

7.

Kayaknya perlu dijelaskan lagi caranya

Di antara sekian banyak teman, pasti punya teman yang agak telat berpikirnya. Jadi begini deh kalau salah kaprah. Duh, sempat tertangkap nggak ya? Kayaknya harus dijelaskan lagi nih caranya.

8.

Lagi punya hajatan

Kali ini tamunya naik ke atas panggung untuk bersalam-salaman dengan kedua mempelai. Tapi malah salfok sama orang yang mengipasi pengantin, ternyata itu sapu, gaes!

9.

Acara kawinan paling sedih

Sedihnya bukan karena datang ke nikahan mantan, melainkan karena jatuh dari panggung. Sakitan mana nih, datang ke kawinan mantan atau jatuh tersungkur dari panggung pengantin? Ada-ada aja ya kelakuan siswa ini.

Baca juga: 12 Tren Fashion Kocak "The Beijing Bikini", Bikin Kalian Geleng Kepala

10.

Ciuman halal?

Keisengan siswa satu ini bikin geleng-geleng kepala. Pengen ciuman dengan cara halal jadinya ya begini, nih. Ada yang mau coba juga?

11.

Kena azab habis iseng

Pasti selalu ada teman yang dikenal suka iseng. Kedua bocah SMP ini contohnya. Lagi ngerjain mobil angkot yang ngetem nunggu penumpang, lalu mereka pura-pura mau naik. Eh, tak tahunya langsung dapat instant karma!

12.

Mau ngerjain temen malah guru yang keluar

Celingak-celinguk pakai topeng monyet di depan kelas, siswi ini tampaknya ingin mengerjai temennya. Tapi yang bikin kaget, malah gurunya yang keluar. Untung sih dia nggak kena marah, tapi malu banget pasti.

13.

Gantian dikerjain guru

Ada juga guru yang suka iseng ke muridnya. Seperti guru satu ini yang gangguin murid saat lagi asyik main HP. Pasti asyik banget nih kalau punya guru kayak gini. Nggak langsung memarahi siswanya!

Artikel Lainnya

Dari berbagai keseruan siswa tadi mungkin bisa bikin kita semua kangen dan pengen balik lagi ke masa-masa sekolah. Kira-kira keseruan apa yang pernah kalian alami saat sekolah dulu? Emang deh, masa sekolah nggak akan pernah terlupakan!

Tags :