13 Drama Netizen Sama Pacar Setelah Pulang Tawarih, Bikin Serba Salah!

1. cuitan penuh drama
percakapan penuh drama antara netizen dengan pacar | www.instagram.com

Percakapan penuh drama antara netizen dengan pacar sepulang tarawih

Tarawih merupakan momen penting di bulan Ramadan. Melalui tarawih umat Muslim berlomba-lomba untuk menambah pahala sekaligus meningkatkan ibadah. Seperti biasa, netizen Twitter memang mempunyai cara-cara unik untuk selalu meramaikan timeline dengan cuitan-cuitan kocak.

Salah satunya yaitu cuitan berisi percakapan penuh drama dari netizen dengan pacar sepulang dari tarawih seperti berikut ini. Yuk, Keepo!

1.

Jangan jadi peminta-minta

1. cuitan penuh drama
Jangan jadi peminta-minta | twitter.com

Kepada siapa lagi kita meminta kebaikan selain kepada Tuhan. Eh, ini kok malah dikira jadi pemita-minta sih? Pacarnya salah nangkep nih kayaknya.

Baca juga: 13 Khayalan Kocak Netizen Saat Melamar Anak Pak Ustaz

2.

Resiko punya pacar gampang curiga

1. cuitan penuh drama
Resiko punya pacar gampang curiga | twitter.com

Nggak enak banget punya pacar gampang curiga. Mau tarawih aja dikira cari bidadari komplek. Kesel! Ada juga yang pernah kayak gini?

3.

Pacarnya hobi suudzon

1. cuitan penuh drama
Pacarnya hobi suudzon | twitter.com

Wajar dong kalau berdoa pasti minta umur panjang, bukan berarti umur kamu pendek. Jangan mudah suudzon deh ya!

4.

Mungkin pacarnya sedang PMS

1. cuitan penuh drama
Mungkin pacarnya sedang PMS | twitter.com

Serba salah banget jadi laki-laki. Jangan sampai deh punya pacar yang model begini. Niatnya baik tapi malah dipikir macam-macam. Duh, pusing sendiri!

5.

Pengen diputusin aja deh rasanya

1. cuitan penuh drama

Dikit-dikit dikira selingkuh. Emang nggak enak banget deh punya pacar cemburuan. Mungkin punya pacar kayak gini bisa bikin cowoknya stres. Yang sabar, ya.

6.

Terus terang bukanlah solusi

1. cuitan penuh drama
Terus terang bukanlah solusi | twitter.com

Giliran jujur tetep kena semprot juga. Mending diem aja deh. Tapi ini mungkin bisa menjadi sikap jujur yang sangat menyakitkan. Ada juga yang kayak gini?

7.

Tapi kalau jawabnya bijak banget kok malah curiga ya?

1. cuitan penuh drama

Bisa jadi nih kerasukan mamah dedeh. Nggak biasanya sih jawabannya bijak banget. Emang serba salah ya, giliran bersikap baik malah dikiranya macam-macam.

8.

Duh makin nggak ngerti deh apa maunya perempuan

1. cuitan penuh drama
Duuh makin nggak ngerti deh apa maunya perempuan | www.viva.co.id

Giliran pengen cepet-cepet halalin malah begini responnya. Padahal kan banyak cewek yang segera punya hubungan halal dan menikah, apalagi kalau sudah sama-sama saling mantap.

9.

Ketahuan deh kalau bohong

1. cuitan penuh drama
Ketauan deh kalau bohong | www.viva.co.id

Duh, ketahuan bohongnya. Mending survey dulu deh kalau mau bohong. Jangan sampai malu begini. Kalau sudah kayak gini kan jadi malu sendiri.

10.

Berharap banget nih bakal diajakin shopping

1. cuitan penuh drama
Berharap banget nih pacarnya | www.viva.co.id

Kamu harus peka dong! Kayaknya pacar kamu pengen beli sesuatu nih. Soalnya menjelang hari raya besar seperti Lebaran gini umumnya mall banyak yang banjir diskonan.

11.

Punya pacar pelupa

1. cuitan penuh drama
Pacarnya pelupa nih ! | www.viva.co.id

Pacaran beda agama emang galau berat. Tapi jangan sampai halu gini ya! Tapi yang ini halunya kelewat parah, masa baru sadarnya baru sekarang? Telat banget dong. Hehehe.

Artikel Lainnya
12.

Mau dikasih makan pakai apa kalau belum kerja?

1. cuitan penuh drama
Mau dikasih makan pakai apa kalau belum kerja ? | www.viva.co.id

Main ke pelaminan aja nih, padahal belum ada kerjaan. Anak dan istri mau dikasih makan apa? Makanya kerja dulu yang rajin, banyak nabung biar bisa punya modal nikah.

13.

Nah, loh siapa tuh?

1. cuitan penuh drama
Nah loh siapa tuh ? | www.viva.co.id

Mending sebelum jawab pikir-pikir dulu dengan baik. Semuanya rasanya serba salah, daripada urusannya jadi panjang. Kalau mau ngomong juga memilih kata-katanya yang tepat biar nggak salah kaprah kayak gini.

Itu tadi 13 cuitan penuh drama dari para netizen Twitter. Punya pacar memang bukan perkara gampang. Apalagi kalau pacarmu gampang curiga, cemburuan dan hobi banget cari kesalahan. Butuh ekstra sabar deh! Kalau nggak bisa panjang urusannya. Kalau menurut kalian mana nih yang paling drama?

Tags :