Kocak! Takut Tertukar Saat Salat Tarawih, Tulisan 14 Sandal Ini Patut Kamu Coba

Tulisan sandal
Tulisan sandal lucu | www.boombastis.com

Tulisan sandal bisa antisipasi kalau hilang

Ibadah salat tarawih merupakan salah satu hal yang sering dilakukan oleh seluruh umat muslim di dunia saat bulan Ramadhan telah tiba. Namun terkadang di Indonesia, ibadah salat tarawah kadang kala juga menyimpan banyak sekali drama. Salah satunya adalah drama hilangnya sendal jepit atau adanya sendal jepit yang tertukar oleh jemaat lain.

Oleh sebab itu untuk meminimalisir hilangnya sandal yang hilang, banyak dari masyarakat Indonesia yang memberikan tulisan kocak dan peringatan di atas sandal jepit mereka, agar sendal kesayang mereka tidak dicuri atau tertukar oleh orang lain. Seperti 14 tulisan sandal jepit di bawah ini yang mungkin bisa kalian coba!

1.

Ada CCTV-nya

Tulisan sandal
Ada CCTV-nya | www.ausgefallene-geschenke.info

Kalau di sandal jepit saja ada CCTV-nya, pasti orang mau mencuri akan pikir-pikir dulu. Takutnya nanti ketangkap setelahnya. Hahaha. Ada-ada saja kelakukan netizen, masa sandal pakai CCTV.

Baca juga: 14 Gambar Lucu Tarawih Ini Bikin Kamu Senyum Kecut

2.

Do not nyolong!

Tulisan sandal
Do not nyolong! | www.boombastis.com

Walaupun sandal jepit di atas sudah terlihat sangat tua dan mulai rusak, tapi tetap keamanan adalah hal yang paling utama. Dengan bermodalkan gembok dan tulisan "do not nyolong" pasti orang akan enggan untuk mengambilnya. Hihihi.

3.

Yang nyolong impoten

Tulisan sandal
Yang nyolong impoten | www.boombastis.com

Kalau tulisannya seperti di atas, pasti tidak akan ada orang yang berani mencuri karena sudah disumpahi impoten oleh sang pemilik. Kok, ngeri banget sih tulisannya.

4.

Sandal punya H.Lulung

Tulisan sandal
Sandal punya H.Lulung | www.ausgefallene-geschenke.info

Karena sandal di atas miliknya H. Lulung, maka dijamin orang bakal takut untuk ngambil. Soalnya takut dicariin oleh pemiliknya lalu dimarahin. Bisa nih sandal kamu juga dikasih nama.

5.

Sandal milik masjid

Tulisan sandal
Sandal milik masjid | www.ausgefallene-geschenke.info

Karena sendal di atas adalah properti milik masjid, jadi kalau nyolong langsung auto dapat dosa besar deh. Milik jemaah saja sudah dosa, apalagi milik masjid. Betul nggak?

6.

Nyolong mati!

Tulisan sandal
Nyolong mati! | kurio.co

Mungkin tulisan di atas akan membuat orang berpikir ribuan kali untuk mengambil sandal tersebut. Belum apa-apa sudah disumpahin mati. Mana ada yang berani ngambil kalau tulisannya gitu.

7.

Sudah beli tiga kali

Tulisan sandal
Sudah beli tiga kali | kurio.co

Kalau tulisan sendal jepitnya seperti di atas, orang bukannya mau nyolong tapi malah merasa iba atau kasian. Mungkin trik semacam ini juga bisa kamu coba guys. Hehehe.

8.

Yang penting sepasang

Tulisan sandal
Yang penting sepasang | www.liputan6.com

Walaupun terlihat sudah jelek dan jadul, tapi yang penting masih berfungsi dan bisa dipakai ya guys! Nggak perlu beli lagi meski wujudnya sudah cukup jelek. Biar hemat. Hehehe.

9.

Sandal Kapolres Depok

Tulisan sandal
Sandal Kapolres Depok | www.liputan6.com

Kira-kira ada yang berani nyolong sandal jepit milik Kapores Depok nggak ya? Bisa auto didor di tempat nih! Hahaha. Tapi tulisan kayak gini kayaknya efektif biar sandal kamu aman atau nggak tertukar.

10.

Sandalnya belum lunas nih

Tulisan sandal
Belum lunas nih | www.liputan6.com

Karena sendal jepit ini belum lunas, jadi jangan diambil dulu ya. Ambilnya nanti kalau sudah lunas aja. Hehehe. Ada-ada saja ya kalau netizen bikin tulisan kayak gini. Kreatif banget!

11.

Jangan dibuang!

Tulisan sandal
Jangan dibuang! | kisahmuslimin.com

Alternatif lain agar sandal kesayangan tidak hilang adalah dengan memberikan nama seperti gambar di atas. Mungkin dengan begitu sandal kamu nggak hilang atau tertukar.

Artikel Lainnya
12.

Pemiliknya jomblo, kasian

Tulisan sandal
Pemiliknya jomblo, kasian | updatesepatusendalterbaru.blogspot.com

Kalau yang punya pemilik sandal jepit ini jomblo, orang juga bakal sungkan jika mau mengambil. Sudah jomblo masa harus kehilangan sandal jepit kesayangannya juga. Bisa makin kosong dong hatinya.

13.

Masih kredit

Tulisan sandal
Masih kredit | updatesepatusendalterbaru.blogspot.com

Beli sendal seperti beli rumah saja ya, harus kredit dulu. Tapi mungkin cara kocak di atas bisa kalian coba untuk mencegah sandal kesayangan kamu hilang saat salat tarawih.

14.

Supaya tidak keliru

Tulisan sandal
Supaya tidak keliru | updatesepatusendalterbaru.blogspot.com

Supaya tidak keliru dan tertukar dengan milik orang lain, sang pemilik pun menulis sandalnya sedemikian rupa. Ada yang mencoba kayak gini? Sepertinya cukup ampuh mencegah sandal kamu tertukar atau diambil orang.

Itulah tadi 15 tulisan kocak yang berada di sandal jepit untuk mencegah hilangnya sandal kesayangan saat salat tarawih. Mungkin salah satu dari tulisan di atas bisa kalian coba, guys.

Tags :