15 Cara Kocak Marbot Saat Bangunin Sahur, Dijamin Auto Melek!

1. Marbot bangunin sahur
Begini kocaknya cuitan netizen saat meniru marbot bangunin sahur |

Begini kocaknya cuitan netizen saat meniru marbot bangunin sahur

Memasuki bulan Ramadan, sahur merupakan kegiatan wajib yang harus dilakukan oleh umat Muslim. Selain wajib, sahur juga menjadi momen yang selalu dinantikan. Sahur bertujuan untuk menyiapkan tenaga untuk beraktivitas seharian saat puasa, jadi memang tak boleh terlewatkan. Salah satu yang berjasa dalam membangunkan sahur selain ibu dan pacar yaitu adalah marbot masjid.

Gaya marbot masjid saat membangunkan sahur memang berbeda-beda. Ada yang halus dan juga ada yang sampai totalitas banget 'ngegasnya'. Sampai-sampai netizen Twitter nggak mau melewatkan kehebohan cara marbot bangunin sahur seperti di bawah ini nih:

1.

Marbot masjid yang merangkap jadi jasa bangunin sahur

1. Marbot bangunin sahur
Marbot masjid curigaan | twitter.com

Buat kaum jomblo pasti langsung kebangun deh, dikira yang bangunin pasti pacar. Padahal pacar aja nggak punya.

Baca juga: 13 Meme Jomblo Saat Puasa Ramadhan Ini Bikin Ngakak

2.

Uya Kuya nyamar jadi marbot masjid

1. Marbot bangunin sahur
Uya Kuya nyamar jadi marbot masjid | twitter.com

Berasa lagi diundang di acara Uya Kuya! Mungkin Uya Kuya bakal seperti yang dikatakan netizen ini ya kalau jadi marbot bangunin sahur.

3.

Marbot yang mudah menyerah

1. Marbot bangunin sahur
Marbot yang mudah menyerah | twitter.com

Kalau marbotnya gampang menyerah gini dijamin nggak ada yang kebangun deh! Terus banyak yang kesel gara-gara telat bangun buat sahur.

4.

Influencer sekaligus marbot

1. Marbot bangunin sahur
influencer sekaligus marbot | twitter.com

Kalau banguninnya pakai cara kayak gini sih berasa lagi dibangunin Atta Halilintar ya. Ashiaap! Tapi kayaknya menurut netizen ini ada benarnya. Mungkin emang kaya gini kalau influencer bangunin sahur.

5.

Emosi banget

1. Marbot bangunin sahur
Emosi banget ! | twitter.com

Hargain dong jasa para marbot, kalau sudah waktunya sahur langsung bangun ya. Bukanya balik tidur lagi. Jadi emosi kan! Ada yang suka kayak gini?

6.

Agak ngeselin ya marbotnya

1. Marbot bangunin sahur
Rada ngeselin ya marbotnya ! | twitter.com

Mungkin marbot cuma kerjaan sampingan aja. Tapi rada kesel ya, belagu banget kalau kayak gini. Mau bangun apa enggak, dia nggak peduli.

7.

Chef Juna jadi marbot

1. Marbot bangunin sahur
Chef Juna jadi marbot | twitter.com

Bisa halu nih para ibu-ibu kalau banguninya ala-ala Chef Juna kayak gini. Dikira bangunin sahur kayak jadi juri di acara masak-masak kali ya.

8.

Marbot anak party

1. Marbot bangunin sahur
Marbot anak party | twitter.com

Kebayang nggak sih kalau anak party jadi marbot masjid? Berasa diajakin dugem pas bulan puasa. Eeh, tapi nggak boleh ya. Ada-ada saja emang netizen satu ini.

9.

Gimana kalau marbotnya cewek pas lagi PMS?

1. Marbot bangunin sahur
Gimana kalau marbotnya cewek pas lagi PMS ? | twitter.com

Agak ngeri sih pakai acara mengancam, bahaya kalau sampai nggak mau adzan. Emang netizen ini kalau gambarin cewek lagi PMS suka pas banget. Hehehe.

10.

Lagi-lagi yang bangunin sahur cewek PMS

1. Marbot bangunin sahur
Lagi-lagi yang bangunin sahur cewek PMS | twitter.com

Cewek kalau lagi PMS emang nggak ketebak banget deh. Gampang emosi dan sensitif banget! Jadi terserah deh kamu mau bangun apa enggak.

11.

Marbot anak clickbait

1. Marbot bangunin sahur
Marbot anak clickbait ! | twitter.com

Begini nih kalau marbot sekaligus jadi YouTuber yang suka bikin judul clickbait. Kocak deh! Nggak bisa bayangin kalau kayak gini beneran terjadi. Ngakak pasti.

12.

Kok baper sih?

1. Marbot bangunin sahur
Kok baper ? | twitter.com

Kalau yang satu ini pasti ulah kaum jomblo. Halunya udah kebablasan! Harusnya bangunin sahur malah ngajak bangun rumah tangga. Hadeh!

13.

Marbot gampang baper nih!

1. Marbot bangunin sahur
marbot gampang baper ! | twitter.com

Kasihan, mungkin marbotnya lagi galau. Ada-ada aja ya cuitan netizen. Tapi kasian juga nih kalau ada marbot yang baper kayak gini. Ikutan sedih.

Artikel Lainnya
14.

Marbot yang posesif

1. Marbot bangunin sahur
Marbot yang posesif | twitter.com

Marbotnya pantang menyerah banget nih. Mungkin bakal kayak gini kalau ada marbot yang suka posesif. Duh, ada-ada saja netizen kalau bercanda. Hehehe.

15.

Nggak santai banget!!

Bangunin sahur berasa ngajak tawuran satu kampung, nih. Ngegas banget. Dijamin auto melek kalau marbotnya kayak gini! Patut dicoba tampaknya cara ini. Hehehe.

Kalian termasuk tim susah bangun saat sahur atau tim nggak tidur sampai sahur, nih ? Buat kalian yang susah bangun mending sekarang kurang-kurangin deh kebiasaan susah bangun. Dari sekian cuitan netizen Twitter di atas, mana nih yang paling kocak menurut kalian?

Tags :