Kocak! Ini 10 Momen Guru Tersenyum Selfie dengan Murid yang Tertidur di Kelas

guru dan murid
Guru selfie dengan murid yang tidur di kelas | www.instagram.com

Bukanya marah-marah, guru ini lakukan cara lain untuk bangunkan murid yang ketiduran

Pasti kalian pernah merasakan ngantuk saat pelajaran berlangsung dan kadang sering nggak sadar malah ketiduran. Biasanya kalau ketahuan guru yang sedang mengajar pasti langsung kena marah. Minimal kena lempar spidol atau yang paling menyakitkan adalah dilempar penghapus. Sakitnya sih nggak seberapa, tapi bakal malu banget kalau jadi pusat perhatian satu kelas.

Tapi sepertinya beda dengan guru zaman now di bawah ini. Bukanya marah-marah atau melakukan kekerasan, guru-guru ini malah mengajak siswanya yang ketiduran di kelas untuk berfoto bersama.

1.

Diam-diam SMS guru BK

guru dan murid
Guru foto dengan murid yang tidur di kelas | hot.liputan6.com

Ibu guru ini sepertinya sudah malas menghadapi murid-murid yang tidur di kelas. Tanpa basa-basi langsung lapor ke guru BK.

Baca juga: Antara Santai atau Keblabasan, Begini Potret Orang yang Hidupnya Terlalu Dibawa 'Selow'

2.

Hindari kekerasan, mending selfie aja

guru dan murid
Minta difoto dengan murid yang lagi tidur di kelas | hot.liputan6.com

Biasanya anak-anak yang duduk di kursi paling belakang adalah murid yang bandel atau suka tidur. Seperti yang satu ini, saking pulesnya sampai nggak sadar kalau sedang diajak foto bersama pak guru.

3.

Gurunya cuek banget

guru dan murid
Murid tidur di atas meja | akurat.co

Nyenyak banget tidur di atas meja berasa di kasur. Pasti satu kelas kompak nggak bangunin murid yang lagi tidur di meja itu, padahal ibu guru sudah siap buat mulai pelajaran. Ibu gurunya juga pengertian banget sampai nggak tega bangunin muridnya. Hehehe.

4.

Saking pulasnya, sang guru nggak tega bangunin

guru dan murid
Guru selfie dengan muridnya yang tertidur di kelas | hot.liputan6.com

Bapak guru yang satu ini kayaknya nggak kalah pengertian nih. Paham banget muridnya capek nyimak pelajaran sampai tertidur pulas. Hahaha.

Baca juga: 12 Keapesan Orang Saat Belanja Online Ini Bakal Bikin Kalian Ngakak

5.

Hadapi dengan senyuman

guru dan murid
Guru berfoto dengan murid yang tertidur di kelas | hot.liputan6.com

Untung pak gurunya nggak main tangan buat bangunin murid yang ketiduran di kelas. Coba aja kalau gurunya killer, pasti sudah diambilin air satu ember tuh biar bangun.

6.

Kira-kira lagi mimpi apa ya?

guru dan murid
Foto dengan murid yang tidur di kelas | hot.liputan6.com

Ibu guru malah senyum-senyum aja nih lihat muridnya ketiduran di dalam kelas. Siapa nih yang mau punya guru seperti ibu ini?

7.

Kecapekan habis olahraga

guru dan murid
Foto bersama murid yang tertidur | hot.liputan6.com

Punya teman yang kompak memang menyenangkan, tapi kalau kompak buat nggak bangunin temen yang tidur saat guru datang sih nyebelin juga. Untung saja pak gurunya santai.

Baca juga: Pria Ini Coba Tirukan Gaya Busana Tokoh Terkenal, Hasilnya Malah Bikin Ngakak!

8.

Dilihatin aja deh siapa tahu bangun

guru dan murid
Murid tertidur di kelas | akurat.co

Nggak mudah jadi seorang guru. Apalagi kalau di tengah-tengah mengajar malah ditinggal tidur gini. Bakal sakit hati banget deh. Tapi mending dibawa santai aja kayak pak guru satu ini dengan mengajak muridnya foto bersama.

9.

Bobo siang bersama-sama

guru dan murid
Gurunya ikutan tidur | hot.liputan6.com

Greget banget ya, pak guru malah ikutan bobo siang bareng murid-muridnya. Guru impian semua orang nih kayaknya. Tapi kalau sampai ketahuan kepala sekolah bakal lain cerita. Hehehe.

10.

Kaget ya?

Ketiduran di kelas terus tiba-tiba kebangun lihat pak guru yang sedang mengamati. Bakalan kaget setengah mati dan dijamin ngantuknya langsung hilang kayak murid yang satu ini.

Artikel Lainnya

Pasti kalian pernah dong ketiduran di dalam kelas di tengah pelajaran? Apalagi kalau gurunya membosankan atau di jam pelajaran yang nggak diminati. Manusiawi sih kalau murid sampai mengantuk. Sesekali bolehlah ya, tapi jangan terlalu keseringan tidur di kelas.

Setidaknya mencoba menghargai guru yang susah payah menerangkan pelajaran. Sekolah 'kan tujuan untuk belajar, kalau isinya hanya pindah kasur saja bagaimana mau pintar?

Tags :