Antara Santai atau Keblabasan, Begini Potret Orang yang Hidupnya Terlalu Dibawa 'Selow'

foto orang kelewat santai
foto orang kelewat santai | brightside.me

Begini kalau orang kelewat santai di tempat umum

Karakter setiap orang tentu tidak sama. Ada yang sifatnya mudah tersinggung, ada pula yang suka bercanda. Dalam menghadapi masalah, ada orang yang suka panik atau terlalu dibawa pusing. Tapi ada pula yang selalu dianggap enteng alias ‘selow’ di setiap masalah hidupnya.

Hal itu tampaknya juga terjadi dalam 12 gambar berikut ini. Foto ini menunjukkan saat orang membawa hidupnya dengan santai dan chill. Tapi tampaknya kelakukan mereka bisa bikin geleng-geleng kepala melihatnya.

1.

Ini sih nggak keramas selama setahun!

foto orang kelewat santai
Ini sih nggak keramas selama setahun! | brightside.me

Pria satu ini kayaknya rela nabung sampai-sampai nggak beli sampo dan potong rambut di babershop, ya. Bentuknya sangat jorok ya, gaes!

Baca juga: Kocak! Begini Jadinya Jika Wajah Robert Downey Jr Diedit Jadi Model Seksi

2.

Cuaca buruk tidak jadi masalah selama ada yang setia menemani!

foto orang kelewat santai
Cuaca buruk tidak jadi masalah selama ada yang setia menemani! | brightside.me

Hidup dibawa santai aja kayak pria ini yang sedang minum kopi ditemani anjing peliharaannya walaupun sedang banjir dan hujan deras.

3.

Cara santai di bus

foto orang kelewat santai
Cara santai di bus | brightside.me

Karena tidak ada tempat senyaman di rumah, remaja ini bawa selimut hingga pasang gorden di dalam bus. Tak lupa sambil baca buku supaya ngantuk untuk siap tidur. Hehehe.

4.

Inovasi baru menghindari mencuci piring

foto orang kelewat santai
Inovasi baru menghindari mencuci piring | brightside.me

Bungkus dengan kertas alumunium semua mangkok dan gelasmu biar nggak kotor. Inovasi yang positif atau negatif nih? Ini sih kelewat males ya? Hihihi.

5.

Hanya butuh sedikit privasi

foto orang kelewat santai
Hanya butuh sedikit privasi | brightside.me

Kayaknya capek banget ya. Biar nggak diganggu di jam kelas musik, tidur di dalam tas cello bass bisa jadi solusi terbaik. Mau coba juga?

Baca juga: Daripada Hidup Kesepian, Kamu Bisa Bikin Pacar 'DIY' Kayak Pria Ini

6.

Banjir tak menghalangi acara nongkrong santai

foto orang kelewat santai
Banjir tak menghalangi acara nongkrong santai | brightside.me

Bahkan ada yang datang menggunakan perahu, gaes! Mungkin banjir dan angin ribut nggak akan menghalangi mereka untuk tetap nongkrong asyik di kafe, ya.

7.

Kabel kusut bukan jadi masalah

foto orang kelewat santai
Kabel kusut bukan jadi masalah | brightside.me

Kebanyakan orang pasti bete banget ya lihat kabel headset yang kayak benang kusut. Bahkan sebelum dipakai harus dibenarkan dulu kabelnya. Tapi bagi orang yang hidupnya santai dan nggak mau capek emosi, mereka tetap pakai headset meski kabelnya kusut kayak gini.

8.

Berasa kayak di rumah sendiri

foto orang kelewat santai
Berasa kayak di rumah sendiri | brightside.me

Jadi serba salah nih kalau mau bilang “anggap aja rumah sendiri”. Ntar kayak ibu satu ini yang bisa tidur di mal. Pulas banget bu tidurnya. Hehehe.

9.

Bukan karena malas, cuma hemat waktu aja

foto orang kelewat santai
Bukan karena malas, cuma hemat waktu aja | brightside.me

Apa kata orang lain yang lihat mobil kayak gini? Mungkin dia lagi terburu-buru atau memang hidupnya nggak mau ambil pusing dengan tumpukan salju di atas mobilnya.

Baca juga: Pria Ini Coba Tirukan Gaya Busana Tokoh Terkenal, Hasilnya Malah Bikin Ngakak!

10.

Jangan stres, tetaplah tersenyum walau terkena musibah

foto orang kelewat santai
Jangan stres, tetaplah tersenyum walau terkena musibah | brightside.me

Lagi dievakuasi, tapi wajahnya bahagia banget sih? Mungkin baginya seru kali ya digendong polisi. Hidup memang harus dibawa santai walaupun situasi dan kondisi sedang genting.

11.

Pakai barang sampai benar-benar rusak

foto orang kelewat santai
Pakai barang sampai benar-benar rusak | brightside.me

Mungkin itu slogan yang dipegang pria ini. Kalau sudah benar-benar rusak seperti ini baru dieliminasi. Tapi kayaknya masih juga dipakai ya!

12.

Intinya jangan tertidur saat jam pelajaran

foto orang kelewat santai
Intinya jangan tertidur saat jam pelajaran | brightside.me

Malu banget sih pasti, foto ramai-ramai dengan teman yang tertidur pulas kayak gini. Bisa jadi bulan-bulanan orang sekelas atau seluruh kampus kalau sampai tersebar ke sosmed! Hehehe.

Artikel Lainnya

Apakah setelah melihat foto-foto ini kamu tertarik menjadi orang paling santai dan anggap enteng semua hal? Terkadang kelakuan orang yang sifatnya seperti ini bikin jengkel sekaligus menghibur, ya. Manusia memang banyak macamnya, gaes!

Tags :