Viral Pengumuman Pramugari ini Bikin Hati Netizen Ambyar, Ternyata ini Maksudnya!

Ilustrasi Pramugari Maskapai Penerbangan
Ilustrasi Pramugari Maskapai Penerbangan | awsimages.detik.net.id

Oh buat radio Online toh! Kalau pramugari beneran, udah dipecat tuh!

Pengumuman yang biasa diberikan pramugari kepada penumpangnya biasanya terkait informasi keselamatan selama penerbangan. Tidak bisa sembarangan, pramugari yang ditugaskan di bagian informasi ini harus punya spesifikasi khusus.

Misalnya, si pramugari wajib menguasai bahasa asing, bahasa Indonesia formal, suara yang lembut, intonasi dan artikulasi yang jelas dan tahu seluk beluk penerbangan. Intinya, wajib menguasai dunia broadcasting khusus penerbangan.

Baru-baru ini viral pengumuman pramugari yang lain daripada lainnya. Alih-alih memberikan informasi serius, pramugari ini justru memberi pengumuman yang bikin hati netizen Ambryarr... ! Apalagi mereka yang jomblo atau baru ditinggal kekasih. Bikin baper!

"Para penumpang yang terhormat saat mendarat sudah dekat, namun hati ini terasa pekat mendengar jawaban yang menolak begitu cepat. Sudah lama jiwa meronta-ronta inginkan dia tapi harus sadar dia bukan lagi siapa-siapa," Ucap sang pramugari di ujung Mic

Emang agak beda dari kebanyakan pengumuman pramugari menjelang pendaratan. Kalau ditelaah, ini seperti cerita tentang perjuangan seseorang yang patah hati dan rapuh karena cintanya ditolak. Benar-benar bikin hati ambyar kan?

Selain pengumuman di atas, si pramugari pun memberikan instruksi pengumuman sesaat sebelum pesawat mendarat. Sama seperti diatas, pengumuman tersebut terdengar begitu galau. Seolah sang pramugari nggak mau berpisah dengan penumpangnya.

Silahkan tetap duduk jangan lupa jaga jarak dengan dia karena sadar dia sudah milik orang

Kencangkan sabuk pengaman dan harus tetap menerima kenyataan bahwa dia tak lagi memilih Anda

Tegakan sandaran kursi agar kuat melihat dia bersama yang lainnya

Melipat hati yang telah pupus akibat dia tak lagi menoleh memilih melupakan Anda

Buka penutup jendela tapi jangan buka folder kenangan

Semua perangkat elektronik dimatikan termasuk rasa yang masih tersimpan

Lihat postingan ini di Instagram

[𝑷𝒆𝒏𝒆𝒓𝒃𝒂𝒏𝒈𝒂𝒏 𝒘𝒂𝒓𝒈𝒂 𝒌𝒆𝒓𝒂𝒑𝒖𝒉𝒂𝒏]•• Ini penerbangan warga kerapuhan kaum-kaum terpatahkan yang jomblonya terakreditasi A, yang selalu minta di terbangkan bersama-sama dengan online. Mereka adalah warga yang selalu membangun harapan-harapan kepada dia; dia yang selalu mereka istimewakan tapi tak pernah di istimewakan kembalii. . . ___________________________ • voice over : @novitakaaa • script : @d.9.1.1 • 🎥 editor : @hallo.joe7 #storywakeren #storyofseasons #storyoftheday #videolucu #aksarakata #tulisanhati #suaratelfon #suaramerdeka #storywakekinian #quotesoftheday #quote #love #lovely #dramasuara #voiceover #voice

Sebuah kiriman dibagikan oleh N o v i t a B e r k a t a . (@novitakaaa) pada

Usut punya usut, ternyata suara pramugari tersebut bukanlah dari maskapai penerbangan resmi, melainkan penyiar online wanita bernama Novita Ika Priantin. Wanita asal Bondowoso, Jawa Timur tersebut mengaku suara tersebut merupakan konten siarannya untuk para pendengarnya yang disebut sebagai ‘warga kerapuhan'.

Setelah itu, Novita kemudian mengubah script penerbangan maskapai penerbangan Citilink sehingga isinya sesuai dengan cerita-cerita tentang patah hati dan cinta. Sebelum viral, Novita mengakui jika pendengar setianya sebenarnya sudah tahu dan terbiasa dengan pengumuman ini.

Artikel Lainnya

Widih, kreatif banget nih. Gimana menurut kamu?

Tags :