Video Kepala Bocah Ini Terjepit Tiang Rumah, Warga Heboh Bantu Lepaskan. Kok, Bisa sih?

Heboh Kepala Bocah Terjepit di Tiang Rumah, Warga Berbondong-bondong Bantu Selamatkan
Heboh Kepala Bocah Terjepit di Tiang Rumah, Warga Berbondong-bondong Bantu Selamatkan | www.instagram.com

Untungnya salah seorang pria lumuri body lotion

Anak kecil di usianya yang belia memang sedang aktif-aktifnya bermain dan bereksplorasi. Tidak heran jika tingkah lakunya yang suka tidak bisa diam dan lucu. Namun kejadian mengerikan terjadi pada bocah perempuan di Dusun Cuwulang, Desa Daditunggal, Kecamatan Ploso, Jombang, Jawa Timur.

Heboh Kepala Bocah Terjepit di Tiang Rumah, Warga Berbondong-bondong Bantu Selamatkan
Heboh Kepala Bocah Terjepit di Tiang Rumah, Warga Berbondong-bondong Bantu Selamatkan | www.instagram.com

Kepala bocah perempuan ini terjepit di antara tiang rumahnya. Warga sekitar pun beramai-ramai membantu melepaskan kepala bocah malang tersebut dengan hati-hati.

Video kejadian ini diunggah oleh salah satu akun media sosial Instagram bernama @cctv_indonesia. Dalam postingannya itu, caption akun ini mengajak para orangtua untuk berhati-hati dan mengawasi buah hatinya yang masih kecil.

“Hati Hati yang punya Anak kecil, Awasi Klo bermain. Kepala Anak kecil terjepit tiang rumah di dusun cuwalang, Desa daditunggal, Kecamatan Ploso, Jombang,” bunyi caption akun @cctv_indonesia.

Heboh Kepala Bocah Terjepit di Tiang Rumah, Warga Berbondong-bondong Bantu Selamatkan
Heboh Kepala Bocah Terjepit di Tiang Rumah, Warga Berbondong-bondong Bantu Selamatkan | www.instagram.com

Video tersebut berdurasi sekitar dua menit di mana memperlihatkan para warga yang sedang berusaha melepaskan kepala bocah perempuan itu. Bocah itu menghadap ke atas dan badannya di gendong oleh beberapa pria dewasa. Beberapa pria lainnya ada yang membantu menghancurkan tiang tembok dengan menggunakan palu.

Isak tangis dan jerit kesakitan si anak membuat suasana semakin tegang dan panik. Seorang pria pun datang memberikan body lotion di bagian kepala yang bersentuhan langsung dengan tembok supaya mengurangi rasa sakit sekaligus membuatnya licin sehingga mudah dikeluarkan kepala bocah tersebut dari cela tiang rumah.

Akhirnya beberapa detik kemudian kepala bocah ini berhasil keluar dari jepitan tiang rumah tersebut. Warga pun terlihat lega dan si anak digendong serta diusap-usap kepalanya oleh salah seorang bapak. Untungnya si anak tidak mengalami luka yang serius pada kepalanya itu.

Video ini mendapatkan perhatian netizen juga berbagai tanggapan menghiasi kolom komentar.

@wiranggadirga: “Lumurin minyak beres itu.. Kulit kalo kena tembok seret.. Kalo dikasih minyak jadi licin trrus jd mudah ditarik.. Pengalaman dulu.. Hehe”

@bimmy.z: “Kenapa sih gak dirobohin aja tu tiang?? dasar akal pendek:v wkwk kidding”

@harrryyy16: “Pernah liat video yg dari luar,, anaknya kejepit seperti ini, trus bisa keluar dengan mundur/keluar ke arah si anak masuknya.. Jangan malah dipaksa ditarik”

@milla_shawty: “Sumpah pasti dy ketawa nanti pas dewasa, kaya aku yg pernah nyemplung got , sampe item smua 🤣 dan ketawa klo inget skrg, jd pengalaman yg indah rasanya”

Artikel Lainnya

Kasihan ya adik kecil ini. Tapi kok bisa sampai kepalanya kejepit itu gimana ceritannya ya? Ah, namanya juga anak kecil ya. Segala sesuatu dicobain karena penasaran, dan juga terlalu asyik bermain. Semoga kejadian ini bisa jadi pelajaran buat para orangtua dalam menjaga dan memperhatikan anaknya ketika bermain ya!

Tags :