Udah Berusia 61 Tahun, Pria Ini Punya Perut Sixpack Berotot dan Jadi Sasaran Sugar Baby

pria atletis
pria atletis | Menshealth.com

Yang muda jangan mau kalah, dong

Orang bilang, masa muda adalah masa yang penuh dengan semangat dan gejolak, jadi kamu harus memanfaatkannya selagi masih bisa. Mulai dari memanfaatkannya dengan mencari uang sebanyak mungkin, mencari jodoh yang sesuai dengan kriteria, dan meraih impian-impian masa kecil lainnya. Namun, satu hal yang harus kamu tetap lakukan adalah menjaga kondisi kesehatan tubuh.

Jangan karena punya energi berlimpah di masa muda, kamu meninggalkan olahraga dan menjalani pola makan yang tidak sehat. Karena, hal ini akan kamu rasakan dampaknya di usia 50 tahun ke atas. Kekuatan fisikmu akan mulai melemah, penyakit lebih sering menyerang, dan tanda-tanda penuaan mulai muncul. Ini memang sesuatu yang alami, tapi kamu bisa menundanya, kok.

Lihat saja pria bernama Strauss Zelnick ini. Berkat rutin berolahraga dan menjalani pola makan yang sehat, dia terlihat awet muda dan bugar. Padahal, Strauss Zelnick yang merupakan pendiri dari tempat fitness Take-Two Interactive ini sudah berusia 61 tahun, loh. Tapi, dia masih terlihat seperti papah muda ganteng dengan badan berotot yang merupakan impian setiap pria.

pria atletis
Masih berotot meski sudah tua | Menshealth.com

Kamu mungkin beralasan tidak punya waktu untuk berolahraga karena terlalu sibuk dengan pekerjaan. Padahal, itu sih cuma alasan yang dibuat-buat doang. Sebagai pengusaha, Straus adalah orang yang super sibuk, bahkan mungkin lebih sibuk dari kamu. Tapi itu bukan menjadi alasan baginya agar tidak berolahraga. Dia tetap menyempatkan diri untuk berolahraga kapan saja dan dimana saja.

Kalau perlu, dia akan berolahraga bersama dengan kliennya. Yang penting, dia harus melatih badannya setiap hari supaya tetap bugar, dan tentu saja menjaga pola makan. Strauss sendiri lebih sering berolahraga di gym, dan mengetahui kalau berlatih di gym kadang membosankan. Karena itu, dia menyarankan kepada kamu untuk mencari teman berolahraga bersama.

pria atletis
Rutin berolahraga | Menshealth.com

Dengan adanya teman, ngegym bisa menjadi lebih menyenangkan. Setidaknya, ada teman yang bisa diajak ngobrol, bisa diajak tanding mengangkat beban, atau bisa sambil mencari gebetan dan tebar pesona. Kalau melakukannya sendirian, tentu akan terasa membosankan karena yang kamu lakukan hanya mengangkat beban, sambil mendengarkan musik melalui headset.

Gym pada dasarnya adalah olahraga yang membosankan. Nge-gym bersama orang lain bisa mengurangi kebosanan," katanya.

Meskipun penampilannya awet muda, ganteng, dan berotot, jangan harap deh kamu bisa berkencan dengan Strauss. Soalnya, dia udah punya seorang istri yang bernama Wendy Belzberg dan setia menjalani pernikahan selama 28 tahun. Mereka juga udah punya tiga orang anak.

Memang, Strauss sering bertemu dengan berbagai selebritis dan model-model yang cantik, dan kerap berfoto bersama, tapi cinta untuk istrinya tidak akan luntur. Padahal, dia bisa aja selingkuh dengan wanita yang lebih muda dengan memanfaatkan penampilannya. Tapi, dia tidak mau melakukannya.

Berfoto dengan model cantik
Berfoto dengan model cantik | gettyimages.com
Artikel Lainnya

Melihat penampilan Strauss yang viral di media sosial, banyak netizen pria yang merasa iri dan ingin memiliki badan yang berotot seperti itu juga. Makanya, mulai sekarang perbanyak olahraga dan menjalani pola makan sehat. Jangan cuma iri doang tapi nggak ada tindakan sama sekali. Kalau gitu, sih, sebelum usia 60 tahun, kamu bisa-bisa terlihat lebih tua daripada Strauss.

Tags :