Terlalu Ribut Sampai Nendang-Nendang Kursi di Bioskop, Rupanya Pasangan Ini Lagi Asyik Berbuat Mesum

Kelakuannya siapa nih?

Ketika menonton film di bioskop, kita pasti mengharapkan suasana yang tenang dan nyaman sehingga bisa menikmati filmnya dengan tenang. Sayangnya, ada beberapa orang yang tidak mengerti adab menonton di bioskop. Ada yang malah menjadikan bioskop sebagai teman mesra-mesraan karena situasinya yang gelap. Apalagi kalau film yang ditonton adalah film yang tidak ditonton banyak orang. Makin leluasa deh.

Sebenarnya, penonton lain nggak bakalan protes juga kalau kamu cium-ciuman atau grepe-grepe di dalam bioskop, sepanjang tidak mengganggu penonton lain. Kalau kursi tempat kamu dan pasangan duduk berjauhan dengan penonton lain, percayalah tidak akan ada yang protes.

Orang Indonesia cukup bertoleransi akan hal ini. Tapi, kalau kamu grasa-grusu dan mengeluarkan suara aneh-aneh, baru deh kena tegur. Seperti pengalaman seorang netizen dengan akun Twitter @seanptrs ini. Dia membagikan pengalamannya ketika memergoki orang mesum yang duduk di kursi belakangnya saat sedang menonton film di bioskop.

Keciduk mesum |

numpang share, pengalaman temen sendiri. buat mba&mas nya, seharusnya kalian tau peraturan di bioskop seperti apa, gua rasa kalian gak sekali doang ke bioskop, kan? tolong hargai orang lain & sekitarnya. lu udah ganggu orang, ngelakuin mesum pula. najis," tulisnya di Twitter.

Sean menceritakan bahwa pasangan di belakangnya ini berisik dan heboh banget ketika sedang menonton film Dilan 1991. Saking hebohnya, pasangan ini sampai menendang kursi Sean berkali-kali. Mereka sudah ditegur untuk lebih kalem nontonnya, tapi masih aja diulangin. Makanya itu, ketika film udah selesai, Sean langsung memotret pasangan ini dengan memakai flash.

Eh, tau-taunya mereka lagi ciuman ketika film sudah habis. Dan ketika ketahuan berbuat mesum, mereka cuma cengengesan doang tanpa merasa bersalah. Jadi, daritadi tuh mereka berisik dan heboh banget karena sedang berbuat mesum, bukan karena tergugah dengan filmnya. Curhatan Sean ini kemudian viral dan menuai banyak komentar dari netizen. Ini beberapa komentarnya.

@vrncyy: gila ya pas nntn dilan jg gua gini. gatau belakang gua siapa dan gatau sepanjang apa kakinya sampe nendang mulu. gedeg bgt samasama bayar juga apa ya maksudnya.

@vejunq: Mending mereka cuma ditendang2 waktu gue nonton venom samping gue lagi nenen. Pertama ke gep langsung diem kedua kali ke gep eh malah diterusin ke tiga ke gep malah ditunjukin najis banget kek gabisa nyewa hotel kesabaran gue abis akhirnya gue pindah sendiri ke seat atas emg anjg.

Lalu, ada juga netizen yang menceritakan pengalamannya saat nonton di bioskop. Kala itu, dia merasa terganggu banget melihat aksi seorang pria yang dengan santainya malah merokok di dalam bioskop.

Artikel Lainnya

Ikutan share juga!! waktu itu gue nonton ada bapa bapa ngerokok selama film mulai sampe abis berasa punya dia sendiri, udah disindir sama semua orang tetep aja nggapeduli, mana selama film dia berisik ngomentarin film nya, gue laporin ke mba mba bioskop nya dia malah ketawa doang

Ngeselin banget, kan? Berasa bioskop milik sendiri kali, ya. Kamu sendiri pernah punya pengalaman buruk juga nggak ketika sedang nonton film di bioskop? Kalau ada, tulis di kolom komentar, ya.

Tags :