Tanda-tanda Kiamat? Viral "Cross Hijaber", Pria Berhijab Syahri, Sampai Berani Masuk Masjid!

crosshijabers
crosshijabers | twitter.com

Dunia emang mau kiamat kali yak?

Umumnya pria suka dengan hal-hal yang berbau macho dsb, namun diluar itu, ada sekelompok pria yang senang berpakaian ala perempuan (crossdressing) khususnya hijab, dan mereka biasa dipanggil crosshijab.

Hal ini tentu sangat aneh, mengingat mereka (crosshijabers) juga mengklaim diri mereka menyukai lawan jenis (heteroseksual), namun dalam hal berpakaian, mereka lebih cenderung suka dengan hal-hal berbau wanita.

Salah satu akun Twitter @lnfinityslut, pun mencuit beberapa foto bagaimana seorang crosshijabers membagikan pengalaman memakai pakaian wanita di tempat umum bahkan gilanya sampai masuk ke dalam masjid!

Pada salah satu foto yang dibagikan oleh akun @lnfinityslut tersebut, terlihat dengan jelas bagaimana pria tersebut berdandan ala wanita muslimah, tak tanggung-tanggung, dari ujung rambut sampai ujung kaki, pria itu memakai baju syahri yang sekilas tidak bisa dibedakan dari wanita lainnya.

Pada satu momen, pria itu juga turut memberikan pesan kepada crosshijabers lainnya agar tidak takut jika ingin berpenampilan ala perempuan.

Menurutnya, kunci bisa tampil nyaman dengan pakaian ala wanita adalah dengan niat, tanpa niat, pasti bakalan ketahuan. Niatlah yang membuat para crosshijabers nyaman tampil di mana pun dan kapan pun.

Karena banyak yang nanya

kak, kok berani sih sampai keluar" gitu kok berani sih ke mesjid?, kok berani bgt sih,

emang pada galiat kk ya?

Jadi gini

Kalo aku pribadi, kenapa harus takut?

Kenapa harus ragu, mendingan udahin deh nerusin hobby jd cder.

sebenarnya berani itu bukan modal yang paling utama.

Modal yang paling penting itu niat

Baca juga : Daftar 10 Film LGBT yang Mengundang Kontroversi di Dunia

Lebih lanjut pria itu juga menambahkan, justru dengan niat, para crosshijabers juga bakalan bisa dandan lebih menarik lagi, bahkan juga bisa membeli starterpack yang biasa dipakai para wanita pada umumnya, seperti peralatan make up dsb.

Karena kalo kita niat

kita bisa dandan lebih maksimal lagi,

kalo niat kita bisa tampil lebih oke lagi,

dan juga kalo kita niat, kita bisa beli make up, baju dll

crosshijabers
crosshijabers | twitter.com
crosshijabers
crosshijabers | twitter.com

Baca juga : Naik Pesawat Bersama, Nama Asli Lucinta Luna dan Abbas Terkuak di Daftar Penumpang

crosshijabers
crosshijabers | twitter.com
crosshijabers
crosshijabers | twitter.com

Viral di Twitter

Tak berhenti sampai disitu saja, akun @lnfinityslut juga membagikan foto-foto lainnya yang menampilkan para penggila crosshijabers di Indonesia.

Melihat cuitan tak biasa, tanpa menunggu lama, cuitan akun @lnfinityslut itu pun viral, hingga artikel ini dibuat, cuitan tersebut sudah re-tweet sebanyak 24 ribu lebih, dan ribuan lainnya mengomentari cuitan tersebut.

crosshijabers
crosshijabers | twitter.com
crosshijabers
crosshijabers | twitter.com

@pijahatenaq jd banci syar'i nder?

@NengGeulisSays Mungkin gag modus yar bs msk ke kamar mandi cewe?

@fellyzaptr Hai, aku nanggepin, ya. Kemarin abis baca artikel ini. Dia diwawancara. Iya, yang bikin jelek tuh yang memanfaatkan keadaan gitu. Cuma, ga sedikit yang emang suka aja pakai baju gamis begitu, bahkan hetero juga, punya pacar lawan jenis. Begituuu.

@sittiazizahsr Sholatnya gimana?

@bukanmahadewi Silahkan berpakaian gimanapun, tapi jangan masuk toilet ataupun masuk tempat yang khusus perempuan, kan tujuan awalnya cuma berpakaian kan, bukan masuk ke area privat perempuan :)

@doremissyou dih bego bngt dah, kan kalo misalnya wudhu trs gasengaja nyentuh cewe batal goblok

@aweezarry YA ALLAH AKU BELUM SIAP BUAT KIAMAT YA ALLAH

@Phigikigi Ya allah auto keinget ciri² kiamat banyak cowo yang menyerupai cewe, begitupun sebaliknya :(

Artikel Lainnya
Tags :