Tak Pake Perlengkapan Bekendara Remaja Ini Lolos Dari Operasi Polisi, Aksinya Bikin Netizen Penasaran!

Netizen : Positif Thinking Mungkin Dia Setan Jadi Kaga Kelihatan

Setiap berkendara dijalan raya tentunya harus ada peraturan yang harus dipatuhi, terlebih jika memutuskan untuk naik motor.

Beberapa hal yang perlu disiapkan diantaranya para pengendara motor wajib melengkapi motornya dengan plat nomer, membawa SIM, STNK hingga memakai helm untuk menjada keselamatan pribadi.

Hal ini harus dipatuhi karena mengendarai sepeda motor memiliki banyak risiko. Jika naik motor tak menggunakan helm selain resiko keselamatan jiwa menjadi terancam, tentu saja hal ini akan mendapatkan tindakan tegas dari polisi dan akan dikenai sanksi terkena tilang.

Biasanya untuk menertibkan para pengguna kendaraan bermotor dijalan raya pelaksanaan operasi razia pada waktu- waktu tertentu.

Hal ini dilakukan untuk memastikan para pengendara agar mematuhi aturan lalu lintas baik dari kelengkapan surat, kondisi kendaraan masih layak atau tidak dan kelengkapan atribut berkendara yang sudah sesuai dengan standar keamanan.

Dan jika melanggar tentunya polisi yang bertugas tak segan - segan untuk menilang dan mendenda bagi yang melanggar atau lalai dalam melaksanakan peraturan lalu lintas tersebut.

Namun entah mengapa, pada video unggahan akun instagram indoviral8 kali ini ada sedikit berbeda.

Baca Juga : Kocak Parah, Lipsing Lagu India Lawas Lengkap Dengan Penari Latarnya, Polisi ini Jadi Viral!

Tak pakai helm siap hadapi razia polisi | www.instagram.com

Pada video unggahan tersebut tampak seorang remaja pria berboncengan dengan temannya sedang mengendarai motornya melewati jalan raya.

Terlihat jelas dijalan raya itu sedang ada operasi razia kendaraan bermotor, tentu saja bagi yang memakai atribut lengkap di motor dan perlengkapan yang wajib digunakan saat berkendara akan dikenakan sanksi tilang.

Namun sepertinya hal ini tidak terjadi pada remaja yang satu ini, padahal terlihat jelas ia tak memakai helm dan tidak memasang plat nomer kendaraannya.

Dengan santainya mereka berdua memacu motornya dengan kecepatan pelan, dan sepertinya mereka pasrah apabila atas kelalainnya ini akan berujung penilangan.

Hallo gaes, ada polisi gaes. Gua kagak pake helm, plat kagak ada . Apa gua mau ditilang ato kagak... doain aja.. oke gaes lihat gaes gue gak ditilang gaes....cemen banget gaes.. gak ditilang gaes...

Baca Juga : Cuma Ada di Film India, Seorang Komandan Polisi dengan Gaya Super Santai Saat Menghajar Penjahat

View this post on Instagram

Pake cheat apa nih

A post shared by Indoviral8 🔥 (@indoviral8) on

Melihat video ini banyak netizen yang menjadi bingung, apa sebenarnya yang dilakukan oleh kedua pengendara motor ini agar tak kena tilang.

Beberapa netizen pun berkomentar mungkin mereka berdua menggunakan chet khusus.

_rido.y : BULAT -> KANAN-> BULAT -> KANAN ->KIRI -> KOTAK -> SEGITIGA -> ATAS

zulfadlyyn : Cheatnya bebas polisi kaliii haha

Tak sedikit yang menduga jika yang dibonceng dan merekam gambar adalah polisi itu sendiri

fathir_abyan : Yg ngerekam polisi itu...

ringgaprima : Yg videoin kyknya pak polisi deh. Kemudian si anak yg msk video di ciduk

tak ditilang meski tak pakai helm
tak ditilang meski tak pakai helm | www.instagram.com
Artikel Lainnya

Waduh kok bisa gitu ya, padahal jelas-jelas gak pake helm tapi malah lolos dari operasi razia. Positif thinking aja deh mungkin mereka setan jadi kaga kelihatan.. he..he..he

Tags :