Tak Pake Cairan Khusus, Gadis Ini Malah Pake Air Ludahnya Untuk Pasang Softlens

pake softlens [ake air ludah
pake softlens [ake air ludah | www.instagram.com

Apa Gak Sayang Bola Matanya Tuh di Gituin

Tak bisa dipungkiri mata merupakan jendela jiwa yang memancarkan pesona tersendiri, oleh karenanya tak jarang beberapa orang enggan menyembunyikan keindahannya di balik kacamata.

Bagi yang memiliki masalah dengan mata minus, softlense bisa menjadi salah satu alternatif pilihan yang digunakan untuk membantu penglihatan sekaligus memperindah mata.

Softlense juga memiliki keunggulan ketika seseorang melakukan berbagai aktivitas, terutama pada mata minus, meraka tak perlu lagi mengkhawatirkan kacamata yang mungkin memiliki risiko baret, pecah, patah atau hilang.

Namun penggunaannya pun tak boleh sembarangan, softlense membutuhkan lebih banyak perhatian dibandingkan kacamata.

Kondisi lensanya pun harus selalu higienis agar tidak menimbulkan masalah kesehatan seperti infeksi mata dan komplikasi penglihatan lainnya.

Beberapa orang yang paham pasti langsung akan berhati-hati dalam penggunaannya, namun bagi yang tak paham sepertinya malah menyepelekan pemakaian softlense ini.

Seperti perempuan yang ada dalam video unggahan awreceh.id diakun instagramnya ini.

pake softlens [ake air ludah
basahi softlens pake air ludah | www.instagram.com

Dalam video yang berdurasi tak lebih dari satu menit ini, tampak ada dua orang gadis sedang merekam aktivitas yang mereka lakukan, pada video ini salah satu gadis sedang memasang softlense disalah satu matanya.

Memang untuk tampil lebih menawan dan lebih mempercantik bola mata pemakaian softlense kerap kali digunakan, namun yang agak aneh dari cara pemasangan softlense ini, si gadis bukannya memakai cairan khusus untuk lensanya. Melainkan ia malah memakai air ludahnya untuk membasahi softlensnya.

Padahal syarat - syarat yang harus dipenuhi untuk menjaga softlens bisa dipakai dengan aman, salah satunya tidak boleh membersihkan air kran ataupun ludah, karena bisa menimbulkan iritasi atau infeksi pada mata.

Jika kalian penasaran bagaimana aktivitas si gadis memakai softlens menggunakan air ludahnya, simak videonya berikut.

Artikel Lainnya

Video yang telah ditonton sebanyak 830 ribu kali ini pun sontak warganet langsung menghujani dengan berbagai komentar kocak.

annisa.zulhijah : Gimana kalo dia Abis Makan Pedes ya :v Mata Nya Auto.....

sals_bill : Yg make air softlens nya aja msh perih, gmn ini wkwk udh gtu abis makan ayam geprek , pedes2 dah tuh mata

alfasubagio8 : mungkin dia ga mampu beli aer soplent jadi maklum di jilat

gudangnyampah : kalo iritasi yg disalahin soflenses-nya, vans di kursi pasti palsu, behel juga pasti behel boongan yg lepas pasang. usahanya keras banget biat dibilang G4HO3L

rayhanmuh6 : Kasian bgt, mau ngikutin gaya jaman skrg tp duit ga mendukung..

pemasangan berhasil
pemasangan berhasil | www.instagram.com

Aksi yang dilakukan gadis ini memang tergolong nekat, yah semoga saja kedepannya tak ada sesuatu yang terjadi pada matanya. Air ludah kok dipake softlens sih... duh.

Tags :