Setelah Angkot dengan Keramik, Kini Ada Angkot Make Rumput Sintetis. Udah Kayak Lapangan Futsal

Angkot unik
Angkot unik | youtube.com

Besok-besok ada inovasi apa lagi, neh?

Selama ini, kamu mungkin tidak terlalu peduli dengan tampilan interior di dalam angkot. Paling isinya gitu-gitu doang. Kursi penumpang yang buluk dan speaker untuk dengerin musik. Tapi, di beberapa daerah di Indonesia, ada loh angkot-angkot dengan desain keren. Misalnya angkot di Padang yang desainnya ngalah-ngalahin modifikasi mobil sport mewah.

Beberapa waktu yang lalu, ada sebuah angkot yang viral karena memakai keramik di dalamnya. Padahal, biasanya angkot tuh nggak ada alas apa-apa, cuma besi bawaan doang. Angkot dengan lantai keramik itu diduga berasal dari Padang. Nah, sekarang ada angkot dari daerah Sulawesi yang tidak kalah heboh. Angkot ini memakai alas rumput sintetis yang sering dipakai di lapangan futsal!

Banyak netizen yang merasa kaget melihat modifikasi tak biasa ini karena rumput sintetis itu tidak murah, Harga per meter rumput sintetis cukup menguras kantong, apalagi kalau memakai jenis yang bagus. Menurut pengunggah videonya, sopir yang melakukan modifikasi ini benar-benar memperhatikan kenyamanan penumpang. Kali aja ada yang bosen di tempat duduk biasa, bisa duduk di rumpu deh.

Angkot unik
Angkot beralas rumput | instagram.com

Selain rumput sintetis, angkot ini juga dilengkapi dengan sebuah Tv LCD dengan ukuran lumayan besar. Ada juga gorden berwarna putih yang berfungsi melindungi penumpang dari panas matahari. Benar-benar nyaman banget kan duduk di angkot ini? Tinggal nambahin AC aja, dijamin betah dan nggak mau turun. Penampakan angkot ini pun mengundang beragam komentar dari netizen.

''Kalo gua naik ini pasti gua lupa mau turun di mana..'' tulis pemilik akun @aghoost.thiand.

''Betapa kreatif nya warga negara berkembang ini, kmaren pake keramic, sekarang pke rumput lapangan..'' komentar akun @alfinpabean.

''gara-gara ojol menguasai dunia .. para angkot bertindak..'' ungkap @junajunu2.

''Yang baru naik tolong perhatiin sendal sepatunya.. Jangan ada yng nginjek t*i ya..'' tulis akun @azhar_maulanaa mengingatkan.

Artikel Lainnya

Keren banget, kan? Tapi, menurut beberapa netizen, hal semacam ini udah biasa banget di daerah Sulawesi. Mereka benar-benar memperhatikan kenyamanan penumpang di dalamnya. Jadi, kalau diadakan kompetisi angkot paling keren dan nyaman se-Indonesia, sepertinya yang akan bersaing ketat adalah angkot dari Padang dan Sulawesi.

Tapi, semoga interior yang menarik ini selaras dengan aksi supir yang tidak ugal-ugalan. Buat apa ada fasilitas bagus kalau penumpang ketakutan melihat supir yang balap-balapan. Kalau angkot di daerahmu sendiri kayak gimana, nih? Ceritain di kolom komentar, ya.

Tags :