Sadis! CCTV ini Rekam Detik-detik Pria Dikeroyok Tiga Orang di Stasiun Jurangmangu!

ilustrasi
ilustrasi | google.com

Beraninya rame-rame nih!

Sebuah video yang merekam aksi pengeroyokan viral di media sosial instagram, video yang diduga terekam oleh sebuah karema CCTV di Stasiun Jurangmangu, Ciputat, Tangerang Selatan yang berbatasan dengan Bintaro Jaya Xchange tengah itu merekam bagaimana seorang pria dikeroyok oleh tiga orang pria.

Rekaman yang berdurasi kurang dari 25 detik itu tanpa menunggu lama telah tersebar di berbagai media sosial, salah satunya akun Instagram @Tangerang_Raya yang telah juga turut membagikan beberapa jam lalu.

Lebih lanjut, dalam video itu, merekam seorang laki-laki yang awalnya terlihat tengah cekcok dengan tiga orang pria lainnya.

Selang beberapa lama kemudian, laki-laki itu kemudian menghantam seorang pria yang terlibat cekcok dengannya.

Melihat temannya dihantam, kedua pria itu tak terima dan kemudian mengeroyok laki-laki itu beramai-ramai.

Dilansir dari Tribunnews.com, Sabtu (19/10/19), aksi pengeroyokan yang terekam oleh kamera CCTV itu juga dibenarkan oleh salah seorang petugas Koordinator Lapangan Lingkar Bintaro Jaya Xchange, Joko Sunaryo.

Joko mengatakan jika kejadian pengeroyokan itu terjadi pada hari Kamis (17/10/19) pukul 20.00 WIB. Joko juga menambahkan jika awalnya aksi pengeroyokan itu bermula dari tiga orang pria yang tengah berjalan di lorong menuju Stasiun Jurangmangu, tiba-tiba disusul oleh seorang lelaki lain dari arah belakangnya.

Karena bertiga, orang ini jalannya menutupi jalan, seorang itu bilang pemisi. Kemudian cekcok mulut, dan seorang itu mukul duluan. Itu di CCTV kita ada, kata Joko saat dihubungi Kompas.com, Jumat (18/10/2019).

Baca juga : Nggak Terima Ditinggal Kawin, Pria ini Rusak Acara Nikahan Mantannya Kayak Tawuran Rebutan Sembako

ilustrasi
Tangkapan layar aksi pengeroyokan | www.instagram.com

Menurut Joko, salah satu dari tiga pria yang mendapat pukulan itu awalnya mencoba melerai, tapi karena dipukul lagi, akhirnya aksi pengeroyokan pun tak terhindarkan.

Sempet dari tiga laki-laki itu melerainya, tapi malah diserang. Merasa di serang tiga orang ini membela diri. Saat itu dia (orang yang memukul terlebih dahulu) jatuh dan di keroyok, katanya.

Menurut kesaksian Joko, aksi pengeroyokan terbilang cepat. Dalam rekaman yang ada tiga orang yang melakukan pengeroyokan itu hanya membutuhkan waktu kurang dari 15 detik sebelum akhirnya melarikan diri.

Korban luka-luka, kalau dari analisa kami saat jatuh itu kepentok pondasi besi (lorong jalan) itu, tutur Joko.

Pihak kepolisian angkat bicara!

Ditempat terpisah, Kapolsek Ciputat Kompol Endy Mahandika juga membenarkan adanya aksi pengeroyokan tersebut, namun hingga dihubungi oleh awak media, pihaknya belum menerima sama sekali laporan terkait kejadian tersebut.

Kami tunggu sampai sekarang yang bersangkutan belum bikin laporan di Polsek Ciputat, jadi kami nunggu, kata Endy saat dihubungi.

Meski belum mendapat laporan, tapi pihaknya sudah mengecek ke tempat kejadian perkara (TKP).

Baca juga : Miris! Anak SMP Tawuran hingga Menewaskan 1 Pelajar Akibat Luka Bacok. Netizen: "Calon-calon Tukang Parkir Liar Masa Depan"

View this post on Instagram

⏺️ Berita peristiwa gengs ! | Kamis (17/10/2019) sekitar pukul 20.30 WIB, pas ada ledis lagi selow jalan di area jurang mangu, tiba tiba ngelokit 1 pria lagi di keroyok 3 pemuda . Dilangsir dari @tangsel.info Korban pengeroyokan luka bagian pala 🤔 . Kita tunggu aza, ada update ga nich dari om polisi @humaspolrestangsel Ama polsek #ciputat. kalo semua cowo² yang terlibat tampol tampolan di kumpulin, kan ketauan tuh, apa motip ngeroyok orang ampe ngejengkang ke aspa! ! 🤔 . Alwes #waspada #kriminalitas gengs ! 🙏 . Konten lengkap melipir aja ke ig : #tangsel.info . Info : @novitavi . @kabarbintaro @lintas.patroli @peristiwa_sekitar_kita @warung_jurnalis @wargatangsel @kabartangsel #berita #peristiwa #kriminal #tangsel #seputartangsel #tangerangraya

A post shared by Tangerang Raya (@tangerang_raya) on

Artikel Lainnya

Bila dilihat dari rekaman CCTV, laki-laki yang dikeroyok itulah yang pertama kali memukul, sehingga aksi pengeroyokan pun tak terhindarkan.

Tetapi memang korban kalau dilihat dari CCTV mukul duluan. Kalau video yang beredarkan itu hanya sepotong kalau dilihat full video sama anggota itu (tiga orang itu) cuma merangkul langsung dibantai sama korban ini, tuturnya.

Tags :