Pinjam Laptop Ayah Untuk Mewarnai, Ternyata Ini Yang Dilakukkan Anaknya

hasil mewarnai si anak yang meminjam laptop ayahnya
hasil mewarnai si anak yang meminjam laptop ayahnya | www.instagram.com

Jadi Pengen Sungkeman Sama Anaknya

Seperti kita tahu anak yang kreatif sangat erat hubunganya dengan keterampilan yang dimilikinya, kreatifitas merupakan cara berpikir, pemecahan masalah dan juga penerapan pengetahuan.

Sejak awal kehidupan, dari bayi ia dapat merespons terhadap berbagai perbedaan, warna, suara, juga gerakan.

Tak heran bila anak yang kreatif akan melakukan hal-hal yang diluar kebiasaan yang anak-anak lain lakukan, seperti mencoret dinding, mencoret-coret mobil, dam lain sebagainya.

Hal ini biasa dilakukannya karena anak-anak yang kreatif cenderung memiliki daya khayal atau imajinasi yang ia aplikasikan dalam kegiatannya sehari-hari.

Karena kekreatifannya ini tak jarang banyak orang tuanya sering dibikin shok karena tingkah lakunya yang sedikit diluar kewajaran.

Seperti kejadian yang diunggah oleh akun instagram awreceh.id ini.

hasil mewarnai si anak yang meminjam laptop ayahnya
percakapan anak dan ayah | www.instagram.com

Pada unggahan tersebut tertulis sebuah percakapan antara si anak dan si ayah, pada awalnya si anak meminta ijin kepada ayahnya untuk meminjam laptop untuk mewarnai, karena si ayah yang lagi mengantuk membuat tak berfikir panjang tentang apa yang akan dilakukan si anak pada laptopnya. Si ayah pun mengijinkan laptopnya untuk diwarnai.

Anak :Pah... pinjem laptopnya boleh

Ayah :Boleh nak... buat apa

Anak :Mewarnai Pah

Ayah :Oh pakai paint...iya boleh

Anak : Ya wes ... pinjem ya pah

Ayah : Iya.. dah jangan ganggu ... papa mau tidur

Anak : Iyalah ... sambil kegirangan bawa laptop

laptop jadi media mewarnai
laptop jadi media mewarnai | www.instagram.com
Artikel Lainnya

Tak disangka-sangka, si ayah yang tadinya berfikir si anak akan mewarnai dengan menggunakan salah satu software yang ada dilaptop. Ternyata dugaan itu salah besar, si anak malah memakai laptop si ayah sebagai media untuk mewarnai. Alhasil laptop ayahnya kini full coretan crayon dari bingkai lcd sampai dengan keyboardnya.

Kejadian ini ternyata membuat para warganet yang melihatnya menjadi gemas dan turut memberikan komentarnya.

celeztial_ : Dikira buku gambar kali y di warnain tu laptop :(

nadilahjuliaa :Kek laptop mainan gtu ga sih 🤣? Yang kalo mencet no 1 bunyi nya guk guk guk wkwk

wsnsgm : kalo gua jadi bokapnya sihh ga akan marahin anaknya. artistik gitu jadinyaaa

diniahagustin : Papa bangga nak sama kamu

arifikrimah : Anaknya di olokin mungkin sama temannya soalnya keybordnya gak RGB jadi di warnainya deh wkwkw

Kalo udah seperti ini jadi nya gimana ya, mau marah udah terlanjur di warnai. Susah deh pokoknya kalo sama anak kreatif, apa-apa bisa jadi bahan imajinasinya. Jadi pengen sungkeman sama anaknya

Tags :