Pengen Istirahat Setelah Lelah Menjalani Pemotretan Seharian, Model Cilik Ini Malah Ditendang Ibunya

Orangtua kok malah mengeksploitasi anak

Yang bisa menjadi selebgram memang bukan hanya orang dewasa saja. Ada banyak anak-anak yang juga sudah menjadi selebgram di media sosial dan mendapatkan banyak followers karena dianggap imut dan menggemaskan. Salah satunya adalah Niu Niu, seorang bocah asal China yang cukup populer di media sosial. Dia bahkan sering dikontak oleh agensi untuk menjadi model pakaian.

Jadi, di usia yang masih sangat muda dia sudah bisa menghasilkan banyak uang. Namun, baru-baru ini Niu Niu mengalami kejadian memilukan dimana sang ibu menjadi pelakunya. Ibu Niu Niu tega melakukan kekerasan kepada anaknya hanya karena Niu Niu menolak difoto lantaran sudah terlalu capek.

Pada video yang viral di media sosial itu, Niu Niu terlihat berada di suatu tempat yang mirip jalanan. Dengan memakai rok dan baju tanpa lengan, Niu Niu diminta untuk berpose di dekat tembok. Tapi, melihat gerakan anaknya yang kurang tangkas, sang ibu justru menendang bokong Niu Niu.

Ambil bunga itu sekarang, jangan bikin aku marah selama pemotretan," demikian suara sang ibu yang terdengar dari rekaman video.

Padahal, Niu Niu disebutkan sudah berpose foto seharian sehingga wajar saja merasa kelelahan. Setelah video ini viral, berbagai agensi dan ecommerce yang memakai jasa Niu Niu sebagai model, langsung menarik kerjasama. Mereka tida bisa menerima tindakan keterlaluan sang ibu terhadap Niu Niu yang masih kecil. Karena menuai kecaman, ibu Niu Niu akhirnya memberikan klarifikasi.

Dia mengaku sebenarnya tak berniat menyakiti putrinya. Dia berkilah menendang Niu Niu karena ketika itu anaknya terlalu dekat ke jalanan. Jadi, dia hendak mencegah anaknya kecelakaan. Dia juga mengatakan bahwa video itu direkam oleh seseorang yang iri dengan popularitas Niu Niu.

Tidak ada yang tersakiti di video aku memberikan kedisiplinan ini. Aku minta maaf kalau video ini jadi membuat kalian semua salah paham. Aku dan putriku sangat dekat. Dan dia benar-benar mendapatkan kasih sayang," katanya.

Ibu memukul anak
Ibu memukul anak |
Artikel Lainnya
Model cilik Niu Niu |

Namun, klarifikasi itu malah membuat netizen semakin geram. Mereka merasa bahwa ibu Niu Niu hanya membela diri. Berbagai fakta lain pun terbongkar yang memperlihatkan bahwa ibu Niu Niu emang cukup kejam kepada anaknya. Sebuah video yang berasal dari para fotografer yang pernah memotret Niu Niu memperlihatkan kekasaran sang ibunda kepada anaknya.

Ada juga pemilik olshop yang pernah menjadikan Niu Niu sebagai model endorse, mengatakan bahwa Niu Niu dipaksa melakukan pekerjaan berat. Dia harus menjalani sesi pemotretan dari jam 9 pagi sampai jam 6 sore. Udah kayak pekerja kantoran aja. Mirisnya, Niu-Niu malah dipukul oleh sang ibu karena sudah terlalu lelah dan tidak bisa berpose dengan baik.

Model cilik Niu Niu
Model cilik Niu Niu |

Penghasilan Niu Niu sendiri ditaksir sekitar US$ 744 hingga US$ 1.400 dalam sehari saja. Cukup menggiurkan, karena itu banyak yang menuding orangtuanya mengeksploitasi Niu Niu. Tapi, lagi-lagi ibunya membantah. Dia mengatakan bahwa suaminya punya pekerjaan tetap dan kondisi keuangan mereka baik, sehingga tak perlu bergantung kepada Niu Niu.

Tapi, bantahan apapun yang dikatakannya sepertinya tak bisa membuat netizen puas karena video yang beredar memperlihatkan jelas kekerasan yang dia lakukan. Kalau menurut kamu sendiri gimana?

Tags :