Ngingetin Kalo Jemput Naik Motor Harus Pake Helm plus Masker, Chat Suami Istri Ini Sukses Bikin Netizen Ngakak Berjamaah

istri terkejut lihat suami pake masker dan helm
istri terkejut lihat suami pake masker dan helm via facebook | www.facebook.com

Si Suami Kelewat Jenius Sih !

Jika kalian memutuskan untuk bepergian menggunakan sepeda motor dijalan raya, ada beberapa peraturan yang harus dipenuhi untuk berkendara.

Menurut undang - undang yang berlaku, setiap pengendara dituntut untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Selain itu, pengendara motor juga harus memakai pengaman kepala atau helm.

Selain helm, pengendara motor pun harus melengkapi surat-surat yang seharusnya dibawa saat ia mengemudi di jalan raya, seperti SIM dan STNK. Sehingga bila semua komplit dan tak melanggar rambu lalu lintas dijamin kalian aman berkendara dijalan raya meskipun ada razia dari polisi.

Jadi tak ada salahnya bila teman, saudara atau anggota keluarga yang lain selalu mengingatkan kelengkapan yang akan di bawa saat berpergian dengan motor melewati jalan raya.

Seperti membawa selalu SIM dan STK di dompet, memakai helm dan menggunakan masker penutup hidung. Meski masker bukan syarat wajib yang digunakan para pengendara motor, pada umumnya pengendara motor memakai ini hanya untuk menghindari polusi udara dan asap kendaraan yang lain.

istri terkejut lihat suami pake masker dan helm
ilustrasi safety riding via motorexpretz |

Namun apa jadinya jika sudah diingatkan untuk memakai kelengkapan saat berkendara dengan membawa helm dan masker penutup hidung, malah bikin netizen ngakak berjamaah. Loh kok bisa?

Ya, sebuah percakapan kocak suami istri yang diunggah oleh Alfin Kharisma di akun facebooknya, ini menunjukkan bahwa salah pengertian bisa menyebabkan istri malah marah-marah.

Dalam percakapan itu, awalnya si istri meminta suami menjemputnya di salah satu pusat perbelanjaan, sebagai istri yang baik tentu saja tak lupa mengingatkan suami untuk memakai helm dan masker saat hendak menjemputnya nanti.

Pada awalnya suami tak mau pakai masker dengan alasan malu, sedangkan si istri mengancam jika tak pakai helm dan masker mending tak usah menjemputnya.

Akhirnya dengan ancaman inilah, sang suami menuruti permintaan istri untuk memakai masker, tapi ada yang aneh masker yang dipakai suami bukan masker penutup wajah melainkan memakai masker kecantikan wajah.

Artikel Lainnya
istri terkejut lihat suami pake masker dan helm
percakapan suami istri via facebook | www.facebook.com

Tentu saja percakapan kocak yang telah di bagikan sebanyak 23 ribu kali ini membuat netizen yang membacanya ngakak berjamaah, dan memberikan berbagai berkomentar kocak.

Erika Amalia S :Masnya salah sih, Bukan masker ono kwkwk

Indri Yani : Suami begini kocak kalo setiap bini ny ngambek jdi gak jdi deh, lucu lucu

Dewi Millenia : Kn nyuruh pki hlm dn maskerYa gk salhhh

Gellis Firdha Auliana : itu makser ap? naturgo bukan

pakai masker kecantikan wajah
pakai masker kecantikan wajah via facebook | www.facebook.com

Gini nih kalo punya suami kelewat jenius, masker untuk kecantikan malah dipakai untuk masker buat naik motor. Kira - kira kalo dipakai beneran bakalan ketilang gak ya ?

Tags :