Nagih Hutang Malah Kayak Pengemis, Pria Ini Viralkan Para Penghutang di FB!

ilustrasi postingan hutang
ilustrasi postingan hutang | web.facebook.com

Daftar penghutang dibeberkan dan diikhlaskan!

Di mana-mana yang namanya hutang haruslah dilunasi, bila tidak, tentu si pemberi hutang berhak menagih sampai kapanpun.

Namun diluar sana, tak jarang proses mendapatkan hak berjalan tidak sebagaimana mestinya, tidak sedikit dari pemberi hutang yang justru menjadi malu bahkan kapok menagih lagi karena tidak dihiraukan sama si penghutang.

Salah satunya seperti yang dialami oleh seorang pengguna Facebook dengan nama akun @teja berikut ini. Karena terlalu sulit menagih hutang kepada teman-temannya, alhasil Teja pun nekat membuat postingan yang berisi utang piutang. Lewat unggahannya itu pula ia tak hanya mengikhlaskan uang yang telah dipinjam teman-temannya itu tapi juga menyebutkan satu per satu nama teman-temannya yang telah meminjam uang kepadanya tapi tidak ada niatan melunasinya.

Karena udah gak mau drama drama an lagi jadi nama nama dibawah ini saya bebasin yah utang-utangnya. Saya gak mau nagih2 lagi saya anggap lunas, tulis pemilik akun.

Baca juga : Pria Ini Gunakan Cara Unik Untuk Menagih Hutang, Bikin Auto Malu!

karena udah gak mau drama drama an lagi jadi nama nama dibawah ini saya bebasin yah utang utangnya

Saya gak mau nagih2 lagi saya anggap LUNAS

  1. Ria abriani = 1 juta ( dl pinjem 2018 katanya anaknya sakit, semoga anaknya sdh sehat )
  2. Listia = 1.5 juta ( dl pinjem 2014 buat bayar semester anaknya, semoga anaknya sdh lulus yah )
  3. Ibnu =10 jt baru bayar 4 jt ( dulu pinjem 2017 katanya untuk bayar kontrakan )
  4. Pak sanusi = 500 rb ( dl pinjem 2012 katanya buat ke dokter )
  5. Mas dahlan = 3.5 juta ( dl pinjem 2013 untuk lahiran istrinya dan anaknya skrg sdh SD 😅😅 )
  6. Bu yayu = 400 rb ( dl pinjem 2016 buat bayar hotel liburan ke bali )
  7. Lutfi = 600 rb ( dl pinjem 2018 buat bayar kredit motor )
  8. Dani = 1.8 juta ( dulu pinjem 2014 buat anaknya masuk sekolah TK dan skrg anaknya sdh mau lulus SD 🤣 )
  9. Angga = 250 rb ( dulu pinjem 2019 buat beli tiket bioskop sekeluarga )
  10. Mba tuti novitasari = ( 900 rb dulu pinjem 2013 buat beli tiket jakarta jogja )

Sekali lagi sy confirm ke 10 nama diatas utang utangnya saya anggap LUNAS

Ga usah di tag nama namanya karena saya tau kalian semua selalu liat story saya di FB,WA,IG

LUNAS... LUNAS...LUNAS

ilustrasi postingan hutang
unggahan Teja di Facebook | web.facebook.com

Baca juga : Datang ke Pesta Pernikahan Teman, Cowok Ini Berikan Amplop Berisi Tagihan Hutang

Artikel Lainnya

Unggahan hopeless Teja itu pun tanpa menunggu lama viral, tak sedikit dari netzien yang memberikan komentar juga membagikan ulang postingannya tersebut, tercatat telah menghasilkan 8,7 ribu komentar, 9,3 ribu reaksi dan 22 ribu reaksi.

Beli tiket nonton bioskop ya Tuhaaan. Ga bisa membedakan keinginan dan kebutuhan. Kasihan bgt ma orang2 macam itu krn terlalu HO O otaknya, tulis netizen.

Tenang mas, belum lunas masih ada hitung hitungannya di alam sana ..., tulis netizen lainnya.

Yy ngutang tiket dan tour dianggap lunas ga ya mas, komentar netizen.

beughh mantab Om, tahu gitu saya juga utang Om.. ya kalo boleh 100 juta lah.. bijimaneee...?? tapi nanti diginiin juga yak..hehe.. selamat Idul Fitri Om, semoga keberkahan buat kalian .., komentar netizen lain.

Tags :