Menjijikkan! Pria Ini Ketagihan Pelihara Lalat yang Dikenal Suka Nyebarin Penyakit!

Ilustrasi memelihara lalat
Ilustrasi memelihara lalat | google.com

Kesenangan dari memelihara lalat tuh apa ya?

Banyak orang memelihara hewan sebagai teman dan juga penghibur ketika berada di rumah. Masalah hidup seakan menguap ketika kita sedang mengelus-elus hewan peliharaan atau melihat tingkah lucunya yang menggemaskan. Contoh hewan peliharaan yang banyak dipelihara adalah kucing, hewan, dan kelinci. Ada pula yang memilih memelihara hewan ekstrem seperti kadal, ular, singa atau cheetah.

Memelihara hewan yang dikenal sebagai hewan liar dan buas tentu membawa kepuasan tersendiri. Namun, rupanya ada juga orang yang malah memilih untuk memelihara hewan yang tak biasa, seperti lalat. Hal inilah yang dilakukan oleh pria berikut. Dia justru menjadikan lalat sebagai hewan peliharaan. Padahal, ini adalah hewan yang cukup dihindari banyak orang karena sifatnya yang sering berada di tempat kotor.

Lalat juga dikenal sebagai hewan pembawa penyakit. Tapi, pria ini tak mempedulikan semua itu. Lalat peliharaannya memakai sebuah tali putih yang melilit di bagian leher. Lalat ini kemudian terbang dan seakan menuntun majikannya berjalan-jalan. Sementara, untuk makanannya pria ini memberikan air semangka dengan menggunakan tusuk gigi.

baca juga: Urat Takutnya Udah Putus, Bocah Ini Punya Peliharaan Ekstrim Yang Bikin Merinding

Ilustrasi memelihara lalat
Memelihara lalat | pinterest.com

Video yang diunggah ke media sosial ini pun mendapatkan beragam komentar dari netizen. Mereka tidak habis pikir ada orang yang memelihara lalat dibandingkan dengan hewan-hewan lainnya. Soalnya, lalat itu sama sekali nggak ada lucu-lucunya. Nggak bakal bisa dielus-elus juga kayak kucing atau anjing. Ditambah usia hidup lalat yang cukup singkat.

Namun, pria tersebut tak mempedulikan semua ocehan tersebut. Tak ada yang bisa menghalanginya dari memelihara lalat dan mengajaknya bermain-main. Mungkin dia percaya kalau semua makhluk itu layak dicintai. Walaupun sering berkubang di tempat kotor, lalat tetap layak diberikan kasih sayang juga.

Bisa ya diajak terbang ke sana kemari dan tertawa, tulis WidyN2_.

Perawatannya pasti mahal nih, komentar arifsetiawaaan.

Itu lalat langsung dikucilkan di komunitasnya pasti. Haram banget lalat ketangkep manusia. Masih mending mati di sedotan yang dikasih lem... tambah oktaBOR.

Peliharaan anti mainstream, ungkap Arbybestita.

Jangan lupa kasih vaksin kak, cuit sailorusagiii.

Kocak. Gimana cara menalinya? tanya Kaasstengelsu_u.

baca juga: Giring Harimau Kayak Binatang Peliharaan, Bocah Cewek Ini Berhasil Bikin Heboh Netizen!

Artikel Lainnya

Ada-ada aja ya peliharaannya. Memang nggak ada yang bisa mencegahnya dari memelihara lalat. Yang penting dia tetap memperhatikan kesehatan dan kebersihan. Jangan sampai lalat itu malah membawa penyakit yang justru bikin majikannya meninggal dunia. Kan nggak kece banget kalau meninggal karena lalat. Kalau kamu sendiri tertarik memelihara hewan unik apa?

Tags :