Lucinta Luna Labrak Deddy Corbuzier hingga Nyaris Buka Baju, Netizen Malah Fokus Hal Ini

Lucinta Luna ribut dengan Deddy Corbuzier
Lucinta Luna ribut dengan Deddy Corbuzier | www.instagram.com

Biar membuktikan dirinya wanita, Lucinta Luna hampir buka baju di depan Deddy Corbuzier dan bonus dipeluk!

Medsos dibikin ramai dengan hadirnya video aksi Lucinta Luna berseteru dengan Deddy Corbuzier. Untuk pertama kalinya, presenter Hitam Putih ini bertemu langsung dengan Lucinta Luna. Video pertemuan Lucinta Luna dengan Deddy Corbuzier diunggah dari akun Instagram, @lambe_turah, Minggu (21/4/2019). Postingan ini dengan cepat menyedot perhatian warganet.

1.

Video pertemuan Lucinta dan Deddy Corbuzier

Video berdurasi kurang dari 30 detik itu memperlihatkan Lucinta Luna yang memakai baju tangan panjang warna oranye dengan celana pendek hitam. Dia duduk berhadapan dengan Deddy Corbuzier yang memakai baju ketat warna abu-abu dengan jaket dan topi di kepalanya.

Ayah Azka Corbuzier ini meminta Lucinta Luna untuk mendengar penjelasannya baik-baik. Namun Lucinta kelihatan menampik sambil menunjuk-nunjuk ke wajah Deddy. Lucinta terlihat marah sambil menahan tangis di hadapannya. Lucinta merasa Deddy sudah merusak hidupnya karena menyebutnya laki-laki.

"Lo tuh udah menghancurkan hidup gue ya. Lo katain gue, lo permaluin gue," ujar Lucinta sambil menangis.

"Terus selama tiga kali kenapa lo bilang gue cowok? Kenapa? Maksudnya apa?" cecar Lucinta pada Deddy.

"Ya lo marah-marahnya kayak cowok, gue bilang lo marah-marah kayak cowok," ungkap Deddy memberi pembelaan.

Ketika Lucinta Luna sedang berargumen, pembicaraannya seakan mengarah ke hal rahasia dan seperti ingin membeberkan sesuatu kronologi. Video percakapan Deddy dengan Lucinta ditanggapi banyak netizen.

Kebanyakan netizen merasa janggal dengan cara duduk Lucinta Luna yang seperti kebanyakan pria, sehingga mengatakan kejadian pertemuan Deddy dengan Lucinta ini adalah pertemuan antara seorang pria kekar dengan lelaki kemayu.

@immasa.sabilah: “Slakangan gabisa rapet ya mbak eh mas hehe. Keganjel biji🥺”

@harvmanesia: “Perseteruan dua DUDA, Duda keren VS Duda kembang.”

@icksanpratama: “Ngangkangnya lakik abis ya hahah @nisrinahaniah”

2.

Lucinta Luna Live IG, tapi netizen malah fokus sama jakunnya

Selain video percakapan Lucinta dan Deddy secara baik-baik di meja, Lucinta juga sempat melakukan Live IG di akunnya namun kali ini ekspresi Lucinta penuh emosi dan kesedihan bahkan sampai menangis. Live IG akun Lucinta Luna ini diunggah oleh @makassar_iinfo, Senin (22/4/2019). Lucinta tampak marah-marah di depan kamera.

“Gak bisa ini, lu salah! Maksud lu apa ngata-ngatain gue kayak gitu,” bicara mengahadap kamera.

Deddy Corbuzer tampak berusaha menenangkan Lucinta dan meminta menyudahi Live IG-nya, namun Lucinta malah menangis dan semakin emosi.

“Lu minta maaf sekarang! Minta maaf!” kata Lucinta kepada Deddy sambil menunjuk ke arah kamera.

Deddy yang memilih tenang kemudian menjelaskan bahwa ucapannya yang mengejek Lucinta adalah pria adalah dari media yang mengada-ada.

Jika sebelumnya netizen salah fokus dengan cara duduk Lucinta yang seperti laki-laki, kini netizen gagal fokus melihat leher Lucinta pada video Live IG tersebut yang tampak jelas jakun di lehernya. Apalagi saat dirinya menghadap ke samping, jakunnya tampak menonjol jelas.

@ridwant_danzig1: “Positif Thinking aja wahai Netijen.. Mungkin Itu Buah Kuldi yang ngangkut di tenggorokan si Rudi Fatah"

@eva.ningrum: “Tolong jakungnya dikondisikan”

3.

Lucinta nyaris bugil bahkan ingin buka celana di depan Deddy Corbuzier

Ada lagi video di mana Lucinta nyaris akan bugil saat marah-marah kepada Deddy. Postingan oleh akun @medanheadlines.news, Senin (22/4/2019) memperlihatkan detik-detik Lucinta nyaris menanggalkan bajunya. Pada detik pertama, Deddy tampak geram sambil menunjuk jarinya di depan muka Lucinta.

"Gue nggak punya salah sama lo. Lo ngaku cowok...," kesal Deddy.

“Hei gue perempuan,” balas Lucinta dan kemudian membuka cardigannya.

Melihat Lucinta yang kini hanya mengenakan tank top dan celana pendek, Deddy Corbuzier berusaha menutupi bagian tubuh Lucinta sambil memaksanya memakai lagi cardigan oranyenya.

Tidak hanya itu, Lucinta pun hampir nekat ingin membuka celananya untuk memperlihatkan bagian intimnya di depan Deddy sambil menangis. Deddy pun langsung berusaha menenangkan Lucinta sambil memeluknya.

"Gue salah, gue salah, okey. Gue nggak maksud nyindir lo, gue nggak maksud...." ucap Deddy dengan suara pelan.

"Kasih gue waktu, kasih gue waktu," ucap Lucinta melepaskan diri dari rangkulan Deddy.

Tidak perlu ditanya lagi, netizen langsung membajiri kolom komentar dengan tanggapannya yang bermacam-macam.

@awal.wahyuwahyu: “Baru kali ini om deddy takut sma cowok wkwkwkw”

@naadraa: “Cewe asli mana berani kaya gtu buka buka :(“

@sin__myg: “Klau udah d tkdirin punya btang ya gabakaln ilang sifat batang nya,percuma minum kiranti”

4.

Sebelum pertemuan itu terjadi, Lucinta dari awal sudah tantang Deddy di IG story-nya

Sebelum Lucinta Luna mendatangi Deddy, pada Instagram miliknya, dia membuat story yang menandai akun Instagram presenter ternama tersebut. Ia pun kembali menjadi sortan publik atas sensasi yang dibuatnya yang bertuliskan, “Bener-bener ya, gue udah merasa di permaluin lagi. Buat kau ya @mastercorbuzier, awas ketemu liat aja dalam waktu dekat ini gue tantang ketemu buat klarifikasi.”

Hingga kini, alasan Lucinta Luna menggerebek Deddy Corbuzier adalah karena tidak terima dirinya dibilang pria. Namun pada setiap video, Deddy tampak menangkis tuduhan itu.

Artikel Lainnya

Duh, ada-ada aja sih artis yang bikin heboh dan cari sensasi. Sosmed dibikin rame dan membahas postingan pertemuan Deddy dan Lucinta. Yang bikin salut itu netizen kok bisa teliti banget ya melihat kejanggalan-kejanggalannya. Jadi salah fokus gitu ya.

Tags :