Lagi Gabut Menunggu Buka Puasa, Sekelompok Bocah Ini Membuat Video Parodi Boyband BTS yang Kreatif banget

Parodi BTS Ramadan
Parodi BTS Ramadan |

Bukti kalau kidz zaman now juga banyak yang kreatif

Meskipun berpuasa, tapi kita sebaiknya jangan cuma bermalas-malasan doang di rumah. Jangan cuma tiduran supaya rasa lapar dan haus tidak terlalu terasa. Kita harus tetap menjalani aktivitas seperti biasa, dong. Lebih bagus lagi kalau kita bisa membuat sesuatu yang kreatif dan menghibur serta bermanfaat bagi orang banyak.

Seperti yang dilakukan oleh sekelompok bocah dari Bandung ini. Mereka membuat sebuah video parodi dari video klip boyband asal Korea Selatan, BTS, yang berjudul Fire. Bocah-bocah ini menyebut grup mereka sebagai DTS dan membawakan lagu yang berjudul "Laper". Lirik lagunya inilah yang membuat ngakak siapa saja yang mendengarnya.

Tidak hanya liriknya saja yang sangat menghibur, tapi bocah-bocah ini terlihat begitu niat dalam membuat video tersebut. Mulai dari visualnya yang keren, serta tarian mereka yang cukup kompak. Suasana Ramadan juga terlihat jelas dalam video parodi yang mereka buat. Beginilah lirik lagu yang telah mereka ubah tersebut.

Parodi BTS Ramadan
Parodi BTS Ramadan |

Hudang Sare!

Sahuuuur! Sahuuuuur oweo! (2x) Lagi tidur di kasur

Si mamah ngoceh, mamah ngoceh

Ini waktu sahur

Mata susah melek

Di meja ada bakso, bakso

Pengennya soto, soto

Langsung abisin, terus minum air

Solat subuh jangan tidur lagi

Nasihatnya mamah

Iman jangan goyah

Siang jangan marah

Nanti batal, ceunah

Katakan gak! gak! gak! gak! gak!gak! gak! gak!gak! gak! Ke temen yang ngajakin batal

GODIN WAE!

Video ini tentu saja langsung viral dan mendapat beragam tanggapan dari netizen. Mereka rata-rata memuji kreativitas anak-anak tersebut. Bahkan, ada satu anak yang langsung menjadi idola karena dianggap punya wajah ganteng. Dia adalah bocah yang memakai baju biru dengan sarung dililitkan di leher.

Parodi BTS Ramadan
Parodi BTS Ramadan |
Artikel Lainnya
Parodi BTS Ramadan
Parodi BTS Ramadan |

"BTS kearifan lokal," kata @farahadhis

"CENTERNYA GANTENGGGG, ada LINE-nya nggak?" kata @slaiolie centil

"Anjay barudak mana ini kwkwk ada di alun-alun Bandung," ujar @endangekavii

"Ngakak! Imma proud sundaneseeeee," komen @younghyeya_

"Ebuset itu mah anak dejavoo sentinellll," kata @naufalfaiz88 coba membongkar identitas mereka

"Aku suka bagian nge-rap barudak barudak wkwkwkwk," ungkap @pubglovers28

"Sebagai orang Sunda, saya merasa bangga. BTS Sunda version wkwkwkw," cuit @iamhumanisme

Kalau menurut kamu sendiri gimana, nih? Cukup oke kan gayanya. Nah, kalau mereka aja bisa semangat saat puasa, kamu juga jangan males-malesan bae! Kalau bisa bikin yang lebih kreatif lagi dari mereka. Jangan mau kalah sama bocah, dong.

Tags :