Kocak! Pengantin Pria Ini Dapat Karangan Bunga dengan Pesan-Pesan Lucu dari Wanita yang Patah Hati

Ada juga pesan dari terapis kesayangan

Saat acara pernikahan, biasanya kita akan melihat papan bunga yang berderet di sekitar tempat resepsi pernikahan. Papan bunga ini biasanya dikirimkan oleh teman-teman, kerabat, rekan bisnis, dll. Semakin luas lingkup pergaulanmu, maka semakin banyak papan bunga yang kamu dapatkan. Sebaliknya, kalo kamu tidak terlalu suka bergaul, mungkin kamu hanya mendapat satu dua papan bunga, atau tidak sama sekali.

Tapi, jangan keburu sedih kalau kamu hanya mendapatkan sedikit papan bunga. Soalnya, tidak semua papan bunga itu berisikan pesan tanda ikut bersukacita atas pernikahan kedua mempelai sekaligus menuliskan harapan. Ada juga papan bunga yang isinya malah membuat si penerima merasa malu. Seperti yang terjadi dalam video viral berikut ini.

Di pintu masuk lokasi resepsi pernikahan tersebut, terlihat banyak papan bunga yang sudah berjejer. Tapi, isi pesannya unik, lucu, sekaligus menohok. Misalnya, papan bunga yang menyatakan bahwa pengirimnya adalah mantan terindah, wanita yang pernah kau sakiti, sampai ada yang berasal dari therapis kesayangan. Pengantin pria pun hanya bisa tersenyum grogi ke arah pengantin wanita.

Ilustrasi papan bunga |

Papan bunga dengan pesan kocak itu tidak hanya satu dua saja, tapi ada sekitar 10 buah. Jadi, setiap tamu yang mau memasuki lokasi resepsi pasti membaca semua papan bunga itu dan tersenyum karena rahasia si mempelai pria terbongkar. Netizen juga ikutan ngakak melihat keusilan orang yang mengirimkan papan bunga itu. Kayaknya sih, papan bunga ini tidak beneran dikirim oleh mantan si mempelai pria.

Tapi, berasal dari teman-temannya sendiri. Mungkin mereka ingin mengusili mempelai pria di hari pernikahannya tersebut. Yah, biasalah bercandaan pria terkadang memang sedikit aneh dan mungkin bagi beberapa orang sangat menyinggung. Tapi, percayalah kalau udah sampai ke tahap bercandaan kayak gini, artinya hubungan persahabatan mereka udah kuat banget dan gak akan merasa baper.

Artikel Lainnya

Cuma, tidak menutup kemungkinan juga kalau papan bunga ini memang dikirim oleh mantan dari mempelai pria, wanita yang menjadi korban PHPnya, atau dari si terapis kesayangan dari tempat spa. Kalau menurut kamu gimana nih?

Btw, entah papan bunga itu benar atau hanya kerjaan iseng teman, kita harus tetap ngucapin selamat menempuh hidup baru kepada pasangan pengantin tersebut. Semoga kehidupan rumah tangga mereka berjalan lancar dan bisa dijalani sampai kakek-nenek. Nah, kamu sendiri kapan nyusul ke pelaminan?

Tags :