Kelewat Tajir, Cewek Ini Habiskan 90 Juta Per Bulan Cuma Buat Belanja!

cewek tajir
cewek tajir |

Waduh, buat belanja aja 90 Juta. Level istri Sultan Nih!

Pernah membayangakan bisa belanja 90 juta per bulan? Kayaknya kalau kita mah nggak deh, boro-boro belanja 90 juta per bulan, pendapatan per bulan aja nggak sampe segitu. Kalaupun lebih dari itu, rasanya sayang banget kalau duit segitu dihabiskan cuma buat belanja.

Tapi duit 90 juta kayaknya nggak berarti apa-apa buat cewek cantik yang satu ini. Buktinya, saking tajirnya, dia udah biasa menghabiskan uang 90 juta per bulan, bahkan bisa lebih dari itu.

cewek tajir
Maria Rimera saat liburan dan barang mewahnya |

Adalah Maria Rimmer, sosok sosialita cantik yang duitnya susah dihitung lagi. Bahkan demi menyeimbangkan pemasukan dan pengeluarannya, dia punya anggaran sendiri untuk berbelanja. Nominalnya cukup fantastis, 90 Juta per bulan.

Maria sendiri emang dikenal sudah kayak raya sejak orok. Bayangin aja Gaes, di usia 5 tahun saja dia sudah dibelikan tas Chanel dengan harga yang sangat fantastis. Setelah itu, di usia yang ke-21 tahun, dia bahkan sudah mengoleksi banyak sekali barang-barang khas cewek dari brand terkenal.

Artikel Lainnya
cewek tajir
Maria Rimera dan anaknya |

Karena kebiasaannya yang hidup dalam kemewahan, dia pun kerap memamerkan perjalanan liburannya ke berbagai desinasi favorit di dunia. Tentu saja dia nggak pernah naik pesawat ekonomi, Maria dikenal sebagai pelanggan maskapai penerbangan kelas atas dan selalu tidur di hotel mewah.

Menariknya, kebiasaan hidup mewahnya ini dia turunkan kepada anaknya. Buktinya, anaknya yang masih bayi sudah dia beri berbagai macam barang mewah, seperti tas Chanel dan berbagai barang mewah lainnya, yang dijamin harganya bikin melongo.

Sayang, meskipun tajinya udah kelewatan, sosok Maria ini kurang dikenal, apalagi buat kamu yang kudet dan nggak suka ngikutin informasi kehidupan hedon selebriti.

Tags :