Iseng Mainin Alat Cukur, Tiga Orang Bocah Saling Ngebotakin Rambut Masing-Masing dan Bikin Ibunya Menangis

Jadi botak karena main alat cukur
Jadi botak karena main alat cukur |

Makanya hati-hati

Anak-anak memang sering membuat kita merasa gemas dengan segala tingkah lucunya. Namun, terkadang anak-anak juga malah membuat kita sakit kepala pusing tujuh keliling. Soalnya, rasa ingin tahu yang besar sering membuat mereka melakukan hal-hal yang merugikan. Misalnya, merusak perangkat teknologi di rumah, mencoret-coret dinding, atau mengacaukan barang-barang yang baru dirapikan.

Kalau tindakannya nggak berbahaya sih nggak masalah, ya. Yang jadi masalah adalah kalau perbuatan itu bisa mendatangkan bahaya untuk anak-anak. Seperti yang dialami oleh seorang ibu bernama Stephanie Plucknette asal Amerika Serikat ini. Sepulang bekerja, dia justru menangis melihat ulah ketiga anaknya yang bermain-main dengan alat cukur listrik.

Si anak sulung yang bernama Teddy, menemukan alat cukur tersebut dan penasaran dengan fungsinya. Dia mulai menjadikan dirinya sebagai bahan percobaan dan mengajak adik-adiknya ikut serta. Teddy mencukur rambut adiknya secara asal-asalan sehingga bentuknya terlihat sangat aneh dan lucu. Setelah itu, mereka pun bergantian mencukur rambut masing-masing.

Jadi botak karena main alat cukur
Anak jadi botak |

Alhasil, rambut ketiga anaknya ini menjadi pitak di sana-sini. Ketika ketahuan, mereka memperlihatkan ekspresi tak bersalah dan hanya nyengir doang. Sementara Stephanie harus menahan tangis antara sedih atau mau ngakak melihat bentuk rambut anak-anaknya kini. Kejadian ini kemudian diunggah oleh Stephanie ke Instastorynya dan direpost oleh berbagai akun besar yang menyebabkan video ini viral.

Netizen melontarkan berbagai komentar kocak melihat bentuk rambut Teddy dan dua adiknya yang lain. Ada juga yang turut prihatin dan mengerti dengan kesulitan yang dialami oleh Stephanie dalam membesarkan banyak anak sekaligus. Meskipun nyaris menangis, Stephanie tidak marah dengan anak-anaknya tersebut karena menurutnya hal ini masih dalam tahap wajar.

Namun, dia menegaskan kini akan lebih ketat mengawasi anaknya. Syukur mereka cuma nemu alat cukur listrik, gimana kalau mereka nemu gunting atau benda berbahaya lainnya. Bisa repot kan kalau ada anak yang menjadi korban. Kini, ketiga anaknya itu sudah dicukur botak karena rambut mereka sudah tida bisa diselamatkan lagi. Jadi, sekalian aja dibikin plontos.

Artikel Lainnya

Yah, begitulah anak-anak. Mereka selalu ingin tahu dengan berbagai hal yang ada di sekitar. Tugas kita sebagai orang dewasa untuk memberikan pemahaman kepada mereka agar bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk serta berbahaya. Kalau anak atau adikmu sendiri pernah melakukan tindakan kocak apa saja? Ceritakan di kolom komentar, ya.

Tags :