Gokil, Main Ayunan Dengan Cara Ekstrem Pemuda ini Berhasil Bikin Netizen Tegang!

Netizen : Nungguin Kapan Jatohnya

Jika kalian sering berkunjung ke taman bermain, salah satu wahana permainan yang tak pernah absen menghiasi taman bermain yaitu ayunan. Sebagian besar hampir setiap anak-anak pasti pernah merasakan bagaimana serunya bemain ayunan ini.

Permainan ini menjadi favorit anak - anak karena sensasi menaikinya. Tak perlu banyak mengeluarkan banyak tenaga untuk bisa memainkan ayunan ini, mereka hanya perlu duduk manis diatas ayunan sambil meminta bantuan kepada teman-temannya untuk mendorong ayunan tersebut. Sensasi merasakan hembusan angin ketika berayun memang sangat menyenangkan.

Namun ketika mulai remaja dan beranjak dewasa, sebagian besar orang sudah mulai enggan dan jarang melakukan hal ini lagi. Meski sensasinya menyenangkan sebagian mengganggap permainan ayunan adalah permainan yang monoton dan kurang menantang.

Untuk mensiasati hal ini beberapa pemuda malah nekat menjadikan ayunan menjadi wahana permainan yang lebih menantang.

Baca Juga : Ngeri, Ayunan ini Terekam Kamera Bergerak-gerak Sendiri, Bikin Merinding!

main ayunan cara ekstrem | www.instagram.com

Video yang diunggah oleh akun instagram receh.ajg memang bikin siapa saja yang melihat akan sedikit terkejut, pasalnya ayunan yang biasa dimainkan oleh anak-anak ini malah dipakai dengan cara yang tak lazim.

Jika sering kalian lihat umumnya orang bermain ayunan sambil duduk dan mengayun-ayunkan tubuhnya dengan tingkat kecepatan yang sewajarnya.

Namun kali ini jauh berbeda, tiga orang pemuda ini malah bermain ayunan dengan berdiri, dua orang terlihat berpasangan saling berhadap-hadapan berdiri diatas tempat duduk ayunan, sedangkan yang satu lagi berdiri sendirian. Mereka mengayunkan tubuhnya sangat keras sehingga ayunan tersebut sampai berputar 180 derajat.

Agar tak semakin penasaran bagaimana mereka bermain ayunan dengan cara tak biasa ini, simak videonya berikut.

Baca Juga : Kelewat Santuy, Seorang Bocah Malah Main Ayunan Pake Kabel Listrik di Pinggir Jalan!

Video yang telah ditonton sebanyak 32 ribu kali ini pun sempat membuat netizen melongo dan tak bisa berkata-kata, hingga mengeluarkan komentar seperti ini.

shirudochan : bangsyat gw yg nonton gw yg tegang

ff.tam : Bertahun" gua baru tau, umat" ini yg bikin ayunan TK rusak

azi_jarwo : Jadi wahana ekstrim

njerreza_zt98 : Bukan gitu cara main nya woyyy

ribka02 : rasanya jiwa jahat ku mucul ketika aku melihat vidio ini dan imajinasi ku berharap ada yang jatuh

main ayunan berputar 180 derajat
main ayunan berputar 180 derajat | www.instagram.com
Artikel Lainnya

Seru juga sih ngelihat ketiga pemuda ini bermain ayunan, tapi kok cara bermainnya seperti itu ya, ekstem banget. Mungkin kedepannya kalo mainan ayunan kayak gitu lagi gak usah sambil pegangan, biar level keekstremannya nambah. he..he..he

Tags :