Fokus Layani Nasabah, Pegawai Bank Ini Tak Sadar Malah Lakukan Hal Konyol!

Netizen : Sakitnya Kurang, Malunya Banyak

Jika kalian pernah masuk ke dalam Bank, pasti sudah tak asing lagi seorang Teller, ya teller adalah seorang pegawai bank yang posisinya berada lurus dengan pintu masuk atau keluar, dan tugasnya setiap hari selalu berhadapan langsung dengan nasabah.

Bekerja sebagai teller tentunya harus berpenampilan rapi karena hal ini memang tuntuntan pekerjaan, selain berpenampilan rapi dan menarik, saat melayani nasabah tentunya sikap sopan dan ramah pun harus di tunjukkan.

Tak hanya itu, karena fokus pekerjaanya selalu berhubungan dengan angka dan uang, seorang teller harus dituntut teliti dalam bekerja. Karena jika pada saat bekerja dan melakukan kesalahan tentunya akan berpengaruh pada performanya.

Namun meski fokus melayani nasabah dan teliti dengan apa yang dikerjakan jangan sampai tak memperhatikan keadaan sekitar ruangan. Kerena bisa-bisa dengan melupakan hal kecil ini malah jadinya menghambat pekerjaan dan bikin malu.

Seperti kejadian yang dialami oleh pegawai bank yang terekam kamera CCTV berikut ini.

Baca Juga : Diduga karena Alasan Ini, Sebelum Coba Bunuh Diri Pegawai Kementerian Hajar Istri dan Mertua hingga Tewas

fokus melayani nasabah | www.instagram.com

Karena tugas teller memang melayani nasabah yang datang untuk melakukan transaksi perbankan, baik itu menyimpan ataupun mengambil uang dibank. Seorang teller pun harus dituntut teliti, hal ini lah setidaknya yang dilakukan oleh pria pegawai bank yang ada dalam kamera CCTV.

Dalam rekaman CCTV tampak seorang pria sedang menghitung uang yan diterima dari nasabah, karena terlalu fokus menghitung uang yang ada ditangannya, sampai-sampai ia pun lupa jika kursi yang biasa di dudukinya mundurnya terlalu jauh.

Karena memang ia tak melihat ke arah belakang, dengan santainya pria ini akan duduk diatas kursi. Namun saat hendak duduk dikursi itu, hal konyol pun terjadi. Ia terjatuh langsung kelantai.

Namun anehnya saat pria pegawai bank ini terjatuh nasabahnya yang berdiri tepat didepannya tidak terkejut sedikit pun, dan malah memasang tampang datar.

Agar tak semakin penasaran bagaimana peristiwa ini terjadi, simak videonya berikut.

Baca Juga : Cerdik! Seorang Pria Berhasil Rampok Bank Setelah Ancam Teller dengan Pisang

Artikel Lainnya

Video yang ditonton lebih dari 200 ribu kali ini pun mendapat komentar beragam dari netizen yang melihat tayangan tersebut.

akmaln589 Sibapak : gw gak mau mentertawakan penderitaan org lain

sntbayup : Yg videoin bukannya nolongin

fitry2320 : Ga papa dosa , ga sanggup nahan ketawa ya alloh

yoga_sn839 : Orang udah totalitas jatoh jatohin badan buat customer eh doinya diri kaga ketawa ,prah ga ada obat

rza23 : sakitnya kurang, malunya bnyak

jatuh gara-gara terlalu fokus
jatuh gara-gara terlalu fokus | www.instagram.com

Duh, jadi gak kuat nahan ketawa nih, ada-ada saja ulah pegawai bank yang satu ini, btw gimana ya perasaannya setelah jatuh kelantai, pasti sakitnya kurang, malunya tuh banyak.

Tags :