Efek Sinetron Alay, Bocah Cilik ini Jago Banget Ngegombal!

Masih Kecil Udah Jago Gombal Level Pro

Entah mengapa di jaman sekarang, bocah-bocah kecil sepertinya lebih cepat dewasa sebelum waktunya. Rasanya masa pubertas seperti menghampiri mereka lebih dini ketimbang di jaman dulu.

Tak heran, jika melihat bocah - bocah yang saat ini masih duduk di bangku sekolah, tak lagi segan mengungkap rasa cinta dan kekaguman mereka kepada orang lain.

Tak hanya lewat media sosial saja, kini mereka pun mulai berani mengungakan rasa cintanya secara langsung di depan orang yang disukainya. Bahkan mereka pun berani menyatakan gombalan cinta kepada orang yang usianya lebih tua darinya.

Hal ini tentu saja membuat siapa saja yang mendengarnya membuat kita tertawa sekaligus miris karena hal tersebut keluar dari mulut bocah kecil.

Seperti gombalan maut bocah kecil yang diunggah oleh akun instagram makassar_iinfo berikut ini.

Baca Juga : Bocah SD Ini Bikin Surat Cinta Pake Materai 6 Ribu, Isinya Bikin Netizen Tertawa Bahagia!

bocah kecil saat merayu pria dewasa | www.instagram.com

Pada video tersebut tampak bocah perempuan sedang mencoba merayu seorang pria dewasa yang umurnya berbeda jauh dengan dirinya.

Tanpa malu ia pun memberanikan diri untuk bertanya apakah pria dewasa itu mencintainya, tak hanya itu bocah perempuan ini pun membeberkan alasannya mengapa ia jadi cinta kepada pria dewasa tersebut.

Dengan lantang ia pun berkata " Aku pengen dinikahin kamu" , mendengar kata-kata itu tentu saja pria tersebut pun langsung tertawa terbahak-bahak.

Bocah : Kamu cintakan sama aku..

Pria Dewasa : Apa

Bocah : Kamu cintakan sama aku..

Pria Dewasa : Aku enggak cinta sama kamu

Bocah : Aku cinta sama kamu

Pria Dewasa :Aku enggak, Emang kenapa kamu cinta sama aku

Bocah : Ya, aku pengen dinikahin kamu.......

Agar tak semakin penasaran bagaimana bocah ini mengungkapan rasa cintanya, simak videonya berikut ini.

View this post on Instagram

Masih kecil sudah bicara nikah2 mblo 😁😁😁

A post shared by MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Video yang ditonton lebih dari 128 ribu kali ini pun mendapatkan berbagai respon dari para warganet yang menyaksiakan tayangan ini.

rumput17 : Masih kecil udah bisa gombal. Jago like A Pro

savfebrian : Jangan mau kalah dong guysss sama anak kecil ini

savfebrian : gilasseee ngakak gua liat video ini

lusiii61 : Gemess rek, pengen nabok

litarizkyamelia_ : kamoh cinta ngk sama akuh?

nisa_zubair : Siapa adek ini wkwkwkwkwk

bocah kecil berani nyatakan cinta pada orang yang lebih dewasa
bocah kecil berani nyatakan cinta pada orang yang lebih dewasa | www.instagram.com

Mungkin beginilah fenoma bocah-bocah jaman sekarang, mereka lebih berani melakukan obrolan maupun aktivitas yang tak sesuai umurnya. Seolah mereka telah menjadi sosok dewasa, padahal umurnya masih kecil.

Artikel Lainnya

Emang bikin miris plus bikin ketawa sih kalo ngelihat bocah sekarang udah ngomong masalah cinta-cintaan. Masih Kecil Udah Jago Gombal Level Pro

Tags :