Dikira Main Hakim Sendiri, Ibu Ini Sempat Bikin Anaknya Kaget Karena Pengen Menggoreng Maling di Rumah

Ilustrasi maling dipukuli
Ilustrasi maling dipukuli |

Ibu ini pengen menggoreng maling di rumah

Ketika mendengar sebutan "maling", yang terbayang di benakmu pasti adalah orang yang melakukan perbuatan kriminal. Entah itu mencuri, merampok, menjambret, atau mencopet. Para pelaku kriminal jenis ini biasanya akan langsung diteriaki maling dan dikejar beramai-ramai oleh warga. Karena aksinya yang meresahkan, tak jarang warga akan main hakim sendiri ketika berhasil menangkap maling.

Warga akan memukuli maling sampai babak belur, bahkan ada yang sampai tewas di tempat karena polisi telat mengamankan. Nah, baru-baru ini, viral percakapan seorang ibu dengan anaknya. Si ibu mengabarkan bahwa dia telah menggoreng maling yang ada di rumah. Jadi, dia bertanya kapan anaknya akan pulang ke rumah untuk memakan maling itu bersama-sama.

Anaknya kaget dong. Apes banget tuh maling yang nekat masuk ke rumah dan berurusan sama emak. Nggak berhasil menjarah, malah dijadikan bahan makanan. Anaknya juga sempat deg-degan takut kalau kasus ini malah berurusan ke polisi. Soalnya, menggoreng maling yang masuk ke rumah kayaknya udah nggak bisa dianggap sebagai bentuk pembelaan diri lagi.

Namun, setelah dijelaskan oleh emaknya, ternyata maling yang dimaksud adalah merk daging babi dalam kemasan kaleng. Bukan maling yang kerjaannya mengambil harta benda milik orang lain. Jadi, emaknya ini baru aja memasak daging babi, dan meminta anaknya untuk segera pulang agar bisa makan bersama. Si anak pun bersyukur emaknya tidak berubah menjadi manusia yang berdarah dingin.

Unggahan percakapan kocak ini pun viral dan menuai tawa dari netizen. Mereka tidak menyangka kalau ada merk makanan dengan nama aneh kayak gitu. Makanan kaleng ini sendiri bisa kamu temukan di berbagai supermarket. Sepertinya sih makanan ini bukan asli produk Indonesia, karena menggunakan nama "maling". Ada juga netizen yang mengunggah foto penampakan dari makanan kaleng itu.

'HAHAHA.. aduh sakit perut nahan ketawa ini lagi di depan bos gue,'' ungkap salah seorang netizen.

''Anakku juga sempat mengira kalau maling itu terbuat dari daging pencuri,'' imbuh netizen lainnya.

Artikel Lainnya

Jadi, sekarang kamu bisa tenang karena tidak ada unsur kanibalisme di dalam artikel ini. Tidak ada aksi main hakim sendiri apalagi memakan daging manusia. Yang menjadi korban cuma babi yang telah diolah dagingnya dan dijual dalam bentuk kemasan kaleng.

Kalau kamu bukan beragama Islam, silakan saja beli dan cobain gimana rasanya. Ntar cerita-cerita deh gimana rasanya, ya. Kalau kamu beragama Islam, jangan coba-coba ya memakan daging maling ini!

Tags :