Dikira Kayak Subway Surfer, Bocil Lari-Lari di Lintasan Kereta Api Sampai Bikin Masinis Emosi!

Dikira Nyawa Ada Garansinya Kali Yah, Sampe Nekat Mainan Kayak Gitu

Bagi generasi terdahulu, bermain bersama teman diluar rumah merupakan sebuah kesenangan tersendiri, namun semenjak menjamurnya berbagai jenis permainan yang bisa didapatkan diponsel, bermain didalam rumah akan lebih asyik dibandingkan diluar rumah.

Padahal jika tanpa kita sadari bermain diluar rumah bersama teman-teman banyak sisi positifnya, selain untuk bersosialisasi menghadapi konflik, bermain diluar rumah merupakan sarana saling mengenal antar lingkungan sekitar.

Ada sebagian orang tua yang membebaskan bahkan menyuruh anaknya bermain diluar rumah, namun ada pula orang tua yang khawatir jika anak-anak mereka bermain diluar rumah.

Alasannya pun masuk akal, mereka takut jika anak-anaknya bermain permainan yang berbahaya, karena para orang tua tak mungkin juga selalu mengikuti dan mengawasi kemana anaknya bermain.

Mungkin peristiwa ini menjadi alasan para orang tua tak mengijinkan anak-anaknya bermain diluar rumah.

Baca Juga : Viral Foto Berbahaya di Kereta, Akhirnya Pasangan Ini Tanggapi Hujatan Netizen

bocah bermain dilintasan kereta api | www.instagram.com

Sebuah video yang diunggah oleh akun instagram manaberita berikut ini tentu saja membuat sebagian orang tua semakin meyakini bahwa bermain diluar rumah tanpa pengawasan bisa membahayakan anak-anak mereka, pasalnya beberapa bocah yang ada didalam video tersebut sedang berdiri di atas rel seolah-olah menantang kereta api yang hendak melintas.

Entah permainan apa yang sebenarnya mereka lakukan, tiga bocah dalam video tersebut tiba-tiba berdiri tepat diatas lintasan rel kereta api aktif, tindakan yang mereka lakukan ini sangat menantang maut.

Setelah kereta api tersebut mendekat dan membunyikan bunyi sirenenya mereka bertiga langsung lari sekencang-kencangnya untuk menghindari kereta api.

Hal ini tentu saja membuat kesal masinis kereta api tersebut, sangking kesalnya masinis pun melempari ketiga anak ini dengan sesuatu.

Agar tak semakin penasaran simak videonya berikut ini.

Baca Juga : Mau Mudik Kehabisan Tiket Kereta? Coba Tips Jitu dari PT KAI ini!

Video yang telah ditonton lebih dari 17 ribu kali ini pun mendapat komentar pedas dari warganet yang kesal dengan ulah ketiga bocah tersebut.

sufy_anggriani : Ya itu bahaya gblk. Ntar kalau ada apa2 keluarga lu pada pasti nyalain org laen kan?

gadismetropolis_ : Permainannya ada2 aja ya bocil astagaaaa

bagas1280: Saya dukung pak, tembak pake kembang api sklian biar kapok

ta.nta : Menurutku kok ga ada yg lucu.. malah miris.. masinis marah? Wajar.. anak2 ini mainnya terlalu beresiko... Taruhannya nyawa.. telat dikit aja, ilang nyawa mereka.. ckckck..

masinis lempari ketiga bocah
masinis lempari ketiga bocah | www.instagram.com
Artikel Lainnya

Mungkin benar seperti inilah gambaran kekhawatiran orang tua jika anaknya bermain diluar rumah, dikira main game subway surfer kalo mati ambil kunci terus hidup lagi. Dasar bocil negara +62 sukanya yang aneh-aneh.

Tags :