Cobaan Apa Lagi Ini? Setelah Agar-Agar Indomie, Sekarang Ada Indomie Berbentuk Es Krim

Es krim Indomie
Es krim Indomie |

Kenapa nggak dinikmati dengan cara biasa aja, sih?

Barangkali, produk-produk Indomie adalah salah satu anugerah yang diberikan oleh Tuhan kepada kita. Kita, khususnya anak kosan, wajib berterima kasih kepada mereka yang membuat produk-produk Indomie ini. Apalagi, Indomie memiliki banyak varian yang memiliki rasa mirip dengan berbagai masakan. Mulai dari rendang, soto, kari, sampai rasa mi ayam. Gokil banget nggak tuh ngeliat mie yang rasanya mie juga.

Tidak hanya di Indonesia, produk Indomie juga digemari oleh orang-orang di luar negeri. Apa lagi di Nigeria, tuh. Saking sukanya, orang sana malah mengklaim kalau Indomie merupakan produk asli Nigeria. Selain Nigeria, orang Australia juga demen banget sama mie instant satu ini. Namun, bentuk apresiasi yang mereka berikan terkadang nyeleneh dan berujung pada ""penistaan"".

Misalnya aja, baru-baru ini tengah viral es krim popsicle di Australia. Kreasi Indomie ini diunggah pertama kali oleh akun Twitter @chickeemum. Dia menyebut kreasi ini dengan nama 'Noodle-Pop'. Cara membuatnya sendiri cukup mudah. Kamu tinggal memasak indomie seperti biasa, lalu mencampurkannya dengan jus jeruk. Trus dibekukan deh di dalam freezer.

Setelah dibiarkan selama beberapa jam, jadilah es krim Indomie tersebut. Tapi nggak diketahui apakah dia sendiri sudah mencoba hasil kreasinya tersebut atau cuma iseng-iseng membuatnya doang. Karena sangat unik, hasil kreasi ini bahkan diunggah ulang oleh akun resmi Indomie Australia. Namun, tanggapan dari netizen tidak terlalu menggembirakan.

Mereka menganggap kalau kreasi itu adalah penistaan dan patut menuai amarah dari penggemar Indomie garis keras di Indonesia. Netizen lebih suka menikmati Indomie dengan cara biasa aja. Kalaupun ada yang baru, mending varian rasanya aja yang baru, bukan cara menikmatinya.

Lagian, aneh-aneh aja sih kreasinya. Masa mie instant yang harusnya dinikmati di mangkuk, dengan tambahan cabe rawit dan telur mata sapi, sekarang malah dibekukan dan dinikmatin dengan cara dijilatin. Dicampur sama jus jeruk pula. Makin nano-nano aja deh tuh rasanya. Belum nyobain aja udah bikin perut mual.

Ilustrasi es krim mi
Ilustrasi es krim mi |
Artikel Lainnya

Memang sah-sah saja berkreasi, tapi jangan kebablasan kayak gini juga. Ntar anak kos pada bersatu dan menggeruduk rumah orang yang menciptakan kreasi Indomie es krim tersebut. Kalau menurut kamu sendiri gimana, nih? Tertarik mencicipi es krim ini atau menganggapnnya sebagai sesuatu yang menjijikkan? Atau kamu malah punya kreasi lain yang tidak kalah unik? Ceritain di kolom komentar, ya.

Tags :