Bikin Merinding! Dompet yang Menyerupai Tubuh Manusia Ini akan Menghantuimu Setiap Kali Mau Mengambil Uang

aksesoris aneh
aksesoris aneh | twitter.com

Bisa jadi alat pengontrol supaya nggak doyan foya-foya nih

Entah karena terlalu kreatif atau emang pada dasarnya udah kehabisan ide, para desainer kerap merancang produk-produk fashion yang nyeleneh dan nggak terpikirkan sebelumnya. Misalnya, mereka merancang baju yang tembus pandang, anting yang mirip dengan tutup botol, atau sepatu yang malah mirip celana. Udah gitu, harganya mahal-mahal lagi. Lebih aneh lagi, produk fashion nyeleneh itu malah laris manis terjual.

Salah satu aksesoris fashion yang nggak kalah unik adalah kantong koin yang berasal dari Jepang ini. Produk ini dirancang mirip dengan bagian tubuh manusia, tepatnya di bagian mulut. Penampakan produk fashion ini dibagikan oleh seorang DJ asal Jepang lewat akun Twitternya. Kantong koin itu berbentuk mulut pria lengkap dengan jenggotnya yang tipis dan tajem-tajem.

Produk ini pun bener-bener mirip dengan aslinya. Jadi, kamu bisa salah mengira kalau produk itu dibentuk dengan memanfaatkan mulut orang beneran. Saat menyimpan barang-barang di dalamnya, kamu juga akan merasa rada geli karena ada bentuk gigi dan lidah yang siap menyambutmu. Rasanya kayak masukin sesuatu ke dalam mulut orang lain.

Berdasarkan penjelasan si DJ tadi, dia menyelesaikan produk tak biasa ini selama dua bulan. Nggak tau deh apa yang terlintas di pikirannya kala itu sehingga dia bisa punya ide membuat dompet yang berbentuk mulut manusia, lengkap dengan giginya. Dia juga nggak menjelaskan dengan detil terbuat dari bahan apa saja produk ini, karena menurutnya belum waktunya membongkar rahasia tersebut.

Untuk saat ini, dompet unik tersebut belum diperjualbelikan. Jadi, kamu harus bersabar dulu sebelum DJ tersebut resmi menjual barang-barang anehnya. Produk fashion berbentuk bagian tubuh manusia bukanlah karya pertamanya. Dulu dia juga pernah membuat stempel berbentuk jari telunjuk manusia yang benar-benar realistis. Kalau nggak tau, kamu mungkin menduga kalau jari itu beneran dipotong dari seseorang.

Meski banyak yang merasa ketakutan dengan produk ini, nyatanya ada juga netizen yang menyatakan ketertarikan. Mereka ingin memiliki produk tersebut karena tidak biasa. Ada juga netizen yang pengen membeli dan menjadikannya bahan prank. Bayangkan aja kalau temanmu tiba-tiba memakai dompet berbentuk mulut orang tergantung di lehernya.

Artikel Lainnya

Ada-ada saja ya kreasi produk fashion di zaman sekarang? Kamu sendiri tertarik nggak memiliki produk fashion mirip bagian tubuh manusia ini? Atau malah kamu punya ide lain yang nggak kalah nyeleneh? Kalau punya, ceritakan di kolom komentar, ya.

Tags :