Bikin Kaget, Menolak Saat Akan di Mandikan, Kucing Ini Mengungkapkannya Dengan Kata-Kata

Maklum Lagi Musim Dingin Kucingnya Gak Mau Mandi

Memiliki hewan peliharaan seperti kucing bagi para pemiliknya adalah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan stres dengan rutinitas sehari-hari yang kita alami. Rasa gembira bahkan gemas pasti dirasakan tiap kali bermain dengan mereka.

Namun tak hanya sekedar mengajak bermain saja, ketika seseorang memutuskan untuk memelihara hewan piaraan harus siap dengan segala persiapan dan risikonya. Perawatan dan kesehatan si kucing juga harus selalu diperhatikan.

Untuk menjaga agar bulunya tetap halus bersih dan rapi, salah satu cara yang bisa dilakukan adalah memandikan si kucing tersebut.

Memang pada dasarnya si kucing bisa membersihkan dirinya sendiri dengan cara menjilati beberapa bagian tubuhnya, tapi rasanya itu tidak cukup untuk membersihkan kucing dari jamur, kutu, kotoran ataupun bakteri yang dapat membuat kucing tidak sehat. Mandi adalah satu-satunya cara agar tubuh sikucing tetap bersih dari segala ancaman tersebut.

Namun sayangnya memandikan kucing ini tak mudah, ada beberapa diantaranya malah takut dengan air, mereka akan meronta-ronta dan ingin melarikan diri ketika tiba jadwal untuk dimandikan.

kucing saat akan dimandikan | www.instagram.com

Seperti yang peristiwa yang dialami oleh kucing berwarna orange ini, saat akan dimandikan kucing yang tampaknya takut air ini malah meronta-ronta sambil mengungkapkan ketidaknyamanannya dengan berkata-kata layaknya seperti seorang manusia.

Kata - kata yang dikeluarkan pun cukup membuat para warganet pun terkejut dibuatnya, saat akan dimandikan sikucing bergelantungan sambil mengucapkan kata ... takooooot.....takooot...

Agar tak semakin penasaran bagaimana tingkah polah si kucing ini saat akan dimandikan, simak videonya berikut ini.

Artikel Lainnya

Video yang diunggah oleh akun instagram makassar_iinfo dan telah ditonton sebanyak 192 ribu kali ini, mendapatkan berbagai respon dari warganet yang melihatnya.

koecheng.0ren :Gimana sih bukan nya di handukin malah di videoin,hargai kami sebagai kucing

agreemaulana_ : Sebelumnya si abu manggil agusss, sekarang oren mulai membalas dengan menyinggung si abu dengan berbekal kalimat, "TAKOOTTTT TAKOOOTTT"

sayshe_88 : Nih ringtone baru kocheng oren

viraazzahra : kok di telinga aku dgrnya allahhh , yaa allahhhh

wardahnv :Kocheng bar bar takot mandi :V

si kucing saat mengucap kata takooot
si kucing saat mengucap kata takooot | www.instagram.com

Hewan yang tergolong takut air ini memang agak susah kalo lagi dimandiin, beruntung si pemilik hanya mendengar si kucing meronta-ronta dengan berkata ...takoooot.....takooooot... dan tidak terkena cakaran dari sikucing akibat dipaksa mandi. Si pemilik juga harusnya memaklumi lagi musim dingin kucingnya jadi gak mau mandi. he..he..he.

Tags :